Kolaborasi Epic Coca-Cola Dan Riot Games Hadirkan Parade Cosplay Hingga Mabar League of Legends
Oleh : Hariyanto | Minggu, 10 September 2023 - 16:33 WIB

Coca-Cola Ulatimate +XP Journey
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Coca-Cola berkolaborasi dengan Riot Games, pengembang League of Legends meluncurkan edisi terbatas Coca Cola Ultimate Zero Sugar sebagai bagian dari kampanye Coca Cola Ultimate +XP Journey. Dalam kampanye tersebut, Coca-Cola Creations menggelar beberapa kegiaatan diantaranya parade cosplay dan mabar (main bareng) League of Legend serta beberapa kegiaatan lainya.
"Kami berkolaborasi dengan Riot Games selaku pengembang game League of Legends untuk memperkenalkan minuman berkarbonasi tanpa gula kepada khalayak. Ultimate Zero Sugar merupakan edisi terbatas dari Coca-Cola Creations, " kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia di Jakarta, Sabtu (10/9/2023).
Kegiatan yang diselenggarakan di Chillax Sudirman, Jakarta Selatan ini, kata Fitriana diselenggarakan untuk memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners's Cup.
Ini adalah kali pertama Coca Cola menjalin kerja sama dengan perusahaan game, menggabungkan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk menciptakan pengalaman seru bagi para pemain.
Seiring peluncuran produk terbatas ini, fitur dalam game dan pengalaman digital juga menghadirkan semangat dari Coca Cola Ultimate Zero Sugar kepada para gamer di seluruh dunia. Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan saat mereka menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.
Salah satu fitur menarik di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang memungkinkan pemain melihat diri mereka dengan gaya emote League of Legends yang dapat dibagikan di media sosial.
Coca Cola Ultimate Zero Sugar menggabungkan dua merek ikonik dengan desain kemasan yang menonjolkan warna hitam dan berbagai nuansa emas. Logo Coca Cola Creations, yang dikenal, juga diperkaya dengan lambang 'Ultimate' yang dihiasi dengan cahaya biru ajaib Hextech dari dunia League of Legends. Desainnya menampilkan font unik dari Coca Cola Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends.
Tahun ini, Coca Cola juga akan memperkenalkan edisi terbatas lainnya dalam jajaran Coca Cola Creations, menampilkan inovasi unik dan kolaborasi yang mengejutkan. Banyak kegiatan menarik dari Coca Cola Creations, terutama Coca Cola Ultimate Zero Sugar yang dihadirkan di Indomaret, terutama di Jawa dan Bali.
Beberapa di antaranya adalah bertemu dengan gamer dan kesempatan untuk bertemu dengan pemain idola League of Legends sambil mencicipi Coca Cola Ultimate Zero Sugar; Interaksi digital dengan Emote Smart Mirror, di mana konsumen dapat membuat emote khusus dengan tema League of Legends. Bertanding atau gaming battle dengan para pemain idola League of Legends.
Baca Juga
Susu Ini Mendukung Pertumbuhan Tulang Optimal
MATAWORKS Hadirkan Sound System Lapangan Premium untuk Konser Outdoor…
Debut MaxCara dari MOP Beauty Sukses Besar, Raup Lebih dari Rp1 Miliar…
Influencer Indonesia Bersatu, Luncurkan Petisi Untuk Mengakhiri Genosida…
Peruri Own Voice: Saat Suara Karyawan Menjadi Wajah Perubahan
Industri Hari Ini

Rabu, 13 Agustus 2025 - 19:00 WIB
Lagi-lagi, Gangguan Gas Jadi Biang Kerok Melambatnya Kinerja Industri Keramik Nasional
Ketua Umum Asaki Edy Suyanto menyebutkan bahwa belum tercapainya target tingkat utilisasi nasional disebabkan oleh beberapa faktor, yang paling utama adalah masalah gangguan supply gas yang…

Rabu, 13 Agustus 2025 - 18:26 WIB
Resmi Masuk Pasar Indonesia, Comfee Luncurkan Lini Pendingin Ruangan AC Comfee Gusto
Indonesia sebagai negara tropis menjadikan air conditioner (AC) sebagai salah satu perangkat rumah tangga yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Namun, menemukan AC yang menggabungkan…

Rabu, 13 Agustus 2025 - 16:52 WIB
PTPP Raih Kenaikan 26% Nilai Kontrak Baru Hingga Juli 2025
PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”), perusahaan konstruksi dan investasi nasional di bawah naungan Danantara Indonesia, mencatat capaian gemilang di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan. Hingga…

Rabu, 13 Agustus 2025 - 16:37 WIB
Beasiswa Jalur Undangan UBSI Peluang Emas bagi Siswa Berprestasi
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), yang dikenal sebagai kampus digital kreatif, kembali membuka pendaftaran Beasiswa Jalur Prestasi untuk tahun akademik 2025/2026. Program ini dirancang…

Rabu, 13 Agustus 2025 - 16:15 WIB
Dukung Pertumbuhan Ekosistem Kecantikan dan Fashion, BRI Hadirkan Beauty, Fashion, and Fragrance Festival (BFF) 2025
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperluas dukungan bagi pertumbuhan industri lifestyle Tanah Air, khususnya di sektor kecantikan, fashion, dan wewangian. Salah satunya diwujudkan melalui…
Komentar Berita