CLO Virtual Fashion dan Para Ahli Industri Fesyen Berkumpul Dalam User Summit Indonesia 2023

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 September 2023 - 15:53 WIB

CLO Virtual Fashion User Summit Indonesia 2023
CLO Virtual Fashion User Summit Indonesia 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CLO Virtual Fashion, pemimpin global dalam hal solusi fesyen digital menyelenggarakan pertemuan antar pengguna (User Summit) di Jakarta pada 15 September 2023. 

Acara ini mengumpulkan 80 nama terkemuka dari industri garmen, termasuk pengguna perangkat lunak CLO, para professional, dan para ahli di bawah satu atap, mewakili nama terkenal seperti Busana Apparel Group, PT Pan Pacific Jakarta, termasuk juga agensi dan institusi akademis seperti ESMOD dan Genexyz.

Berpusat pada tema “Let’s CLO up Together,” pertemuan ini menampilkan presentasi, diskusi panel, dan area interaktif. Sesi yang terkurasi ini diarahkan untuk menginspirasi pengunjung dengan memperlihatkan fitur – fitur dan fungsi terbaru CLO, CLO-SET, dan CONNECT. 

Selanjutnya, acara ini menyediakan tempat untuk meningkatkan hubungan industry yang sangat bernilai, dengan kolaborasi dan komitmen bersama untuk terus tumbuh dan berkembang.

Presentasi dilakukan yang oleh PT S.O.T Indo Sourcing dan PT Daehan Global, selaku pihak yang menjadi pelopor solusi inovatif dengan menggunakan CLO di dalam alur kerja mereka memberikan wawasan baru pada pengunjung.

Selain para pembicara yang inspiratif, acara ini juga menyediakan pojok interaktif untuk memberi pengalaman langsung pada pengunjung. Dengan adanya area interaktif ini, pengunjung dapat mencoba fitur showroom virtual CLO-SET menggunakan headset Oculus, mencoba demo secara langsung dengan layanan CONNECT AR, dan mengeksplorasi solusi lain yang ramah pengguna. 

Melalui sesi presentasi dan penampilan produk, acara ini menjadi wadah bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan praktis langsung dari para ahli di industry ini.

“Kami sangat senang membawa User Summit ini ke Indonesia untuk pertama kalinya, sekaligus lebih jauh mempertegas komitmen kami untuk terhubung dengan para pengguna kami,” ujar Simon Kim, CEO dari CLO Virtual Fashion di Jakarta, Jumat (15/9/2023). 

“Acara ini memiliki signifikansi khusus, setelah kami membuka kantor di Jakarta sebelumnya di tahun ini. Pertemuan ini memberi peluang bagi kami untuk terhubung langsung dengan klien, dan menunjukkan mereka inovasi terbaru kami yang dirancang untuk mengangkat bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Sukses dalam penyelenggarakan pertemuan antar pengguna sebelumnya di Paris dan Munich, bersamaan dengan antisipasi untuk acara selanjutnya di Korea dan Hong Kong, menunjukkan dedikasi dari oerusahaan ini untuk memberikan pengalaman dan wawasan bagi komunitas industri ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:31 WIB

BRI Insurance Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant…

Tecno Pova 6

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:36 WIB

Dibekali Baterai 6.000 mAh, Smartphone Tecno Pova 6 Bikin Gaming Always Menyala

Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang terbesar pada seri Pova, Tecno Pova 6 membawa Super-Endurance Power System untuk memastikan daya tahan lama dengan pengisian ultra cepat untuk pengalaman…

Event BRINS Mobile

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:12 WIB

BRI Insurance Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan

BRI Insurance terus aktif melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan literasi asuransi dengan merangkul masyarakat, komunitas lari , dan kawula muda pada hari Jumat 21 Juni 2024 pada acara…

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), Direktur Raywhite Indonesia Turky J. Bugri (tiga dari kanan), Direktur Era Indonesia Aan Andriani Sutrisno (dua dari kanan), dan Direktur Century 21 Indonesia Daniel Handojo.

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:40 WIB

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat pada gelaran BSI International Expo 2024.…

Kawasan Industri Kendal

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:13 WIB

Sektor Industri Terkait Teknologi Terus Aktif Mencari Lahan Industri

Pertumbuhan industri modern cenderung memerlukan lahan yang lebih luas untuk menampung peralatan produksi dan fasilitas yang canggih.