Aneka Keseruan Perayaan Ulang Tahun Ke-20 Digelar Mie Sedaap Di Hutan Kota GBK Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Desember 2023 - 01:09 WIB

Yoga di tengah hutan kota GBK, salah satu keseruan yang bisa dinikmati di acara peringatan 20 tahun Mie Sedaap, 'Don't Stop Mie Now' tanggal 1-3 Desember 2023.
Yoga di tengah hutan kota GBK, salah satu keseruan yang bisa dinikmati di acara peringatan 20 tahun Mie Sedaap, 'Don't Stop Mie Now' tanggal 1-3 Desember 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di ulang tahunnya yang ke-20, Mie Sedaap manjakan penggemar setianya dengan menggelar Come See Mie Fest 2023 di Hutan Kota GBK Jakarta pada 1-3 Desember 2023.

Di Come See Mie Fest 2023, Mie Sedaap hadirkan beragam keseruan yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis. Mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. 

Selain beragam aktivitas seru, nggak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera.

Sejalan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-20, Mie Sedaap juga menggelar kampanye 'Don't Stop Mie Now'. Kampanye ini relate dengan anak muda, dimana usia 20 tahun biasanya tengah menggali potensi kemampuan dan pengembangan diri.

Walaupun banyak rintangan tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi. Melihat peluang kedepan dan jalani yang terbaik merupakan semangat ‘Don't Stop Mie Now’. Dengan alasan ini Mie Sedaap berkomitmen akan menampilkan banyak keseruan untuk masyarakat Indonesia. 

“Di usia yang tergolong muda, kami semangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan make the impossible be possible. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream," ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia. 

"Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. So, DON’T STOP MIE NOW!,” tambah Katria.

Mie Sedaap turut mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye Don't Stop Mie Now, salah satunya dengan WD Willy merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik. Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa.  

Terdapat juga brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted dan Nindito. Dengan mengusung spirit atau tema DON’T STOP MIE NOW maka alasan ini pula Mie Sedaap mengajak kolaborasi ini terjadi untuk menginspirasi para kalangan muda.

Untuk memuaskan keinginan kalangan muda yang senang bereksplorasi, Mie Sedaap menciptakan tujuh kreasi menu eksplorasi rasa. Kreasi menu Sedaap ini disajikan eksklusif selama COME SEE MIE FEST 2023 berlangsung.

Diantaranya Mie Sedaap K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Mie Sedaap Japanese Katsu Curry, dan masih banyak lagi. 

Dengan semangat Don't Stop Mie Now, ke depannya Mie Sedaap akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’. Selanjutnya, Mie Sedaap akan membagikan keseruan melalui berbagai aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapid yang bisa diikuti oleh siapa saja. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…