ASTINDO Travel Fair Hadirkan Berbagai Harga Promo Tiket Pesawat dan Paket Wisata

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 01 September 2023 - 23:27 WIB

ASTINDO Travel Fair di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 31 Agustus-03 September 2023.
ASTINDO Travel Fair di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 31 Agustus-03 September 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) kembali menggelar ASTINDO Travel Fair yang ke 15 di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 31 Agustus-03 September 2023.

Ketua Umum ASTINDO yang juga menjabat sebagai President dari Federation of ASEAN Travel Associations (FATA) - Pauline Suharno, menyampaikan bahwa kondisi pariwisata sudah sangat membaik paska pandemi. 

Sehingga kondisi itu membuat keinginan masyarakat untuk melakukan perjalanan semakin meningkat, kepercayaan masyarakat untuk bepergian sudah pulih. Masyarakat juga semakin aware biaya perjalanan atau traveling cost tidak bisa sama seperti dulu sebelum pandemi. 

“ASTINDO Travel Fair hadir untuk membantu masyarakat yang ingin jalan-jalan tapi memiliki anggaran terbatas, karena dalam event 4 hari ini kami akan menawarkan harga-harga promo tiket pesawat dan paket wisata khusus, baik dalam maupun luar negeri," kata Pauline. 

"Selain itu bank partner kami BCA juga akan memberikan cashback dan cicilan 0%, sehingga biaya perjalanan akan semakin terjangkau,” tambah Pauline. 

Sebagai bentuk dukungan ASTINDO terhadap Pemerintah RI dalam upaya pencapaian target pergerakan wisatawan Nusantara sebesar 1,4 milyar, Travel Agent anggota ASTINDO menawarkan paket tour SENSASI BERWISATA #DIINDONESIAAJA.

"Paket ini menngantar para traveler berkesempatan menikmati beragam aktivitas dan pengalaman unik serta berkesan di destinasi wisata. Untuk meningkatkan animo masyarakat, ASTINDO juga akan memberikan diskon tambahan untuk setiap pembelian paket tour domestik,” tegas Pauline.  

ASTINDO Travel Fair 2023 diselenggarakan sekaligus di 2 kota lainnya yaitu di Surabaya-Mal Tunjungan Plaza 6 pada periode 31 Agustus–03 September 2023, dan di Denpasar – Living World pada periode 01-03 September 2023. 

Akan ada 21 maskapai penerbangan International dan Domestic yang akan memberikan harga-harga tiket promosi. 

Harga promosi yang bisa didapatkan hanya selama ASTINDO Travel Fair antara lain tiket ke Bali pp mulai dari 1,6 juta Rupiah, tour di Labuan Bajo Rp 2.750.000, Moto GP Mandalika 3.850.000. Tiket ke Singapore pp mulai dari 1,9 juta Rupiah, China 4,8 juta Rupiah, Eropa 10.5 juta Rupiah.

Penyelenggaraan ASTINDO TRAVEL FAIR didukung oleh BCA sebagai Bank Partner, BCA Insurance sebagai Insurance Partner, Telkomsel sebagai Telco partner, dan GDS Amadeus, Sabre, Travelport.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HINT Metaverse Eau de Perfume

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kolaborasi HINT Dengan AI Technology Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT, brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, …

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirim Surat Evaluasi Kementrian ESDM

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:28 WIB

Ekspansif Selama 32 Bulan, Menperin Agus: Pertumbuhan Industri Manufaktur Masih Sehat Dan Solid

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo

Jumat, 03 Mei 2024 - 12:55 WIB

Wamenparekraf Kisahkan Sosok R.A Kartini di Ajang The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism

The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific resmi dibuka oleh Director for Regional Asia and the Pacific, Director of the Regional Department for Asia…

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jumat, 03 Mei 2024 - 11:31 WIB

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jakarta– PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali memastikan penyelesaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sesuai rencana, khususnya pengusahaan jalan tol yang akan menghubungkan 2…