Meriah. Anniversary Ke-17, Brawijaya Healthcare Group Gelar Berbagai Lomba dan Berbagi

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 17 September 2023 - 21:11 WIB

Berbagai lomba digelar Brawijaya Healthcare Group rayakan hari jadinya ke-17.
Berbagai lomba digelar Brawijaya Healthcare Group rayakan hari jadinya ke-17.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di usianya yang telah memasuki angka 17 tahun, Brawijaya Healthcare Group bertumbuh sebagai pionir layanan kesehatan modern. Tapi juga semakin mengutamakan sinergi grup sebagai salah satu kekuatan sukses korporasi secara menyeluruh.

Perayaan ulang tahun ke 17 Brawijaya Healthcare Group ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023 lalu. 

Selain itu, momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 ini sengaja dibuat semakin meriah dengan melibatkan para karyawan melalui berbagai lomba, seperti kompetisi olah raga mini soccer, kompetisi konten kreatif, decoration challenge dan sebagainya.

Dan yang tak kalah penting, telah dilakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berwisata bersama Anak-Anak Yatim dan Duafa ke Dunia Fantasi, Ancol. Banyaknya momen bahagia ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan mereka pada publik.

“Kami percaya, rasa dihargai, diperhatikan adalah kebutuhan dasar siapapun untuk menumbuhkan sikap dan perilaku positif. Ini bukan hanya di rumah, tapi juga di lingkungan kerja,” kata Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Pada perjalanan usianya yang ke 17 tahun ini, Brawijaya Healthcare Group terus konsisten dalam memberikan layanan Kesehatan yang berkualitas dan berstandar International untuk keluarga Indonesia. 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga untuk kedepannya kami akan melakukan ekspansi dengan membuka beberapa unit Hospital dan Klinik,” Ujar Amira Ganis, selalu Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…