tvOne Tayangkan Langsung Tinju Dunia Duel David Benavides VS Demetrius Andrade

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 November 2023 - 13:24 WIB

tvOne Tayangkan Langsung Tinju Dunia Duel David Benavides VS Demetrius Andrade
tvOne Tayangkan Langsung Tinju Dunia Duel David Benavides VS Demetrius Andrade

INDUSTRY.co.id - Jakarta,- Setelah sukses menyajikan duel antara Saul Alvarez dengan Jermell Charlo pada bulan lalu, akhir pekan ini tvOne akan kembali menyuguhkan tayangan tinju dunia. David Benavides sebagai juara bertahan kelas menengah super WBC interim akan menghadapi penantang tangguh yang tak terkalahkan juga, Demetrius Andrade. Dua mantan juara dunia ini akan bertarung memperebutkangelar Interim WBC Super Middleweight. Laga yang akan berlangsung di Michelob Ultra Arena, LasVegas, Amerika Serikat akan disiarkan secara LIVE di tvOne pada hari Minggu, 26 November 2023pukul 09.00 WIB.

David Benavides adalah seorang petinju yang lahir pada 17 Desember 1996. tinju profesionalnyadimulai pada 17 Agustus 2013. Sampai saat ini David Benavides yang mempunyai julukan El BanderaRoja sudah bertarung sebanyak 27 kali tanpa mengalami kekalahan. Bahkan 23 kali diantarnyaberhasil dimenangkan dengan KO. Sepuluh tahun berkiprah di tinju profesional, petinju dengan tinggibadan 188 cm ini sudah berhasil menjadi juara dunia dua kali pada tahun 2017 sampai 2018 dan 2018sampai 2019 pada usianya yang masih 20 tahun. Dia mencatatkan diri sebagai petinju termuda yangberhasil menjadi juara dunia di kelas menengah super.

Namun catatan manisnya ternoda karena David Benavides terbukti positif menggunakan obatterlarang sehingga gelarnya dicabut dan dilarang bertarung selama 4 bulan. Pada come back-nyaDavid Benavides berhasil meraih kemenangan TKO di ronde ke 3 atas David Lemieux. Terakhir kalibertarung melawan Caleb Plant, David Benavides meraih kemenangan dengan angka mutlak danberhak mempertahankan gelarnya. Bertarung menghadapi Demetrius Andrade David Benavidesdiperkirakan akan bertarung dengan jarak rapat dan terus menekan. Sebagai petinju yang mempunyaigaya fighter sejati, Benavides sangat yakin menaklukkan Andrade.

Sementara sang lawan, Demetrius Andrade adalah petinju yang juga berasal dari Amerika Serikat.Lahir pada tanggal 26 Februari 1988. Debut Profesionalnya dimulai pada tanggal 23 Oktober 2008.Sampai saat ini Demetrius Andrade sudah bertarung sebanyak 32 kali tanpa mengalami kekalahan.

Bahkan 19 kali diantarnya dimenangkan dengan KO. Berbeda dengan David Benavides yang langsungbertarung di kelas menengah super dengan berat badan 76,2 kilogram, Demetrius Andrade pertamakali bertarung di kelas menengah ringan atau welter super dengan berat badan 69,8 kilogram.

Baru dilaga yang ke 20 Demetrius Andrade yang berjuluk Booboo berhasil menjadi juara dunia di kelasmenengah ringan WBO. Setelah itu prestasinya semakin cemerlang. Bahkan 5 tahun kemudian, petinjuyang mempunyai tinggi badan 185 cm ini kembali menjadi juara dunia di kelas yang lebih tinggi yaitukelas menengah. Andrade sudah berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak 5 kali.

Menghadapi David Benavides, Demetrius Andrade diprediksi akan bertarung dengan menjaga jarak,memaksimalkan jab dan serangan balik. Bagi Andrade bertarung di kelas menengah super merupakanpenampilan pertamanya. Namun dengan skill dan kemampuan bertinju yang sangat baik, DemetriusAndrade sangat yakin mampu mengimbangi permainan David Benavides.

Lantas, Siapakah jagoan anda? David Benavides ataukah Demetrius Andrade yang akan berhasil meraihgelar juara Interim WBC Super Middleweight? Saksikan duel seru mereka di Program Live WorldBoxing hari Minggu, 26 November 2023 mulai pukul 09.00 WIB hanya di tvOne. Tayangan tvOnebisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…