Kembali Berikan Excellent Hydration Kepada Para Pelari, ISOPLUS Dukung Borobudur Marathon 2023

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 21 November 2023 - 21:28 WIB

Konsistensi ISOPLUS Mendukung Perjalanan Excellent Para Pelari Dalam Borobudur Marathon 2023.
Konsistensi ISOPLUS Mendukung Perjalanan Excellent Para Pelari Dalam Borobudur Marathon 2023.

INDUSTRY.co.id - Magelang – Lomba lari Borobudur Marathon, perlombaan yang menyuguhkan pengalaman lari di kawasan Borobudur kembali digelar.Tahun ini menghadirkan kategori Half Marathon, dan 10K, dengan melibatkan pelari nasional maupun internasional. 

ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food, secara konsisten hadir mendukung Borobudur Marathon sebagai excellent hydration partner bagi masyarakat yang datang berpartisipasi. Tak hanya hadir pada saat race day, ISOPLUS juga menunjukkan dukungannya pada sejumlah Friendship Run Borobudur Marathon yang telah diselenggarakan sebelumnya di 10 kota di Indonesia. 

Dukungan ISOPLUS tersebut hadir dengan tujuan agar masyarakat, khususnya para pelari, dapat menunjukkan perjalanan transformasi dirinya yang excellent secara konsisten.  

“Fokus kami adalah memberikan excellent hydration, agar para peserta dapat fokus mencatatkan hasil terbaiknya dan menunjukkan performa yang excellent," ujar Marketing Manager RTD Beverages Category WINGS Group Indonesia, Joshua Gunawan.

"Hal ini merupakan bukti komitmen tujuh tahun kami hadir menghidrasi, di mana ISOPLUS konsisten mendukung gaya hidup aktif masyarakat, melalui sejumlah festival dan event olahraga nasional maupun internasional,” tambah Joshua.

Selain Borobudur Marathon dan sejumlah Friendship Run yang mengiringinya, ISOPLUS juga telah hadir di tengah masyarakat dengan gaya hidup aktif pada gelaran Makassar Half Marathon, Jogja Marathon, Semarang 10K, Cycling de Jabar, Kura Kura Bali International Jazz Festival, hingga ISOPLUS Run yang baru saja usai digelar bersama Rumah Sakit Universitas Indonesia. 

ISOPLUS hadir di berbagai acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memenuhi hidrasi tubuh di saat aktif bergerak dan beraktivitas. 

Dengan kandungan 7 ion lengkap, ISOPLUS mudah diserap oleh tubuh dan dapat memberikan kesegaran dengan cepat bagi penikmatnya. ISOPLUS juga menyuarakan pentingnya untuk tarik napas sejenak dan penuhi hidrasi tubuh agar tetap excellent dalam menjalankan apapun aktivitas yang dilakukan

Pada gelaran Borobudur Marathon 2023, ISOPLUS kembali memperkenalkan ISOPLUS SQUAD beranggotakan 7 orang (non-athlete) terpilih dengan gaya hidup aktif dan sehat. 

Selain berkesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, ISOPLUS SQUAD ini juga dibekali dengan sejumlah program persiapan dan sarana agar dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya saat race day berlangsung. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…