Dipersembahkan Kohler, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9 Kembali Beri Penggargaan Kepada Perusahaan dan Proyek Pengembang Terbaik

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 17 September 2023 - 17:24 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9
PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Program Penghargaan real estat paling bergengsi di Asia, PropertyGuru Indonesia Property Awards kembali digelar.

Tahun ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards tahunan ke-9 yang dipersembahkan oleh Kohler memberikan penghargaan kepada perusahaan dan proyek pengembangan terbaik di nusantara.

Program PropertyGuru Indonesia Property Awards yang telah berlangsung lama, merayakan awal dekade keunggulan dalam industri real estat, dengan mengumpulkan pengembang terhormat tahun ini dalam acara gala black-tie yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place (15/9/2023).

Mendominasi malam itu, Sinar Mas Land meraih gelar Best Developer yang didambakan, kemenangan keempat dalam kategori bergengsi ini dan yang pertama sejak tahun 2021. Mereka juga memenangkan Pengakuan Khusus di bidang ESG.

Perusahaan ini juga memperoleh gelar juara untuk pengembangan mega township BSD City dan pengembangan smart building Knowledge Hub.

Summarecon Group memenangkan enam penghargaan untuk pengembangan kota mandiri Summarecon Bekasi dan Summarecon Bandung; pengembangan perumahan Jasmia Residence @Summarecon Crown Gading dan Alderwood Residence; dan pengembangan kondominium Rainbow Springs Condovillas.

Agung Sedayu Group dinobatkan sebagai Best Hospitality Developer, didukung oleh kemenangan atas pengembangan serba guna tepi laut Ginza Beachwalk PIK2. Perusahaan ini bersama dengan Salim Group meraih dua gelar bersama untuk pengembangan kota tepi laut mereka, Golf Island PIK (Kawasan Pantai Maju) & Riverwalk Island PIK (Kawasan Pantai Kita) dan green development Central Market PIK.

PT Mitra Bangun Prasada (Cimanggis Golf Estate) dinobatkan sebagai Best Boutique Developer. Paramount Land, yang dinobatkan sebagai Best Commercial Developer, memenangkan kategori pembangunan perumahan kelas atas Matera Residences.

The Sanctuary Collection, sebuah proyek oleh Perennial Holdings Pte. Ltd, PT. Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC Realty (Pasifik Selatan), meraih tiga gelar juara.

Loemongga Haoemasan, presiden direktur Asiana Group, menerima Indonesia Real Estate Personality of the Year dari tim editorial Property Report oleh majalah resmi PropertyGuru. Dia adalah wanita pertama yang menerima gelar tersebut.

Penghargaan tahun ini hadir sebagai acara pembuka dari perayaan 10 tahun perayaan penting tersebut pada tahun 2024. Rangkaian PropertyGuru Indonesia Property Awards dimulai pada tahun 2015.

“Penerima penghargaan ini merefleksikan bagaimana sektor real estate di Indonesia mampu memenuhi kebutuhan dan aspirasi pencari properti dari semua lapisan masyarakat yang terus berkembang. Kota-kota, kawasan industri, pengembangan komersial, dan perumahan ini menunjukkan rasa hormat terhadap lingkungan dan mencerminkan semangat inovasi yang mendorong perekonomian,” kata Hari V Krishnan, CEO dan Managing Director, PropertyGuru Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth BlueBand di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:52 WIB

BlueBand Hadirkan Inspirasi dan Inovasi di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024

Berbagai inovasi produk, inspirasi serta dukungan dihadirkan setiap harinya di stan BlueBand, mulai dari demo produk, tasting, sampling hingga demo masak bersama Guest Star.

Momami Ajak Orang Tua Untuk Tak Takut Anak Bermain di Bawah Matahari.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:36 WIB

Tak Takut Bermain di Bawah Matahari, Momami Luncurkan Rangkaian Tabir Surya Khusus Untuk Bayi dan Anak

Momami memahami bahwa kulit anak-anak sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari, dan penting bagi mereka untuk mendapatkan perlindungan yang efektif tanpa mengorbankan kenyamanan.

Kemenperin Dorong Industri Jasa

Sabtu, 27 Juli 2024 - 17:00 WIB

Kerek Daya Saing Manufaktur, Kemenperin Optimalkan Layanan Jasa Industri

Kementerian Perindustrian semakin gencar untuk meningkatkan daya saing sektor manufaktur nasional dengan memberikan berbagai layanan jasa industri melalui sejumlah unit kerja di bawah binaan…

Kemenperin Edukasi Pelaku Industri Furnitur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:54 WIB

Kemenperin Pacu Industri Furnitur Angkat Potensi Wisata Daerah

Kementerian Perindustrian terus mendorong tumbuhnya wirausaha baru (WUB), termasuk di sektor industri kecil dan menengah (IKM). Sebab, pelaku usaha IKM memiliki peran penting dalam menopang…

Didimax raih sertifikat ISO/IEC 27001

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:40 WIB

Hadirkan Layanan Berkualitas, Didimax Raih Sertifikasi ISO Internasional

Komitmen Didimax Menjadi Platform Investasi Trading yang Aman membawanya untuk mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001.