The Celecton Cikarang Jababeka Hadirkan Penginapan Bernuansa Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 25 Juli 2017 - 15:55 WIB

The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)
The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Hotel berbintang empat, The Celecton Cikarang Jababeka ini yang berada di bawah brand dan management PT Celecton Hotels & Resorts Internastional, yang merupakan bentuk Penanaman Modal Asing yang didirikan bersama-sama antara Jepang dan Indonesia.

Grand Opening yang diselenggarakan hari Sabtu, (22/7/2017) lalu, hotel ini mengusung tema "Omotenashi", yang artinya keramahtamahan Jepang sebagai fundamental dari budaya pelayanan di The Celecton Cikarang Jababeka.

The Celecton Cikarang Jababeka adalah hotel dengan pelayanan dan keramahtamahan Jepang serta menghormati budaya lokal. Terletak di pusat blsnis dan kawasan industri di Cikarang-Jababeka, dengan akses yang juga sangat mudah dicapai dari Jakarta maupun menuju kawasan industri lainnya seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Untuk kegiatan yang berkaitan dengan membangun relasi bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga hanya menempuh waktu selama lima menit menuju Jababeka Golf 8. Country Club. Tidak Cuma untuk kegiatan bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga terletak di lokasi yang mudah untuk mencapai tempat-tempat dengan atraksi menarik seperti wahana rekreasi air WATERBOOM dan sebagainya.

Hotel yang terdiri dari 114 kamar Deluxe den 24 kamar Suites. The Celecton Cikarang Jababeka menghadirkan desain yang modern dan elegan. Menyediakan tujuh ruangan pertemuan dan satu Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang. The Celecton Cikarang Jababeka turut menghadirkan Hanatomi Restoran yang menyajikan menu Jepang dan Internasional serta dilengkapi pula dengan Bar yang menyajikan berbagai macam minuman khas Jepang seperti Sake dan sebagainya.

Untuk relaksasi The Celecton Cikarang Jababeka dilengkapi dengan Gym, Kolam Renang untuk dewasa dan anak-anak, Sauna dan juga Ofuro atau pemandian air panas yang semuanya terletak di Roof Top. Masih di Roof Top menikmati suasana sore hingga malam hari di 027 Sunset Lounge adalah pilihan yang tepat.

Untuk memperkenalkan diri sebagai hotel Jepang bintang empat yang baru maka pada tanggal 22 Juli 2017 bertempat di KANNA Ballroom hotel. Para tamu yang hadir tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari berbagai perusahaan balk nasional maupun multinasional serta dihadiri oleh para pebisnis dari Jepang.

Acara berupa Gala Dinner ini dimeriahkan oleh musik dan pertunjukan budaya khas Indonesia dan Jepang, setelah sebelumnya di pagi hari diadakan kegiatan Fun Golf dan Press Conference. After Party di Roof Top dengan DJ Performance dan juga berbagai door prize menutup rangkaian kegiatan Grand Opening ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…