Politisi Cantik Li Claudia Chandra Beri Semangat ke Kader Gerindra Sintang, Ingin Pastikan Gerindra Menang

Oleh : Herry Barus | Jumat, 29 September 2023 - 07:30 WIB

Politisi Cantik Li Claudia Chandra
Politisi Cantik Li Claudia Chandra

INDUSTRY.co.id - Sintang- Pemilu 2024 merupakan saat yang tepat bagi kita sebagai kader partai untuk memjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden serta memenangkan Gerindra di Pemilu Legislatif.

Hal itu disampaikan Li Claudia Chandra ketika memberi pengarahan dan motivasi kepada pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten Sintang, Kamis (28/9).

"Struktur partai sebagai mesin organisasi harus benar benar di berdayakan. PAC dan ranting adalah ujung tombak partai, tanpa mereka kita ini sebagai pimpinan tidak ada artinya," kata Li Clauda Chandra, bakal calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 2.

"Untuk itulah, partai menugaskan kepada Saya untuk maju sebagai Caleg di Dapil Kalbar 2.  Tugas dari partai adalah rebut kursi DPR RI serta berdayakan mesin partai, solidkan organisasi, maka kemenangan di 2024 akan kita dapat," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Sintang, Sandan S.sos  dan Antonius Situmorang selaku Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Barat turut memberikan motivasi dan arahan kepada kader yang datang dari sejumlah wilayah di Kabupaten Sintang.

Antonius Situmorang dalam arahanya menekankan pentingnya peran struktur partai untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024 nanti.

Rapat Koordinasi Cabang Gerindra Kabupaten Sintang berisi materi materi  strategi pemenangan Pemilu di Hotel My Home Sintang berlangsung meriah dan penuh semangat, dihadiri 14 Pimpinan Pengurus Anak Cabang Gerindra se Kabupaten Sintang serta Bacaleg Gerindra Provinsi dan Kabupaten Sintang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dato Sri Mohammed Shaheen raih APEA 2024.

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:28 WIB

Sukses Kembangkan Riyaz Group, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih APEA 2024

Dato Sri Mohammed Shaheen pun mengungkap rahasia suksesnya mengembangkan Riyaz Group hingga mendapatkan penghargaan APEA 2024.

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono 

Wuling Alvez

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:33 WIB

Harga Mulai Rp214 Juta, Wuling Alvez Paling Unggul di Segmen SUV Kompak

Wuling Motors turut meramaikan segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan memasarkan Alvez. Memiliki segudang fitur dan spesifikasi, Alvez dinilai sebagai SUV kompak paling sepadan.