Ini Kiprah PT Adidharma Ekaprana di Industri Feedmill & Pharmacy

Oleh : Wiyanto | Kamis, 26 Oktober 2023 - 19:35 WIB

Alat laboratorium
Alat laboratorium

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Fokus pada pengembangan produk yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan membutuhkan akses alat laboratorium yang andal & updated, presisi & efisien.

Untuk itu guna menunjang bidang penelitian dan pengembangan (research & development), PT Adidharma Ekaprana (www.adidharma.co) sudah terlibat dalam sektor feedmill dan pharmacy ini selama 25 tahun, sejak berdiri pada tanggal 26 Juli 1996, dengan menyediakan berbagai alat laboratorium dengan brand terkemuka dari seluruh dunia, di antaranya adalah ANKOM, HOLMEN, BROERING, hingga GONOTEC.

ANKOM dari USA merupakan salah satu produk unggulan dalam R&D feedmill yang merupakan alat tes fiber berteknologi filter bag yang lebih efisien jauh dibandingkan metode konvensional. Serangkaian unit ANKOM digunakan untuk mengukur crude/detergen fiber, dietary fiber, total/crude fat, vitamin, cholesterol, total fat, gas fermentation measurement, dan in vitro incubation hingga di lengkapi juga dengan produk consumable yang membantu memudahkan pengoperasian unit.

Dari UK, HOLMEN merupakan pellet durability tester yang digunakan untuk menguji ketahanan pakan ternak. Produk ini tersedia dalam beberapa model pengambilan sampel, mulai dari manual hingga otomatis. Holmen juga menyediakan alat uji khusus untuk wood pellet.

"Terus mengikuti upaya untuk terus berinovasi dan menjawab kebutuhan industri feedmill dan pharmacy , sehingga PT Adidharma Ekaprana tidak hanya menyediakan peralatan laboratorium, tetapi juga memberikan pelayanan after sales yang terbaik seperti penyediaan tenaga ahli service yang berpengalaman & cepat tanggap dalam proses serta ketersediaan spare part juga merupakan bagian penting untuk memastikan kelangsungan operasional alat," kata Arie Christianto, CEO PT Adidharma Ekaprana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…