Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan Bekasi Sneakers Expo 2023

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 September 2023 - 12:00 WIB

Pengunjung mendatangi Bekasi Sneakers Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi.
Pengunjung mendatangi Bekasi Sneakers Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Sneakers sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang terus update. Bagi para penggemar sneakers atau biasa disebut dengan sneakerhead, event sneakers selalu dinantikan. Untuk mewadahi kebutuhan lifestyle tersebut, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan “Bekasi Sneakers Expo 2023”.

Bekasi Sneakers Expo 2023 berlangsung mulai tanggal 28 September - 1 Oktober 2023. Pengunjung terutama para penggemar sneakers bisa menemukan berbagai jenis sneakers dalam pameran yang berlokasi di The Oval lantai dasar dan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Acara yang dilaksanakan selama 4 hari ini akan menampilkan koleksi sneakers dan apparel dari merk ternama, Talkshow, serta berbagai hiburan seperti Acoustic Band, DJ Performance dan penampilan dari Freestyler.

Menurut Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, antusias tinggi dari para penggemar sneakers khususnya masyarakat Bekasi akan variasi sneakers terkini, membuat Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Bekasi Sneakers Expo. 

"Di tahun ketiga terlaksanakannya event ini, harapan kami bisa terus mendukung berkembangnya kreativitas serta tren sneakers yang terus bertumbuh seiring dengan minat pengunjung dan warga bekasi untuk memiliki koleksi sneakers dengan model yang beragam”.

Dengan dekorasi bernuansa street style, pengunjung yang datang akan disambut oleh pintu masuk serta area stage yang di desain thematic, lengkap dengan properti seperti traffic cone dan pembatas jalan. Tanpa dikenakan biaya masuk, pengunjung dapat berburu sneakers favorit di pameran dengan total 22 booth tenant.

Selain itu, pengunjung bisa mengikuti Talkshow yang akan membahas seputar seni & sneakers bersama seniman visual Muchlis Fachri atau yang dikenal Muklay dan kolektor sneakers populer Dede Hamzah sebagai narasumber pada Kamis, 28 September 2023 pukul 16.00 WIB. 

Keseruan Bekasi Sneakers Expo semakin terasa dengan penampilan musisi, penulis lagu sekaligus rapper senior Indonesia yang dikenal dengan gaya hip-hop nya, yaitu Iwa K pada hari Sabtu, 30 September 2023 yang akan menghibur para pengunjung di panggung Bekasi Sneakers Expo mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk menemani pengunjung menikmati acara Bekasi Sneakers Expo, dihadirkan pula penampilan Acoustic Band pada 28 September 2023 (17.00 & 19.00 WIB) dan 1 Oktober 2023 (15.30 WIB), serta musik dari DJ Performance pada 29 September dan 1 Oktober 2023 pukul 19.30 WIB. 

Tidak hanya hiburan musik, atraksi Freestyle dari Beyond Freestyle Basketball juga bisa disaksikan pengunjung pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB, sebagai acara pembuka di hari terakhir Bekasi Sneakers Expo 2023.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…