Kembali Berikan Excellent Hydration Kepada Para Pelari, ISOPLUS Dukung Borobudur Marathon 2023

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 21 November 2023 - 21:28 WIB

Konsistensi ISOPLUS Mendukung Perjalanan Excellent Para Pelari Dalam Borobudur Marathon 2023.
Konsistensi ISOPLUS Mendukung Perjalanan Excellent Para Pelari Dalam Borobudur Marathon 2023.

INDUSTRY.co.id - Magelang – Lomba lari Borobudur Marathon, perlombaan yang menyuguhkan pengalaman lari di kawasan Borobudur kembali digelar.Tahun ini menghadirkan kategori Half Marathon, dan 10K, dengan melibatkan pelari nasional maupun internasional. 

ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food, secara konsisten hadir mendukung Borobudur Marathon sebagai excellent hydration partner bagi masyarakat yang datang berpartisipasi. Tak hanya hadir pada saat race day, ISOPLUS juga menunjukkan dukungannya pada sejumlah Friendship Run Borobudur Marathon yang telah diselenggarakan sebelumnya di 10 kota di Indonesia. 

Dukungan ISOPLUS tersebut hadir dengan tujuan agar masyarakat, khususnya para pelari, dapat menunjukkan perjalanan transformasi dirinya yang excellent secara konsisten.  

“Fokus kami adalah memberikan excellent hydration, agar para peserta dapat fokus mencatatkan hasil terbaiknya dan menunjukkan performa yang excellent," ujar Marketing Manager RTD Beverages Category WINGS Group Indonesia, Joshua Gunawan.

"Hal ini merupakan bukti komitmen tujuh tahun kami hadir menghidrasi, di mana ISOPLUS konsisten mendukung gaya hidup aktif masyarakat, melalui sejumlah festival dan event olahraga nasional maupun internasional,” tambah Joshua.

Selain Borobudur Marathon dan sejumlah Friendship Run yang mengiringinya, ISOPLUS juga telah hadir di tengah masyarakat dengan gaya hidup aktif pada gelaran Makassar Half Marathon, Jogja Marathon, Semarang 10K, Cycling de Jabar, Kura Kura Bali International Jazz Festival, hingga ISOPLUS Run yang baru saja usai digelar bersama Rumah Sakit Universitas Indonesia. 

ISOPLUS hadir di berbagai acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memenuhi hidrasi tubuh di saat aktif bergerak dan beraktivitas. 

Dengan kandungan 7 ion lengkap, ISOPLUS mudah diserap oleh tubuh dan dapat memberikan kesegaran dengan cepat bagi penikmatnya. ISOPLUS juga menyuarakan pentingnya untuk tarik napas sejenak dan penuhi hidrasi tubuh agar tetap excellent dalam menjalankan apapun aktivitas yang dilakukan

Pada gelaran Borobudur Marathon 2023, ISOPLUS kembali memperkenalkan ISOPLUS SQUAD beranggotakan 7 orang (non-athlete) terpilih dengan gaya hidup aktif dan sehat. 

Selain berkesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, ISOPLUS SQUAD ini juga dibekali dengan sejumlah program persiapan dan sarana agar dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya saat race day berlangsung. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…

Koordinator Pengawasan Kawasan Industri dan Perumahan BPKP Joko Sutrisno selaku Ketua Tim Assessment (paling kiri), SVP Group Sustainability and Corporate Communication Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto (kedua dari kanan), dan PGS SVP Risk Management Telkom Rini Fitriani (paling kanan)

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:04 WIB

Telkom Perkuat Praktik Keberlanjutan, Skor ESG Meningkat Signifikan hingga Raih Predikat Sangat Baik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil mencapai peningkatan signifikan dalam penilaian ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan…

Hewan ternak

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:39 WIB

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica (SE), yang juga dikenal sebagai penyakit sapi ngorok, di Provinsi Bengkulu.…

LPPNU bersama BPDPKS serta GAPKI dan Ketua Umum PBNU resmikan Sawit masuk Pesantren

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:21 WIB

LPPNU Luncurkan Program Sawit Goes to Pesantren

Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) menyelenggarakan kegiatan Launching Program Sawit Goes to Pesantren untuk mengedukasi santri dan warga Nahdliyin terkait manfaat serta…