Ini Strategi Allianz Indonesia untuk Tingkatkan Kepercayaan Nasabah
Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 September 2023 - 15:29 WIB

PT Asuransi Allianz Life (IST)
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam suasana Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia senantiasa meningkatkan customer experience secara berkelanjutan. Allianz Indonesia juga menerapkan berbagai strategi yang saling terintegrasi untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh pemangku kepentingan, melalui CX-DX-EX atau customer experience, distributor experience serta employee experience.
“Allianz Indonesia menyadari bahwa pengalaman dan pelayanan yang didapatkan nasabah adalah prioritas utama perusahaan.” kata Bianto Surodjo, Business Director Allianz Indonesia di Jakarta, Jumat (8/9/2023).
Selain meningkatkan kualitas pelayanan demi mempertahankan kepuasan para nasabah, Allianz Indonesia selalu aktif memastikan agar setiap perubahan di tengah era yang diterpa dengan digitalisasi ini tidak menjadi sebuah hambatan bagi perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah yang selalu dinamis.
Hingga kini, layanan-layanan yang diperuntukkan bagi nasabah tersedia melalui beberapa channel seperti melalui telepon, e-mail, layanan tatap muka (walk-in services), dan media sosial, guna mempermudah akses nasabah dalam memperoleh solusi dan layanan asuransi, serta dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia.
Untuk mengapresiasi nasabah, Allianz juga mewujudkan inisiatif melalui rangkaian kegiatan bertajuk “Thank You For Giving The Best”, demi memberikan pengalaman yang terbaik bagi para nasabah Allianz. Allianz Indonesia secara konsisten mewujudkan komitmen perusahaan untuk mengembangkan pelayanan, memenuhi kepuasan, serta meningkatkan keterlibatan para nasabah lewat ragam inovasi kegiatan.
Salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah program Lucky Draw Kado FantAZtis yang akan berlangsung hingga bulan Oktober mendatang. Dimana nasabah yang melakukan pembelian polis baru dan pembayaran premi lanjutan yang disertai pembelian manfaat tambahan Hospital & Surgical Care Premier Plus, berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan banyak hadiah menarik, melalui aplikasi Allianz Smart Point.
Baca Juga
Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award…
Allianz Syariah Tebar Kebaikan yang Menguatkan
Total Tertanggung Industri Asuransi Jiwa Naik 16,5 Persen
ASABRI Berikan Santunan ke Ahli Waris Bonifasius Jawa dan Jaminan…
Perkuat Ekosistem Syariah di Pulau Jawa, Allianz Syariah Lankutkan…
Industri Hari Ini

Senin, 04 Desember 2023 - 04:13 WIB
Sambut Hari Armada, Wadan Kormar Ikuti Upacara Tabur Bunga di Laut
Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti Upacara Tabur Bunga di Laut, dalam rangka memperingati Hari Armada ke-78 Tahun 2023 dengan mengusung tema "Koarmada…

Senin, 04 Desember 2023 - 04:08 WIB
Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat Berikan Pertolongan Pada Korban Perang
Prajurit Korps Marinir TNI AL dan United States Marines Corps (USMC) dari The U.S. Marine Corps Forces, Pacific (Marforpac) masih terlibat latihan bersama (Latma) dengan tajuk Keris Marine Exercise…
Senin, 04 Desember 2023 - 03:55 WIB
Kolaborasi Danamon dan Adira Finance Dalam Pengembangan Kawasan Mangrove Tanjung Piayu
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai satu grup berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi perubahan iklim dalam upaya…
Senin, 04 Desember 2023 - 03:48 WIB
Wall of Fades Kembali diadakan pada 24-26 November 2023
Wall of Fades (WoF) adalah sebuah event tahunan berupa eksibisi denim dan bazar local brand yang diadakan oleh Darahkubiru sejak tahun 2008 silam. Darahkubiru sendiri merupakan komunitas denim…

Senin, 04 Desember 2023 - 03:33 WIB
Ciptakan Suasana Desember Penuh Kasih, Prajurit Lipan Turut Andil Dalam Mendamaikan Perselisihan Warga di Kampung Kondo
Personel Pos Kondo menerima laporan dari kepala distrik bahwa ada perselisihan warga di kampung Kondo, Minggu (03/12/2023)
Komentar Berita