Sinergi Allianz Indonesia dan Bank CTBC Indonesia Hadirkan Allianz Life Secure PINTAR

Oleh : Hariyanto | Kamis, 21 September 2023 - 15:50 WIB

Customer gathering Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia
Customer gathering Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Baru-baru ini Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia menyelenggarakan acara customer gathering di Hotel Santika Kepala Gading untuk nasabah Bank CTBC Indonesia di Jakarta, bekerja sama dengan USG Education yang memaparkan mengenai persiapan yang perlu dilakukan orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya ke luar negeri. 

Sistem pendidikan masing-masing negara mungkin berbeda-beda, dimana tersedia pilihan dan keunggulan bidang studi yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan preferensi anak. 

Dalam mempersiapkan anak-anak untuk sampai ke jenjang universitas, salah satu produk yang dapat dipilih untuk mencapai target dana pendidikan adalah asuransi jiwa berjangka, karena manfaat perlindungannya dapat membantu mewujudkan rencana tersebut. 

Oleh karena itu, Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia memperkenalkan produk asuransi jiwa tradisional terbaru Allianz Life Secure PINTAR (dana PendidIkaN diserTAi pRoteksi), untuk memberikan perlindungan dengan nilai pertanggungan yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan perencanaan dana pendidikan anak di masa depan. 

“Allianz Life Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan nasabah Bank CTBC Indonesia untuk perlindungan asuransi. Selain itu kami juga menyediakan solusi yang dapat memberikan manfaat lain, yaitu membantu nasabah mencapai tujuan keuangan yang mereka rancang bersama keluarga. Kami percaya bahwa pendidikan anak adalah salah satu prioritas yang ingin diwujudkan orang tua, untuk kualitas hidup yang lebih baik di masa depan,” tutur Ancilla Lily, Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia di Jakarta, Kamis (21/9/2023). 

Allianz Life Secure PINTAR memberi perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan cara pembayaran premi tunggal, dan akan memberikan manfaat akhir kontrak dengan nilai pertanggungan yang dapat digunakan untuk tujuan rencana dana pendidikan. 

Produk ini akan membayarkan nilai uang pertanggungan yang disepakati jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia, atau dengan tambahan satu kali uang pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan setelah dua tahun usia polis. 

Allianz Life Secure PINTAR akan memberikan santunan sebesar 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia, atau dengan tambahan 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum dua tahun usia polis. 

Apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan, maka Allianz akan membayarkan seluruh nilai uang pertanggungan sebagai manfaat akhir kontrak. 

“Kami sangat memahami kebutuhan nasabah yang tentunya beragam dan salah satunya adalah kebutuhan untuk perencanaan Pendidikan anak, terutama yang tertarik untuk studi ke luar negeri. Untuk itulah kami mengadakan Customer Gathering pada hari ini dengan tema "Cerdas Belajar di Luar” untuk memberikan solusi mengenai berbagai kebutuhan anak selama studinya di luar negeri, salah satunya adalah terkait persiapan dana pendidikan.” kata Chief of Retail Banking Bank CTBC Indonesia, Bambang S. Simarno. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kampanye #BestInClass Nippon Paint

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:40 WIB

Komitmen Nippon Paint Hadirkan Cat Terbaik dan Berkualitas Lewat Kampanye #BestInClass

Perusahaan manufaktur dan industri cat asal Kepang, Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience yang menjadi bentuk komitmen dalam menghadirkan…

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…