Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan Bekasi Sneakers Expo 2023

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 September 2023 - 12:00 WIB

Pengunjung mendatangi Bekasi Sneakers Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi.
Pengunjung mendatangi Bekasi Sneakers Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Sneakers sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang terus update. Bagi para penggemar sneakers atau biasa disebut dengan sneakerhead, event sneakers selalu dinantikan. Untuk mewadahi kebutuhan lifestyle tersebut, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan “Bekasi Sneakers Expo 2023”.

Bekasi Sneakers Expo 2023 berlangsung mulai tanggal 28 September - 1 Oktober 2023. Pengunjung terutama para penggemar sneakers bisa menemukan berbagai jenis sneakers dalam pameran yang berlokasi di The Oval lantai dasar dan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Acara yang dilaksanakan selama 4 hari ini akan menampilkan koleksi sneakers dan apparel dari merk ternama, Talkshow, serta berbagai hiburan seperti Acoustic Band, DJ Performance dan penampilan dari Freestyler.

Menurut Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, antusias tinggi dari para penggemar sneakers khususnya masyarakat Bekasi akan variasi sneakers terkini, membuat Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Bekasi Sneakers Expo. 

"Di tahun ketiga terlaksanakannya event ini, harapan kami bisa terus mendukung berkembangnya kreativitas serta tren sneakers yang terus bertumbuh seiring dengan minat pengunjung dan warga bekasi untuk memiliki koleksi sneakers dengan model yang beragam”.

Dengan dekorasi bernuansa street style, pengunjung yang datang akan disambut oleh pintu masuk serta area stage yang di desain thematic, lengkap dengan properti seperti traffic cone dan pembatas jalan. Tanpa dikenakan biaya masuk, pengunjung dapat berburu sneakers favorit di pameran dengan total 22 booth tenant.

Selain itu, pengunjung bisa mengikuti Talkshow yang akan membahas seputar seni & sneakers bersama seniman visual Muchlis Fachri atau yang dikenal Muklay dan kolektor sneakers populer Dede Hamzah sebagai narasumber pada Kamis, 28 September 2023 pukul 16.00 WIB. 

Keseruan Bekasi Sneakers Expo semakin terasa dengan penampilan musisi, penulis lagu sekaligus rapper senior Indonesia yang dikenal dengan gaya hip-hop nya, yaitu Iwa K pada hari Sabtu, 30 September 2023 yang akan menghibur para pengunjung di panggung Bekasi Sneakers Expo mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk menemani pengunjung menikmati acara Bekasi Sneakers Expo, dihadirkan pula penampilan Acoustic Band pada 28 September 2023 (17.00 & 19.00 WIB) dan 1 Oktober 2023 (15.30 WIB), serta musik dari DJ Performance pada 29 September dan 1 Oktober 2023 pukul 19.30 WIB. 

Tidak hanya hiburan musik, atraksi Freestyle dari Beyond Freestyle Basketball juga bisa disaksikan pengunjung pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB, sebagai acara pembuka di hari terakhir Bekasi Sneakers Expo 2023.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…