Hari Pelanggan Nasional, Seluruh Jajaran Manajemen GWK Cultural Park Turut Layani Pengunjung

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 September 2023 - 16:07 WIB

Jajaran Manajemen GWK Cultural Park Turut Layani Pengunjung
Jajaran Manajemen GWK Cultural Park Turut Layani Pengunjung

INDUSTRY.co.id - Ungasan - Seluruh jajaran manajemen GWK Cultural Park turut memperingati Hari Pelanggan Nasional, dimana kepala divisi dan kepala departemen terjun langsung untuk melayani pengunjung. Bahkan Operation Director GWK Culture Park, Stefanus Yonathan Astayasa, turut mengendarai sendiri buggy untuk pengunjung lansia yang mendapat fasilitas buggy prioritas secara gratis.

Seluruh jajaran manajemen menyambut para pengunjung di area pembelian tiket Plaza Bhagawan dan membagikan 3.000 selendang bermotif GWK sembari berbincang dengan pengunjung. Suasana Plaza Bhagawan menjadi hangat dengan terlibatnya para pimpinan di berbagai titik pelayanan. GWK Cultural Park terus berkomitmen melayani dengan standar World Class Hospitality.

Untuk mengapresiasi pelanggan, GWK Cultural Park menyediakan 10% diskon untuk seluruh produk di Kencana Souvenir dan Jendela Bali – Panoramic Resto, bahkan tersedia tambahan 5% diskon di restoran dengan mem-posting foto bersama karyawan di sosial media. Promo ini berlaku khusus di Hari Pelanggan Nasional mulai dari pk. 09:00 hingga pk. 21:00.

“Gencarnya era digital saat ini, ada satu hal esensial yang tetap ingin kami jaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yaitu hubungan manusia dengan manusia. Kami ingin pengunjung yang datang mendapat pengalaman tak terlupakan dengan berbagai fasilitas digital dimulai dari e-Kiosk untuk kemudahan pembelian tiket, akses peta kawasan melalui QR code, auto shoes cover machine, greeter digital dan interactive wall di dalam patung utama, tetapi harus tetap ada human touch yang menyertai itu semua.” papar Operation Director GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa. 

“Karena seperti yang kita ketahui bersama, orang-orang bisa saja melupakan apa yang mereka dengar, apa yang mereka lihat, tetapi tidak bisa melupakan apa yang mereka rasakan.” imbuh Stefanus.

Service excellence atau layanan prima adalah dasar pelayanan yang dipegang komitmennya oleh GWK Cultural Park dan menjadi keseharian yang dilakukan oleh seluruh lapisan karyawan kepada pengunjung. Selain memiliki digital 3D animasi dengan kisah cerita menarik, GWK menyajikan sajian unggulan 15 pentas budaya tiap jam, setiap harinya. “Guest experience adalah satu hal, tetapi memorable experience, itu adalah tujuannya. 

Untuk memberi pengalaman yang berkesan, pelayanan harus melibatkan campur tangan manusia melalui interaksi. Harapannya GWK Cultural Park memberikan kemudahan melalui fasilitas digital di era AI ini, tetapi tidak mengesampingkan koneksi antara karyawan dan pengunjung.” pungkas Stefanus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.

Kegiatan CSR PT Krakatau Sarana Properti

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:48 WIB

PT. Krakatau Sarana Properti Gelar Kegiatan CSR Bidang Pendidikan dan Lingkungan di Provinsi Banten

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) baru saja menggelar aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan di wilayah Cilegon maupun juga disekitar daerah Provinsi Banten.…

Apartemen

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:42 WIB

Sentimen Positif Dorong Permintaan Apartemen di Jakarta Selama Paruh Kedua Tahun 2024

Colliers memperkirakan permintaan apartemen di Jakarta akan mengalami peningkatan sepanjang sisa semester tahun ini, terutama pada paruh kedua dengan penetapan pemerintahan baru dan kondisi…

PT Charoen Pokphand Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:18 WIB

Citi Indonesia Rampungkan Kesepakatan Fasilitas Kredit Sindikasi Bergulir untuk Charoen Pokphand

Citibank Indonesia (Citi Indonesia), bertindak sebagai Bank Koordinator Tunggal, telah sukses menyelesaikan kesepakatan fasilitas kredit sindikasi bergulir (syndicated revolving credit facilities)…