Pizza E Birra Kembali Suguhkan Oktobeerfeast, The Adams, Ali Hingga Biru Baru Akan Tampil Intimate

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 12 Oktober 2023 - 22:48 WIB

Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra (dua kanan) bersama The Adams yang siap hadirkan pertunjukan menarik di Oktoberfeast 2023.
Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra (dua kanan) bersama The Adams yang siap hadirkan pertunjukan menarik di Oktoberfeast 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pizza E Birra, restoran  dari Ismaya Group tahun ini kembali menghadirkan Oktobeerfeast. Acara tahunan yang dipenuhi berbagai hiburan, permainan wahana seru, serta penampilan live band terkenal.

Oktoberfeast dari Pizza E Birra akan turut menyajikan menu spesial yang lezat, menampilkan berbagai permainan, termasuk GIANT Beer Pong dengan Marco Randy, Hammer Toss.

Kemudian, atraksi seru seperti Bull Rides, dan pertunjukan musik oleh The Adams, Ali dan Biru Baru. Pengunjung juga bisa menyanyikan lagu favorit dengan Hura Hura Club!

Tahun ini, Oktoberfeast digelar Pizza E Birra tanggal 21 Oktober 2023 di La Piaza Gandaria City Mall mulai pukul 16.00. Harga tiketnya hanya Rp250 ribu yang bisa didapatkan melalui aplikasi Fooma.

“Oktoberfest, yang biasanya diadakan di Munich setiap tahunnya, adalah perayaan global budaya Bavaria dan tentu saja bir yang lezat. Oktobeerfeast di Pizza E Birra adalah cara kami untuk merayakan kenikmatan bir," kata Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra (12/10/2023).

Sejumlah musisi yang dipastikan tampil yaitu, The Adams, Ali dan Biru Baru. Pengunjung juga bakal diajak berkaraoke bersa,a Hura Hura Club!.
 
"Kami memilih The Adams dan juga Ali karena kami anggap cocok dengan karakter acara ini. Jadi kami memang ingin hadirkan musisi yang musiknya punya atmosfer untuk membaurkan semua pengunjung," katanya.
 
Bisa kembali tampil di Oktobeerfeast menjadi kebanggaan tersendiri bagi The Adams. Band asal Jakarta itu pun menyiapkan sejumlah kejutan untuk penonton.
 
"Kami selalu main di Oktobeerfeast. Sudah kaya home band. Tapi yang pasti selalu menyenangkan bisa tampil di Oktobeerfeast karena penontonnya tahu cara bersenang-senang," kata Ale gitaris The Adams.

Dengan kapasitas 800 penonton, konsep Oktobeerfeast dibuat intimate. Sehingga semua penonton diajak untuk slaing berkenalan dan menikmati setiap acara yang digelar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.