Tournament Supporter FIFA U-17 World CupTM, BRI Tawarkan Merchandise Gratis hingga Diskon Tiket

Oleh : Wiyanto | Selasa, 14 November 2023 - 10:54 WIB

Presiden Jokowi bersama Ketum PSSI Erick Thohir saat menyaksikan FIFA U-17 World Cup 2023
Presiden Jokowi bersama Ketum PSSI Erick Thohir saat menyaksikan FIFA U-17 World Cup 2023

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Semarak penyelenggaraan pesta akbar FIFA U-17 World Cup 2023TM dirasakan pencinta sepak bola Indonesia dan dunia. Ajang yang menjadi kesempatan para talenta muda mengharumkan merah putih di kancah dunia ini berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023 di 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap para pecinta sepak bola Indonesia turut memeriahkan serta mendukung para penerus generasi bangsa itu berlaga di ajang ini. “PSSI berharap pencinta sepakbola seluruh Indonesia bisa memenuhi laga-laga penyisihan Grup A yang melibatkan Indonesia. Dukungan suporter akan sangat berarti bagi timnas kita. Saat ini kami tengah membangun nyali mental tim untuk bisa berani menghadapi siapapun lawannya,” ujarnya.

Sejalan dengan tujuan diselenggarakannya ajang ini yaitu menjadi wadah pesepakbola muda Indonesia berprestasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan dukungannya dengan menjadi Tournament Supporter.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan dukungan ini diberikan sebagai bagian dari pembentukkan generasi emas sepak bola Indonesia di masa depan.

“Kita tau bahwa Indonesia merupakan negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Oleh karena itu, BRI akan selalu mendukung kemajuan sepak bola Indonesia serta membantu mewujudkan cita-cita talenta muda sepak bola Indonesia untuk dapat berlaga dan mencatatkan prestasi di kancah global,” ujarnya.

Kemitraan ini benar-benar menyoroti dukungan konstan BRI terhadap acara internasional di tingkat akar rumput dan pembinaan pesepakbola sejak usia dini. Lewat dukungan ini juga, BRI menghadirkan penawaran serta promo menarik untuk para pecinta sepak bola selama penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup 2023TM.

Salah satu yang paling menarik, masyarakat bisa mendapatkan merchandise eksklusif FIFA U-17 World CupTM secara gratis. Syaratnya hanya dengan mengajukan Kartu Kredit BRI Visa yang berhasil disetujui atau mengajukan Loan On Phone (LOP) 0% minimal Rp5 juta tenor 6 bulan. Pengajuan dapat dilakukan dan diverifikasi di booth BRI yang terletak di seluruh stadion penyelenggara selama jadwal pertandingan (10 November – 2 Desember 2023).

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk pembelian setiap tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023TM. Potongan berlaku untuk pembelian menggunakan kartu kredit BRI berlogo VISA. Caranya bisa langsung mengakses website resmi fifa.com/tickets.

Keuntungan tambahan bagi pengguna kartu kredit BRI VISA yakni berpeluang mendapat 2 tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023TM secara gratis. Penawaran berlaku untuk 5 Top Spender per masing-masing tipe kartu kredit BRI VISA per area Bandung, Surakarta, dan Surabaya. Perhitungan transaksi berlangsung dari 1 Oktober – 9 November 2023 dan pemenang akan dihubungi pihak BRI, kemudian e-ticket akan dikirim langsung melalui email.

Hadiah menarik berupa saldo uang elektronik hingga voucher belanja di setiap merchant BRI juga bisa didapatkan bagi setiap penonton yang meramaikan booth BRI di semua stadion. Selain itu, berkesempatan juga mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian di merchant BRI di setiap pertandingan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:29 WIB

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meminta Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) periode 2023-2028 untuk mengkaji skema logistik nasional demi memastikan terwujudnya sistem yang terintegrasi…

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO)

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:22 WIB

Ekspansi Digital SILO untuk Layani Pasien

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen melanjutkan investasi pada saluran digital yang mumpuni untuk…

Presiden Jokowi hadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:32 WIB

Hadiri Pertemuan IJK 2024, Presiden Jokowi Sampaikan Optimistisme Ekonomi Indonesia di Tahun 2024

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024 di Ballroom The St. Regis, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Pada…

Peluncuran Satelit Merah Putih 2 dari Cape Canaveral, Florida

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:04 WIB

Satelit Merah Putih 2 Sukses Diluncurkan dari Cape Canaveral Florida

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama anak usahanya, Telkomsat sukses meluncurkan Satelit Merah Putih 2 langsung dari Cape Canaveral, Florida pada Selasa (20/2) pukul 15.11 waktu…

Anggota Banggar DPR RI Mukhtarudin

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:00 WIB

Banggar DPR RI Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

Anggota Banggar DPR RI Mukhtarudin optimistis situasi perekonomian nasional akan meningkat seiring kepercayaan investor yang berbanding lurus keamanan dan kondusifitas nasional pasca usai Pemilihan…