Meriah. Anniversary Ke-17, Brawijaya Healthcare Group Gelar Berbagai Lomba dan Berbagi

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 17 September 2023 - 21:11 WIB

Berbagai lomba digelar Brawijaya Healthcare Group rayakan hari jadinya ke-17.
Berbagai lomba digelar Brawijaya Healthcare Group rayakan hari jadinya ke-17.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di usianya yang telah memasuki angka 17 tahun, Brawijaya Healthcare Group bertumbuh sebagai pionir layanan kesehatan modern. Tapi juga semakin mengutamakan sinergi grup sebagai salah satu kekuatan sukses korporasi secara menyeluruh.

Perayaan ulang tahun ke 17 Brawijaya Healthcare Group ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023 lalu. 

Selain itu, momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 ini sengaja dibuat semakin meriah dengan melibatkan para karyawan melalui berbagai lomba, seperti kompetisi olah raga mini soccer, kompetisi konten kreatif, decoration challenge dan sebagainya.

Dan yang tak kalah penting, telah dilakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berwisata bersama Anak-Anak Yatim dan Duafa ke Dunia Fantasi, Ancol. Banyaknya momen bahagia ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan mereka pada publik.

“Kami percaya, rasa dihargai, diperhatikan adalah kebutuhan dasar siapapun untuk menumbuhkan sikap dan perilaku positif. Ini bukan hanya di rumah, tapi juga di lingkungan kerja,” kata Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Pada perjalanan usianya yang ke 17 tahun ini, Brawijaya Healthcare Group terus konsisten dalam memberikan layanan Kesehatan yang berkualitas dan berstandar International untuk keluarga Indonesia. 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga untuk kedepannya kami akan melakukan ekspansi dengan membuka beberapa unit Hospital dan Klinik,” Ujar Amira Ganis, selalu Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…

Koordinator Pengawasan Kawasan Industri dan Perumahan BPKP Joko Sutrisno selaku Ketua Tim Assessment (paling kiri), SVP Group Sustainability and Corporate Communication Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto (kedua dari kanan), dan PGS SVP Risk Management Telkom Rini Fitriani (paling kanan)

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:04 WIB

Telkom Perkuat Praktik Keberlanjutan, Skor ESG Meningkat Signifikan hingga Raih Predikat Sangat Baik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil mencapai peningkatan signifikan dalam penilaian ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan…

Hewan ternak

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:39 WIB

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica (SE), yang juga dikenal sebagai penyakit sapi ngorok, di Provinsi Bengkulu.…

LPPNU bersama BPDPKS serta GAPKI dan Ketua Umum PBNU resmikan Sawit masuk Pesantren

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:21 WIB

LPPNU Luncurkan Program Sawit Goes to Pesantren

Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) menyelenggarakan kegiatan Launching Program Sawit Goes to Pesantren untuk mengedukasi santri dan warga Nahdliyin terkait manfaat serta…