Dipersembahkan Kohler, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9 Kembali Beri Penggargaan Kepada Perusahaan dan Proyek Pengembang Terbaik

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 17 September 2023 - 17:24 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9
PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Program Penghargaan real estat paling bergengsi di Asia, PropertyGuru Indonesia Property Awards kembali digelar.

Tahun ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards tahunan ke-9 yang dipersembahkan oleh Kohler memberikan penghargaan kepada perusahaan dan proyek pengembangan terbaik di nusantara.

Program PropertyGuru Indonesia Property Awards yang telah berlangsung lama, merayakan awal dekade keunggulan dalam industri real estat, dengan mengumpulkan pengembang terhormat tahun ini dalam acara gala black-tie yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place (15/9/2023).

Mendominasi malam itu, Sinar Mas Land meraih gelar Best Developer yang didambakan, kemenangan keempat dalam kategori bergengsi ini dan yang pertama sejak tahun 2021. Mereka juga memenangkan Pengakuan Khusus di bidang ESG.

Perusahaan ini juga memperoleh gelar juara untuk pengembangan mega township BSD City dan pengembangan smart building Knowledge Hub.

Summarecon Group memenangkan enam penghargaan untuk pengembangan kota mandiri Summarecon Bekasi dan Summarecon Bandung; pengembangan perumahan Jasmia Residence @Summarecon Crown Gading dan Alderwood Residence; dan pengembangan kondominium Rainbow Springs Condovillas.

Agung Sedayu Group dinobatkan sebagai Best Hospitality Developer, didukung oleh kemenangan atas pengembangan serba guna tepi laut Ginza Beachwalk PIK2. Perusahaan ini bersama dengan Salim Group meraih dua gelar bersama untuk pengembangan kota tepi laut mereka, Golf Island PIK (Kawasan Pantai Maju) & Riverwalk Island PIK (Kawasan Pantai Kita) dan green development Central Market PIK.

PT Mitra Bangun Prasada (Cimanggis Golf Estate) dinobatkan sebagai Best Boutique Developer. Paramount Land, yang dinobatkan sebagai Best Commercial Developer, memenangkan kategori pembangunan perumahan kelas atas Matera Residences.

The Sanctuary Collection, sebuah proyek oleh Perennial Holdings Pte. Ltd, PT. Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC Realty (Pasifik Selatan), meraih tiga gelar juara.

Loemongga Haoemasan, presiden direktur Asiana Group, menerima Indonesia Real Estate Personality of the Year dari tim editorial Property Report oleh majalah resmi PropertyGuru. Dia adalah wanita pertama yang menerima gelar tersebut.

Penghargaan tahun ini hadir sebagai acara pembuka dari perayaan 10 tahun perayaan penting tersebut pada tahun 2024. Rangkaian PropertyGuru Indonesia Property Awards dimulai pada tahun 2015.

“Penerima penghargaan ini merefleksikan bagaimana sektor real estate di Indonesia mampu memenuhi kebutuhan dan aspirasi pencari properti dari semua lapisan masyarakat yang terus berkembang. Kota-kota, kawasan industri, pengembangan komersial, dan perumahan ini menunjukkan rasa hormat terhadap lingkungan dan mencerminkan semangat inovasi yang mendorong perekonomian,” kata Hari V Krishnan, CEO dan Managing Director, PropertyGuru Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.