bjb WideScreen Expendables 4 di Gandaria City Jakarta Disambut Meriah Nasabah bank bjb

Oleh : Kormen Barus | Senin, 25 September 2023 - 15:02 WIB

bjb WideScreen Expendables 4 di Gandaria City Jakarta Disambut Meriah Nasabah bank bjb
bjb WideScreen Expendables 4 di Gandaria City Jakarta Disambut Meriah Nasabah bank bjb

INDUSTRY.co.id, Jakarta, - Promo bjb WideScreen di XXI Mall Gandaria City Jakarta disambut antusias oleh para nasabah bank bjb. Dalam promo tersebut, bank bjb berbagi tiket nonton Film Expendables 4 untuk nasabah yang melakukan transaksi sesuai ketentuan.

Film Expendables 4 merupakan salah satu film Hollywood yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia, karena untuk seri keempat ini dibintangi oleh aktor Indonesia Iko Uwais. Selain itu film ini dibintangi para aktor populer dari berbagai negara dan dunia seperti Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, dan Sylvester Stallone.

Promo bjb WideScreen digelar di XXI Gandaria City Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023. Booth bank bjb yang hadir di area bioskop untuk penukaran tiket nonton ramai dikunjungi nasabah yang telah mengikuti program promo.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, menyampaikan, program ini adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah yang telah mempercayakan bank bjb sebagai pengelola tabungan mereka.

"Program bjb WideScreen telah diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia, dan disambut antusias oleh masyarakat dan nasabah bank bjb. Kami akan terus menghadirkan promo menarik yang memanjakan nasabah, " ungkap Widi.

Rendy, salah satu peserta promo bjb WideScreen di XXI Gandaria City, mengaku senang karena berhasil memperoleh tiket nonton dari program tersebut. Ia  rutin mengikuti berbagai promo yang diberikan bank bjb.

Ia mendapatkan informasi program WideScreen bank bjb dari media, lalu mengikuti program nonton bareng bjb WideScreen karena sebelumnya sudah punya tabungan di bank bjb.

"Seneng banget, selain bisa nonton bareng bersama nasabah, yang pastinya seru, saya juga dapat merchandise. Semoga acara seperti ini bisa diterus diadakan bank bjb. Saya senang, berbagai fitur perbankan bank bjb semakin memudahkan dalam melakukan transaksi," ucap Rendy. 

Sementara itu, Bapak Rio Swanditho, Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran BI Jakarta, yang akrab disapa Dito, mengaku senang karena berhasil  mengikuti program tersebut.

Dito menceritakan, ia mendapat informasi program WideScreen bank bjb dari teman, lalu mengikuti program nonton bareng bjb WideScreen bersama keluarga.

"Menurut saya, acara seperti ini, sangat baik. Kebetulan juga di hari libur. Momen seperti ini bisa merekatkan keluarga, sesama nasabah, juga dengan manajemen bank bjb. Sehingga menurut saya event seperti ini sangat bagus untuk dihadiri, " ucap Dito.

Menurut Dito, pelayanan bank bjb sudah bagus sehingga dapat terus ditingkatkan. Juga, ia berharap bank bjb semakin inovatif, kreatif, juga semakin dekat dengan nasabah.

" Semoga ke depan bank bjb semakin sukses, kreatif, inovatif, dekat dengan masyarakat juga nasabah dan semakin berkontribusi bagi ekonomi, nusa bangsa. Sukses selalu untuk bank bjb," ucap Dito.

Selama event berlangsung, bank bjb juga menggelar promo menarik bagi para nasabah setia. Bagi  nasabah yang melakukan donasi sebesar Rp13.713 melalui aplikasi DIGI/DigiCash bisa mendapatkan popcorn dan minuman. Promo ini, tentu saja demi memanjakan nasabah. Sambil nonton film, dapat menikmati makanan minuman sakaligus berdonasi ke lembaga donasi yang sudah bekerjasama dengan bank bjb,  Nonton pun makin asyik dan seru. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:31 WIB

BRI Insurance Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant…

Tecno Pova 6

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:36 WIB

Dibekali Baterai 6.000 mAh, Smartphone Tecno Pova 6 Bikin Gaming Always Menyala

Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang terbesar pada seri Pova, Tecno Pova 6 membawa Super-Endurance Power System untuk memastikan daya tahan lama dengan pengisian ultra cepat untuk pengalaman…

Kawasan Industri Kendal

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:13 WIB

Sektor Industri Terkait Teknologi Terus Aktif Mencari Lahan Industri

Pertumbuhan industri modern cenderung memerlukan lahan yang lebih luas untuk menampung peralatan produksi dan fasilitas yang canggih.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:58 WIB

Kinerja Moncer, Pengamat: Dico Ganinduto Layak Dipasangkan dengan Siapapun di Pilgub Jateng

Pengamat Politik Herry Mendrofa menilai jika Bupati Kendal Dico Ganinduto layak dipasangkan dengan siapapun untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024 mendatang.

Peluncuran Terranea Homes

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:12 WIB

Siapkan Investasi Rp1,5 Triliun, Goldland Group Luncurkan Perumahan Baru Berkonsep TOD di Tangerang

Setelah berhasil mengembangkan cluster perumahan di Taman Alfa Indah di Jakarta Barat, Palem Semi di Karawaci, Puri Beta di Ciledug, dan Puri 11 di Karang Tengah, perusahaan pengembang real…