Terinspirasi Dari Beragam Destinasi Wisata Indonesia Dulux Perkenalkan Warna Warni Favorit Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 September 2023 - 10:24 WIB

Dulux Catylac
Dulux Catylac

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan cat dan pelapis AkzoNobel yang merupakan produsen cat Dulux di Indonesia, memperkenalkan warna pilihan kombinasi dari Dulux Catylac, yaitu Warna Warni Favorit Indonesia yang terinspirasi dari panorama alam dan destinasi wisata ikonik di Indonesia. 

Dari sinar cahaya kuning langit di Candi Borobudur hingga warna biru laut Raja Ampat yang cerah, Warna Warni Favorit Indonesia dari Dulux Catylac menawarkan berbagai warna pilihan kombinasi bagi pelanggan yang ingin menambahkan sentuhan lanskap Indonesia ke dalam rumah dan ruangan mereka.

"Kami percaya bahwa warna pilihan kombinasi ini tidak hanya akan menginspirasi pelanggan, namun juga membantu mereka menciptakan ruang yang mencerminkan kecintaan mereka pada Indonesia," kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Kamis (21/9/2023). 

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, Selain menghadirkan warna-warna yang menawan, Dulux Catylac juga menerapkan inovasi teknologi terkini melalui sistem pengecatan dua lapis, fitur anti lumut dan anti jamur serta menghasilkan hasil akhir pengecatan yang halus dan merata. 

"Kami ingin pelanggan dapat merasakan kesegaran hijaunya hamparan padi di Ubud, Bali, di dapur mereka atau membangun semangat yang lebih di ruang kerja melalui pengaplikasian warna biru yang terinspirasi dari keindahan pantai di Raja Ampat," kata Niluh. 

Koleksi warna pilihan ini tidak hanya bertujuan untuk menghadirkan warna-warna cerah ke dalam rumah, namun juga untuk berkontribusi pada peningkatan Desa Wisata dan ekonomi kreatif dengan menggabungkan warna-warna kebanggaan Indonesia dalam program Let's Colour. 

Melalui program Let's Colour, AkzoNobel melakukan pengecatan dan memberikan warna pada berbagai destinasi wisata Indonesia yang populer, antara lain tempat hiburan pantai (THP) Kenjeran Surabaya, Kampung Wisata Suryatmajan di Yogyakarta serta kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Padang. 

Selain itu, Warna Warni Favorit Indonesia dari Dulux Catylac juga untuk mendukung Hari Pariwisata Sedunia pada 27 September mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenparekraf Dukung BTN JAKIM 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:00 WIB

Kemenparekraf Dukung BTN JAKIM 2024

Jakarta - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyambut positif penyelenggaraan BTN Jakarta International Marathon (BTN JAKIM) 2024 yang akan berlangsung pada Minggu,…

KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan BBL

Rabu, 19 Juni 2024 - 19:05 WIB

Kerugian Negara Imbas Penyelundupan Lobster Capai Triliunan Rupiah, KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan

Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyatakan perang dengan para pelaku penyelundupan bening bening lobster (BBL). Operasi pengawasan akan ditingkatkan untuk membidik gembong…

BSI Internasional Expo 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Libatkan Potential Buyer dari 18 Negara Sahabat, BSI Siap Fasilitasi UMKM Akses Pasar Global

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam negeri untuk mengakses pasar global melalui business matching dengan potential buyer…

Pemeriksaan fisik hewan kurban yang akan dibagikan SIG oleh tim Dinas Kesehatan Tuban di Dusun Koro, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Iduladha 2024, SIG Bagikan 331 Hewan Kurban di 23 Provinsi

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), pada Iduladha 1445 H ini membagikan hewan kurban sebanyak 331 ekor yang tersebar…

Kawasan Kemayoran

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:38 WIB

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran Gelar Turnamen Golf

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) dengan bangga merayakan ulang tahunnya yang ke-39.