Industri Pariwisata Bergairah Sambut Akhir Tahun, OYO Siap Tambah 300 Properti di Seluruh Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 November 2023 - 10:03 WIB

OYO
OYO

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  OYO, platform akomodasi terkemuka di Indonesia tengah mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia di momen akhir 2023 hingga awal 2024. Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan terefleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan. Di tengah peningkatan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun, OYO, sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia, mengumumkan strateginya untuk menambah 300 properti baru menyambut musim liburan yang akan datang.

Menjelang momen ini, OYO terus berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau. Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan. Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Upaya kami mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasari kami untuk terus menambah jumlah properti kami di Indonesia. 300 properti yang akan kami siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin bahwa OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh”.

Sampai dengan bulan Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit ini. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Tentang OYO

OYO adalah platform global yang memberdayakan pengusaha serta pemilik properti dan akomodasi kecil dengan menyediakan teknologi lengkap untuk meningkatkan pendapatan dan memudahkan operasi; menghadirkan akomodasi yang mudah dipesan, terjangkau, dan terpercaya bagi pelanggan di seluruh dunia. OYO menawarkan 40+ produk dan solusi terintegrasi kepada Patron yang mengoperasikan lebih dari 170.000 properti dan rumah di seluruh India, Eropa, Asia Tenggara, dan 35 negara lainnya, per 30 September 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sujith Abraham, Senior Vice President dan General Manager Salesforce ASEAN

Rabu, 17 April 2024 - 17:44 WIB

Salesforce Perkenalkan Inovasi AI dan Data Tepercaya untuk Bisnis di Innovation Day Jakarta

AI CRM, Salesforce memperkenalkan inovasi terbaru dari AI dan data terpercaya di Salesforce Innovation Day Jakarta, termasuk Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan rilis Data Cloud Spring…

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Usman Kansong

Rabu, 17 April 2024 - 16:29 WIB

Registrasi Media Dibuka, Indonesia Dorong Jurnalis Promosikan Pengelolaan Air Berkelanjutan di World Water Forum ke-10

World Water Forum ke-10 akan menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk mendorong dan menginspirasi dunia melalui inisiatif tingkat tinggi dalam mengatasi masalah air global.

BTN: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. masuk dalam Top 3 perusahaan untuk pengembangan karier di Indonesia tahun 2024.

Rabu, 17 April 2024 - 15:54 WIB

Wow Keren! Tancap Gas Dalam Pengembangan Karyawan, BTN Tempati Posisi Top 3 Untuk Pengembangan Karier

Jakarta- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menempati posisi Top 3 tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir di Indonesia versi Linked in tahun 2024.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di Boston

Rabu, 17 April 2024 - 11:52 WIB

Menparekraf Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Northeastern University Boston

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di…

Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Rabu, 17 April 2024 - 11:36 WIB

Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Selama periode Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 (3-16 April 2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mencatat Volume Lalu Lintas (VLL) kendaraan yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera…