Bangga! Muscle First Brand Suplemen Fitness Anak Muda Didukung Langsung Oleh Kemenpora

Oleh : Hariyanto | Minggu, 24 September 2023 - 15:30 WIB

Dok. Muscle First
Dok. Muscle First

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Muscle First merupakan pelopor suplemen fitnes terbaik di Indonesia. Muscle First menjadi pelopor suplemen fitnes yang menghadirkan bnayak varian anti bosan. Anda tak perlu khawatir karena Muscle First menjadi suplemen tines yang sudah bersertifikat HACCP, Labdoor, ISO, serta Halal BPOM. Berdiri sejak tahun 2017 lalu, Muscle First sudah mengalami peningkatan sampai 17.000% sejak perilisannya.

Karena itulah, produk Muscle First berhasil memimpin penjualan suplemen terbaik di pasar Tanah Air. Hebatnya lagi, Muscle First sudah bekerjasama dengan lebih dari 100 agen di Indonesia. Menjadi salah satu suplemen fitnes terbaik di Indonesia, Muscle First membantu wanita dan pria dalam recovery. Bukan itu saja, produk tersebut juga membantu membangun tubuh yang ideal seperti menambah atau menurunkan berat badan.

Selain itu, Muscle First juga membantu pria dan wanita memenuhi nutrisi harian tubuh, meningkatkan fokus, serta meningkatkan stamina. Visi produk Muscle First yakni menjadi brand suplemen fitness nomor satu di Indonesia dengan tingkat standar kebugaran internasional. Dengan bermacam varian rasa yang lezat dan berkhasiat, Muscle First juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi semua atlet serta individu yang lebih mengutamakan kebugaran dan kesehatan.

Tak heran jika Muscle First menjadi brand suplemen fitnes untuk anak muda yang sudah didukung langsung oleh Kemenpora. Untuk itulah, Muscle First dengan bangga memberikan dukungan yang tulus serta penuh semangat kepada para calon atlet Indonesia dalam peringatan Hari Olahraga Nasional. Menjadi salah satu brand suplemen ternama, Muscle First pun senantiasa berkomitmen menjadi bagian dari kemajuan olahraga Indonesia.

“Kami (Muscle First) berharap bahwa dengan dukungan ini, dapat memberikan semangat tambahan dan motivasi kepada para calon atlet Indonesia saat mereka bersaing di masa mendatang. Kami merasa bahwa menjadi bagian dari salah satu kampanye Kemenpora, yaitu #pemudamajuolahragajaya,” ucap Clinton Augusto Kartawijaya, selaku CEO Muscle First lewat akun instagram pribadinya yakni @musclefirstofficial.

Tidak hanya sebagai bentuk dukungan untuk para calon atlet Indonesia, perayaan tersebut juga termasuk momen yang begitu istimewa. Menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Muscle First dengan tema Energi Sang Juara, produk satu ini terus berupaya memberikan kontribusi positif untuk olahraga nasional serta komunitas pemuda Indonesia.

Produk Muscle First selalu percaya bahwa dengan nutrisi sebaik mungkin dan semangat yang membara, semua orang bisa bersama-sama mencapai prestasi yang luar biasa dalam dunia olahraga. Selain itu, diharapkan semuanya mampu membawa Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dalam skala internasional.

Tema perayaan ulang tahun Energi Sang Juara menjadi kontribusi produk Muscle First dalam memajukan olahraga nasional. Muscle First percaya bahwa memberikan nutrisi yang baik untuk atlet dan calon atlet berprestasi Indonesia merupakan salah satu cara demi mencapai prestasi yang gemilang di panggung internasional.

Semua itu merupakan wujud dari tema Energi Sang Juara yang selalu membara di hati Muscle First. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Lebih lanjut, Muscle First tak hanya ingin memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan setia, namun juga kepada para pemuda Indonesia yang bersemangat dalam meraih prestasi.

Muscle First pun tak hanya menjadi produk suplemen, namun juga suatu komitmen untuk memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Indonesia yang didukung oleh Kemenpora langsung. Muscle First pun senantiasa berusaha menjaga kualitas produk dan berinovasi dalam menciptakan produk berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehat dan menyenangkan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…