Rayakan HUT ke-28, ACE Hadirkan Inovasi Baru dan Program Istimewa

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 November 2023 - 11:05 WIB

Media briefing ulang tahun ke-28
Media briefing ulang tahun ke-28

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Di bulan November 2023, PT ACE Hardware Tbk (ACES) (ACE) merayakan ulang tahun ke-28 sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup keluarga Indonesia. Merayakan momen istimewa ini, ACE mempersembahkan inovasi baru dan berbagai program istimewa untuk terus memberikan kenyamanan, produktivitas, dan kualitas kehidupan yang lebih baik bagi para pelanggannya.

Sejak resmi hadir di tahun 1995, ACE berkomitmen menghadirkan segala solusi masalah rumah tangga melalui produk unggulan dan layanan profesional dengan nilai ‘Lengkap, Dekat, dan Mudah’. Sebagai ‘The Helpful Place’, ACE terus bertumbuh dengan memperluas portofolio produk, dari mulai perlengkapan perkakas rumah hingga smart home products, dan berekspansi ke berbagai daerah hingga kini telah memiliki 233 toko di 66 kota. 

ACE juga tidak henti berinovasi pada fasilitas dan layanan yang menghadirkan kemudahan bagi pelanggan melalui kehadiran toko ringkas ACE Xpress, meluncurkan 52 home brand perabot rumah tangga seperti KLAZ dan KRIS, serta mendorong transformasi digital dengan menghadirkan layanan digital Miss (Mobile Interactive Shopping Solution) ACE, dan aplikasi smart home Krisbow Sync.

Ulang tahun ke-28 ini juga menjadi momentum bagi ACE untuk mengumumkan inovasi barunya, yaitu integrasi ACE Rewards ke ruparupa Rewards, yang merupakan inisiatif digital Kawan Lama Group. 

Teresa Wibowo selaku Direktur ACE menuturkan, integrasi ACE Rewards menjadi ruparupa rewards merupakan inovasi istimewa kami di ulang tahun ke-28 sebagai ‘The Helpful Place’, yang akan memberikan lebih banyak keuntungan kepada pelanggan setia. 

"Dengan inovasi ini, 4,9 juta member ACE sekarang dapat memanfaatkan Koin reward di berbagai merek usaha yang ada di ekosistem Kawan Lama Group untuk mendapatkan produk dan manfaat eksklusif, seperti harga spesial member, redeem koin di mana saja, Welcome Gift, Birthday Gift, gratis pengiriman dan instalasi, dan masih banyak lagi,” kata Teresa.

Untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan, ACE juga secara konsisten mengimplementasikan nilai-nilai Lingkungan (Environmental), Social (Social), dan Tata Kelola (Governance) melalui berbagai program berkelanjutannya. 

Yang terbaru, ACE meluncurkan ‘Bisa Baik dengan ACE’, sebuah inisiatif keberlanjutan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik dengan berkolaborasi dan mengajak masyarakat berkontribusi terhadap penanganan sampah elektronik.

“Program (B)ersama atas(i) (sa)mpah (ba)rang Elektron(ik) yang disingkat Bisa Baik dengan ACE, ini merupakan perwujudan dari kepedulian kami dalam pengelolaan sampah elektronik yang dapat menciptakan ekonomi sirkular. Dalam program ini, pelanggan ACE bisa membawa sampah elektronik yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan ACE dan meletakkan sampah elektronik tersebut di dropbox yang sudah tersedia di toko ACE untuk mendapatkan diskon 10% pembelian produk yang sama.” Jelas Teresa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BUMN Berhasil Kurangi 21% Impor Amonium Nitrat melalui Pengoperasian PT KAN

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:09 WIB

Dorong Hilirisasi, BUMN Berhasil Kurangi 21% Impor Amonium Nitrat melalui Pengoperasian PT KAN

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan PabrikAmonium Nitrat BUMN pertama di Indonesia, PT Kaltim Amonium Nitrat (KAN), di kawasan Kaltim Industrial Estate (KIE) di Bontang, Kalimantan…

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.