Taman Safari Bali Siap Hadirkan Varuna, Pengalaman Bersantap Dengan Penampilan Teatrikal Bawah Air Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 30 November 2023 - 12:03 WIB

Taman Safari Bali hadirkan Varuna, sebuah pengalaman bersantap teatrikal bawah air pertama di Indonesia..
Taman Safari Bali hadirkan Varuna, sebuah pengalaman bersantap teatrikal bawah air pertama di Indonesia..

INDUSTRY.co.id - Bali - Taman Safari Bali mengumumkan pembukaan resmi Varuna, sebuah pengalaman bersantap teatrikal bawah air pertama di Indonesia. Varuna adalah mulai bisa dinikmati tanggal 20 Desember 2023, yang merupakan awal dari pembukaan Marine Safari Bali tahun depan.

Di Varuna, para tamu diundang untuk merasakan sebuah pengembaraan sensorik, dengan tiga hidangan lezat serta pertunjukan yang mempesona. Narasi Varuna digambarkan secara apik melalui perpaduan menawan antara animasi potongan kertas, pedalangan dan pertunjukan yang memikat. 

Panggung menjadi hidup dengan para pemain yang mengenakan vibrant kostum, mencerminkan keindahan dan sisi mistik dunia laut. Setiap adegan menceritakan kisah Varuna, seorang pahlawan muda dalam pengembaraannya yang epik. 

Di bawah bimbingan Penasihat Teknikal kenamaan dunia Peter Wilson, pagelaran fantastik ini mengajak penonton untuk bergabung dengan sang protagonis muda, saat ia menemukan keturunan kerajaannya dan mengerahkan kekuatan batinnya untuk menghadapi kekuatan tak terduga.

‘Varuna’ adalah tonggak penting dalam pertumbuhan Taman Safari Bali. Konsep visioner ini telah digarap selama lebih dari satu dekade, dan merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia hiburan dan gastronomi Bali. Sebagai tempat yang menyajikan pengalaman bersantap dengan pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia, Varuna membawa para tamu ke dunia magis di mana gastronomi bertemu dengan seni panggung dan suasana visual yang menakjubkan. 

Slogan “A Voyage of Flavours and Fantasy” atau yang digambarkan sebagai perjalanan cita rasa dan fantasi, dengan sempurna merangkum esensi dari seluruh pengalaman unik yang ditawarkan dan siap untuk mendobrak batasan. Selain itu, Varuna juga menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap kelestarian lingkungan dan perlindungan kehidupan laut, berupaya memastikan bahwa operasinya tetap selaras dengan alam.

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan pembukaan Varuna, pengalaman bersantap dengan penampilan teater bawah air pertama di Indonesia di bulan Desember nanti.”, ujar Marcel Driessen - General Manager dari Taman Safari Bali. 

“Kami beruntung bisa berkolaborasi dengan individu-individu yang telah diakui secara global dan dikenal karena keistimewaannya. Bakat serta kontribusi seni mereka kepada Varuna benar-benar telah menjadikannya tontonan kelas dunia yang akan meninggalkan kesan mendalam. Ini benar-benar merupakan momen terobosan bagi Taman Safari Bali, dan kami tidak sabar untuk menunjukkannya kepada Anda."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jumat, 01 Maret 2024 - 14:29 WIB

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jakarta, DKI Jakarta - 24 Februari 2024 - Jobseeker Company dengan bangga mengadakan "HR Talk: Leveraging HR-Tech to Scale-Up Your Business," acara komunitas yang akan berlangsung pada 29 Februari…