Diageo Indonesia Gaet DJ Winky Wiryawan dan Karina Sanchez, Luncurkan Don Julio 1942 di Jakarta dan Bali
Oleh : Nina Karlita | Senin, 11 September 2023 - 20:51 WIB

Diskusi media Diageo Indonesia memperkenalkan Don Julio 1942 yang baru saja diluncurkan di Indonesia.
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bali dan Jakarta dipilih Diageo Indonesia untuk meluncurkan Don Julio 1942. Event ini turut dimeriahkan dengan kehadiran tamu istimewa, seperti Karina Sanchez (Global Don Julio Tequila Ambassador) serta para influencer ternama.
Don Julio merupakan salah satu merek tequila terbesar di Amerika Serikat yang dibuat dalam jumlah terbatas dan melalui proses aging setidaknya selama 2,5 tahun dengan cara disimpan dalam barel di dataran tinggi bagian Jalisco, Mexico.
Don Julio 1942 yang menawarkan karakteristik rasa yang istimewa dan berbeda dari tequila lainnya kini dihadirkan Diageo ke Indonesia. Karakteristik yang halus, aroma karamel, toffee dan vanilla yang terdapat didalamnya berasal dari proses pematangan yang lebih lama dibandingkan dengan tequila lainnya.
Rasa manis yang berasal dari agave biru yang dipilih secara manual, menyempurnakan rasa khas Don Julio 1942. Tampilan warna emas amber terlihat saat Don Julio 1942 dituang ke dalam gelas tulip atau champagne yang disajikan dingin, menampilkan gaya minum yang elegan, cocok sebagai bahan koktail eksklusif.
Setelah Bali, peluncuran Don Julio 1942 digelar di klub malam terbesar di Asia, The H Club Jakarta. Menghadirkan konsep interior dan pelayanan yang menciptakan suasana yang menghubungkan kecanggihan, kemegahan, dan eksklusivitas sesuai dengan visi yang ingin ditampilkan Don Julio 1942.
Perayaan di Jakarta dimeriahkan dengan penampilan yang memukau dari DJ ternama Ibukota seperti DJ Wishnu Santika dan DJ Winky Wiryawan. Suasana menjadi semakin meriah ketika brand moment Don Julio 1942 dipersembahkan selama penampilan para DJ di The H Club.
Hal ini menambah semangat dan kegembiraan para undangan yang hadir, yang merayakannya dengan mengangkat gelas champagne Don Julio 1942 dan melakukan toast bersama-sama. Tak hanya itu, kemunculan parade yang berkeliling di area The H Club sembari membawa Don Julio 1942 semakin menambah keseruan brand moment tersebut.
Pada perayaan ini pun pertama kalinya di Indonesia ditujukan kepada publik beberapa botol custom spesial dari Don Julio 1942.
“Dalam memperkenalkannya ke Indonesia, kami menunjukkan bagaimana Don Julio 1942 mampu melengkapi momen selebrasi tersebut baik dari segi rasa, kemasan maupun image yang ditunjukkan,” ujar Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia.
Don Julio 1942 menjadi pusat perhatian dalam sebuah simfoni kemewahan. Baik saat untuk merayakan tonggak sejarah, bersulang untuk cinta, atau sekadar menikmati kegembiraan hidup.
"Nuansa emas Don Julio 1942 berpadu sempurna dengan kemewahan destinasi ini, memastikan perayaan semakin luar biasa untuk dirayakan bersama,” ucap Karina Sánchez, Global Don Julio Tequila Ambassador.
Baca Juga
Launching Kolaborasi Kemuliaan Dalam Kebaikan, Sabana Group Gandeng…
Rayakan Momen “Ahhh-fterwork”, Heineken® Hadirkan Pengalaman…
Mie Sedaap Come See Mie 2025: Festival Rasa dan Ekspresi Gen Z yang…
TYGA Resmi Debut di Dunia Fashion Indonesia, Usung Semangat Inklusivitas…
Beda Tipis dengan Harimau, Tapi Kata Alshad Ahmad, Kucing Butuh Perhatian…
Industri Hari Ini

Selasa, 05 Agustus 2025 - 07:13 WIB
Specialty Indonesia 2025: Dorong Industri Olahan Lokal Tembus Pasar Global
Kementerian Perindustrian terus meningkatkan nilai tambah sumber daya hayati lokal seperti kopi, teh, kakao, buah, dan susu melalui peran industri pengolahan agar menghasilkan produk yang berdaya…

Selasa, 05 Agustus 2025 - 06:47 WIB
Resmi Buka UMK Digital Fest 2025, Telkom Pacu Semangat Go Digital untuk UMKM
Sebagai wujud komitmen dalam mendukung pertumbuhan dan daya saing pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi membuka gelaran UMK…

Selasa, 05 Agustus 2025 - 06:44 WIB
Jababeka (KIJA) Sukses Bukukan Pendapatan Rp2,7 Triliun di Semester I 2025
PT Jababeka Tbk (KIJA) berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp2,7 triliun di semeester 1-2025 atau tumbuh 14% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu Rp2,38 triliun.

Selasa, 05 Agustus 2025 - 05:17 WIB
Stockbit, Aplikasi Pilihan Utama Masyarakat untuk Berinvestasi Saham
Per akhir Juni 2025, Data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menunjukkan jumlah investor saham di pasar modal hampir menyentuh angka 7,1 juta investor dengan hampir 80% di antaranya didominasi…
Senin, 04 Agustus 2025 - 23:29 WIB
Pokémon Dukung Sepak Bola Anak dan Wanita Indonesia Lewat Piala Pertiwi dan Program Latihan
The Pokémon Company dukung sepak bola putri dan anak-anak Indonesia melalui Piala Pertiwi U-14 & U-16 dan peluncuran video latihan bersama Timnas dan Pikachu mulai September 2025, serta Pikachu…
Komentar Berita