tvOne Tayangkan Langsung Tinju Dunia Duel David Benavides VS Demetrius Andrade

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 November 2023 - 13:24 WIB

tvOne Tayangkan Langsung Tinju Dunia Duel David Benavides VS Demetrius Andrade
tvOne Tayangkan Langsung Tinju Dunia Duel David Benavides VS Demetrius Andrade

INDUSTRY.co.id - Jakarta,- Setelah sukses menyajikan duel antara Saul Alvarez dengan Jermell Charlo pada bulan lalu, akhir pekan ini tvOne akan kembali menyuguhkan tayangan tinju dunia. David Benavides sebagai juara bertahan kelas menengah super WBC interim akan menghadapi penantang tangguh yang tak terkalahkan juga, Demetrius Andrade. Dua mantan juara dunia ini akan bertarung memperebutkangelar Interim WBC Super Middleweight. Laga yang akan berlangsung di Michelob Ultra Arena, LasVegas, Amerika Serikat akan disiarkan secara LIVE di tvOne pada hari Minggu, 26 November 2023pukul 09.00 WIB.

David Benavides adalah seorang petinju yang lahir pada 17 Desember 1996. tinju profesionalnyadimulai pada 17 Agustus 2013. Sampai saat ini David Benavides yang mempunyai julukan El BanderaRoja sudah bertarung sebanyak 27 kali tanpa mengalami kekalahan. Bahkan 23 kali diantarnyaberhasil dimenangkan dengan KO. Sepuluh tahun berkiprah di tinju profesional, petinju dengan tinggibadan 188 cm ini sudah berhasil menjadi juara dunia dua kali pada tahun 2017 sampai 2018 dan 2018sampai 2019 pada usianya yang masih 20 tahun. Dia mencatatkan diri sebagai petinju termuda yangberhasil menjadi juara dunia di kelas menengah super.

Namun catatan manisnya ternoda karena David Benavides terbukti positif menggunakan obatterlarang sehingga gelarnya dicabut dan dilarang bertarung selama 4 bulan. Pada come back-nyaDavid Benavides berhasil meraih kemenangan TKO di ronde ke 3 atas David Lemieux. Terakhir kalibertarung melawan Caleb Plant, David Benavides meraih kemenangan dengan angka mutlak danberhak mempertahankan gelarnya. Bertarung menghadapi Demetrius Andrade David Benavidesdiperkirakan akan bertarung dengan jarak rapat dan terus menekan. Sebagai petinju yang mempunyaigaya fighter sejati, Benavides sangat yakin menaklukkan Andrade.

Sementara sang lawan, Demetrius Andrade adalah petinju yang juga berasal dari Amerika Serikat.Lahir pada tanggal 26 Februari 1988. Debut Profesionalnya dimulai pada tanggal 23 Oktober 2008.Sampai saat ini Demetrius Andrade sudah bertarung sebanyak 32 kali tanpa mengalami kekalahan.

Bahkan 19 kali diantarnya dimenangkan dengan KO. Berbeda dengan David Benavides yang langsungbertarung di kelas menengah super dengan berat badan 76,2 kilogram, Demetrius Andrade pertamakali bertarung di kelas menengah ringan atau welter super dengan berat badan 69,8 kilogram.

Baru dilaga yang ke 20 Demetrius Andrade yang berjuluk Booboo berhasil menjadi juara dunia di kelasmenengah ringan WBO. Setelah itu prestasinya semakin cemerlang. Bahkan 5 tahun kemudian, petinjuyang mempunyai tinggi badan 185 cm ini kembali menjadi juara dunia di kelas yang lebih tinggi yaitukelas menengah. Andrade sudah berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak 5 kali.

Menghadapi David Benavides, Demetrius Andrade diprediksi akan bertarung dengan menjaga jarak,memaksimalkan jab dan serangan balik. Bagi Andrade bertarung di kelas menengah super merupakanpenampilan pertamanya. Namun dengan skill dan kemampuan bertinju yang sangat baik, DemetriusAndrade sangat yakin mampu mengimbangi permainan David Benavides.

Lantas, Siapakah jagoan anda? David Benavides ataukah Demetrius Andrade yang akan berhasil meraihgelar juara Interim WBC Super Middleweight? Saksikan duel seru mereka di Program Live WorldBoxing hari Minggu, 26 November 2023 mulai pukul 09.00 WIB hanya di tvOne. Tayangan tvOnebisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…