Dibuka Hari Ini, Pameran Fotografi Dari China Daily dan Asia News Network Digelar di Mall Kota Kasablanka

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 18 Oktober 2023 - 22:28 WIB

Pameran Fotografi Dari China Daily dan Asia News Network Digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta.
Pameran Fotografi Dari China Daily dan Asia News Network Digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - China Daily dan Asia News Network hari ini (18/10/2023) resmi membuka pameran fotografi. Bertema  Changing Asia, Working Together for a Shared Futured, pameran ini digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 18-22 Oktober 2023.

Pembukaan pameran fotografi dari China Daily dan Asia News Network dihadiri Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan, Diplomat Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di Indonesia Zhou Khan, Penasihat Pers dan Diplomasi Publik RRT untuk ASEAN Geng Hailing, Wakil Kepala Redaksi Grup China Daily, Penerbit dan Kepala Redaksi China Daily Asia Pacific Zhou Li, dan beberapa perwakilan media di Indonesia.

"Saya bisa sedikit mengenal negara Asia yang belum sempat saya kunjungi," kata Daniel Johan,

Pameran fotografi ini digelar untuk memberikan perjalanan melalui visual tentang hati dan jiwa dari Asia yang menampilkan keberagaman budaya, warisan, dan aspirasi yang mendefinisikan Asia.

Setidaknya ada 1.200 gambar dari 36 negara yang telah dikirimkan. Adapun, pameran ini bertujuan untuk memberikan perjalanan melalui visual tentang hati dan jiwa dari Asia yang menampilkan keberagaman budaya, warisan, dan aspirasi yang mendefinisikan Asia.

Pameran di Jakarta ini memilih sebanyak 111 foto dari Afghanistan, Bangladesh, Kamboja, daratan Tiongkok, Georgia, Hong Kong, India, Indonesia, Iran, Irak, Israel, Jepang, Kirgizstan, Laos, Malaysia, Maladewa, Nepal, Palestina, Filipina, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Korea Selatan, Sri Lanka, Thailand, Türkiye, Uzbekistan, dan Vietnam. 

"Changing Asia-Working Together for a Shared Future telah mengundang fotografer profesional di Asia untuk mengirimkan foto-foto yang diambil dalam 3 tahun terakhir. Foto-foto ini menangkap ketangguhan, adaptabilitas, dan semangat tak terkalahkan dari orang-orang di tengah dunia yang terus berubah dengan cepat," ujar Zhou Li.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.