The Celecton Cikarang Jababeka Hadirkan Penginapan Bernuansa Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 25 Juli 2017 - 15:55 WIB

The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)
The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Hotel berbintang empat, The Celecton Cikarang Jababeka ini yang berada di bawah brand dan management PT Celecton Hotels & Resorts Internastional, yang merupakan bentuk Penanaman Modal Asing yang didirikan bersama-sama antara Jepang dan Indonesia.

Grand Opening yang diselenggarakan hari Sabtu, (22/7/2017) lalu, hotel ini mengusung tema "Omotenashi", yang artinya keramahtamahan Jepang sebagai fundamental dari budaya pelayanan di The Celecton Cikarang Jababeka.

The Celecton Cikarang Jababeka adalah hotel dengan pelayanan dan keramahtamahan Jepang serta menghormati budaya lokal. Terletak di pusat blsnis dan kawasan industri di Cikarang-Jababeka, dengan akses yang juga sangat mudah dicapai dari Jakarta maupun menuju kawasan industri lainnya seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Untuk kegiatan yang berkaitan dengan membangun relasi bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga hanya menempuh waktu selama lima menit menuju Jababeka Golf 8. Country Club. Tidak Cuma untuk kegiatan bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga terletak di lokasi yang mudah untuk mencapai tempat-tempat dengan atraksi menarik seperti wahana rekreasi air WATERBOOM dan sebagainya.

Hotel yang terdiri dari 114 kamar Deluxe den 24 kamar Suites. The Celecton Cikarang Jababeka menghadirkan desain yang modern dan elegan. Menyediakan tujuh ruangan pertemuan dan satu Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang. The Celecton Cikarang Jababeka turut menghadirkan Hanatomi Restoran yang menyajikan menu Jepang dan Internasional serta dilengkapi pula dengan Bar yang menyajikan berbagai macam minuman khas Jepang seperti Sake dan sebagainya.

Untuk relaksasi The Celecton Cikarang Jababeka dilengkapi dengan Gym, Kolam Renang untuk dewasa dan anak-anak, Sauna dan juga Ofuro atau pemandian air panas yang semuanya terletak di Roof Top. Masih di Roof Top menikmati suasana sore hingga malam hari di 027 Sunset Lounge adalah pilihan yang tepat.

Untuk memperkenalkan diri sebagai hotel Jepang bintang empat yang baru maka pada tanggal 22 Juli 2017 bertempat di KANNA Ballroom hotel. Para tamu yang hadir tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari berbagai perusahaan balk nasional maupun multinasional serta dihadiri oleh para pebisnis dari Jepang.

Acara berupa Gala Dinner ini dimeriahkan oleh musik dan pertunjukan budaya khas Indonesia dan Jepang, setelah sebelumnya di pagi hari diadakan kegiatan Fun Golf dan Press Conference. After Party di Roof Top dengan DJ Performance dan juga berbagai door prize menutup rangkaian kegiatan Grand Opening ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…