Aneka Keseruan Perayaan Ulang Tahun Ke-20 Digelar Mie Sedaap Di Hutan Kota GBK Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Desember 2023 - 01:09 WIB

Yoga di tengah hutan kota GBK, salah satu keseruan yang bisa dinikmati di acara peringatan 20 tahun Mie Sedaap, 'Don't Stop Mie Now' tanggal 1-3 Desember 2023.
Yoga di tengah hutan kota GBK, salah satu keseruan yang bisa dinikmati di acara peringatan 20 tahun Mie Sedaap, 'Don't Stop Mie Now' tanggal 1-3 Desember 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di ulang tahunnya yang ke-20, Mie Sedaap manjakan penggemar setianya dengan menggelar Come See Mie Fest 2023 di Hutan Kota GBK Jakarta pada 1-3 Desember 2023.

Di Come See Mie Fest 2023, Mie Sedaap hadirkan beragam keseruan yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis. Mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. 

Selain beragam aktivitas seru, nggak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera.

Sejalan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-20, Mie Sedaap juga menggelar kampanye 'Don't Stop Mie Now'. Kampanye ini relate dengan anak muda, dimana usia 20 tahun biasanya tengah menggali potensi kemampuan dan pengembangan diri.

Walaupun banyak rintangan tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi. Melihat peluang kedepan dan jalani yang terbaik merupakan semangat ‘Don't Stop Mie Now’. Dengan alasan ini Mie Sedaap berkomitmen akan menampilkan banyak keseruan untuk masyarakat Indonesia. 

“Di usia yang tergolong muda, kami semangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan make the impossible be possible. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream," ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia. 

"Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. So, DON’T STOP MIE NOW!,” tambah Katria.

Mie Sedaap turut mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye Don't Stop Mie Now, salah satunya dengan WD Willy merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik. Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa.  

Terdapat juga brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted dan Nindito. Dengan mengusung spirit atau tema DON’T STOP MIE NOW maka alasan ini pula Mie Sedaap mengajak kolaborasi ini terjadi untuk menginspirasi para kalangan muda.

Untuk memuaskan keinginan kalangan muda yang senang bereksplorasi, Mie Sedaap menciptakan tujuh kreasi menu eksplorasi rasa. Kreasi menu Sedaap ini disajikan eksklusif selama COME SEE MIE FEST 2023 berlangsung.

Diantaranya Mie Sedaap K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Mie Sedaap Japanese Katsu Curry, dan masih banyak lagi. 

Dengan semangat Don't Stop Mie Now, ke depannya Mie Sedaap akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’. Selanjutnya, Mie Sedaap akan membagikan keseruan melalui berbagai aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapid yang bisa diikuti oleh siapa saja. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (dok. Kemenko Perekonomian)

Jumat, 01 Maret 2024 - 13:56 WIB

Hadiri Simulasi Program Makan Siang, Menko Airlangga Berharap Gizi Anak-Anak Terpenuhi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang mengadakan simulasi program makan siang bernama Anak Sehat dan Sejahtera (Aksara)…