The Celecton Cikarang Jababeka Hadirkan Penginapan Bernuansa Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 25 Juli 2017 - 15:55 WIB

The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)
The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Hotel berbintang empat, The Celecton Cikarang Jababeka ini yang berada di bawah brand dan management PT Celecton Hotels & Resorts Internastional, yang merupakan bentuk Penanaman Modal Asing yang didirikan bersama-sama antara Jepang dan Indonesia.

Grand Opening yang diselenggarakan hari Sabtu, (22/7/2017) lalu, hotel ini mengusung tema "Omotenashi", yang artinya keramahtamahan Jepang sebagai fundamental dari budaya pelayanan di The Celecton Cikarang Jababeka.

The Celecton Cikarang Jababeka adalah hotel dengan pelayanan dan keramahtamahan Jepang serta menghormati budaya lokal. Terletak di pusat blsnis dan kawasan industri di Cikarang-Jababeka, dengan akses yang juga sangat mudah dicapai dari Jakarta maupun menuju kawasan industri lainnya seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Untuk kegiatan yang berkaitan dengan membangun relasi bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga hanya menempuh waktu selama lima menit menuju Jababeka Golf 8. Country Club. Tidak Cuma untuk kegiatan bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga terletak di lokasi yang mudah untuk mencapai tempat-tempat dengan atraksi menarik seperti wahana rekreasi air WATERBOOM dan sebagainya.

Hotel yang terdiri dari 114 kamar Deluxe den 24 kamar Suites. The Celecton Cikarang Jababeka menghadirkan desain yang modern dan elegan. Menyediakan tujuh ruangan pertemuan dan satu Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang. The Celecton Cikarang Jababeka turut menghadirkan Hanatomi Restoran yang menyajikan menu Jepang dan Internasional serta dilengkapi pula dengan Bar yang menyajikan berbagai macam minuman khas Jepang seperti Sake dan sebagainya.

Untuk relaksasi The Celecton Cikarang Jababeka dilengkapi dengan Gym, Kolam Renang untuk dewasa dan anak-anak, Sauna dan juga Ofuro atau pemandian air panas yang semuanya terletak di Roof Top. Masih di Roof Top menikmati suasana sore hingga malam hari di 027 Sunset Lounge adalah pilihan yang tepat.

Untuk memperkenalkan diri sebagai hotel Jepang bintang empat yang baru maka pada tanggal 22 Juli 2017 bertempat di KANNA Ballroom hotel. Para tamu yang hadir tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari berbagai perusahaan balk nasional maupun multinasional serta dihadiri oleh para pebisnis dari Jepang.

Acara berupa Gala Dinner ini dimeriahkan oleh musik dan pertunjukan budaya khas Indonesia dan Jepang, setelah sebelumnya di pagi hari diadakan kegiatan Fun Golf dan Press Conference. After Party di Roof Top dengan DJ Performance dan juga berbagai door prize menutup rangkaian kegiatan Grand Opening ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.