ASTINDO Travel Fair Hadirkan Berbagai Harga Promo Tiket Pesawat dan Paket Wisata

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 01 September 2023 - 23:27 WIB

ASTINDO Travel Fair di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 31 Agustus-03 September 2023.
ASTINDO Travel Fair di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 31 Agustus-03 September 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) kembali menggelar ASTINDO Travel Fair yang ke 15 di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 31 Agustus-03 September 2023.

Ketua Umum ASTINDO yang juga menjabat sebagai President dari Federation of ASEAN Travel Associations (FATA) - Pauline Suharno, menyampaikan bahwa kondisi pariwisata sudah sangat membaik paska pandemi. 

Sehingga kondisi itu membuat keinginan masyarakat untuk melakukan perjalanan semakin meningkat, kepercayaan masyarakat untuk bepergian sudah pulih. Masyarakat juga semakin aware biaya perjalanan atau traveling cost tidak bisa sama seperti dulu sebelum pandemi. 

“ASTINDO Travel Fair hadir untuk membantu masyarakat yang ingin jalan-jalan tapi memiliki anggaran terbatas, karena dalam event 4 hari ini kami akan menawarkan harga-harga promo tiket pesawat dan paket wisata khusus, baik dalam maupun luar negeri," kata Pauline. 

"Selain itu bank partner kami BCA juga akan memberikan cashback dan cicilan 0%, sehingga biaya perjalanan akan semakin terjangkau,” tambah Pauline. 

Sebagai bentuk dukungan ASTINDO terhadap Pemerintah RI dalam upaya pencapaian target pergerakan wisatawan Nusantara sebesar 1,4 milyar, Travel Agent anggota ASTINDO menawarkan paket tour SENSASI BERWISATA #DIINDONESIAAJA.

"Paket ini menngantar para traveler berkesempatan menikmati beragam aktivitas dan pengalaman unik serta berkesan di destinasi wisata. Untuk meningkatkan animo masyarakat, ASTINDO juga akan memberikan diskon tambahan untuk setiap pembelian paket tour domestik,” tegas Pauline.  

ASTINDO Travel Fair 2023 diselenggarakan sekaligus di 2 kota lainnya yaitu di Surabaya-Mal Tunjungan Plaza 6 pada periode 31 Agustus–03 September 2023, dan di Denpasar – Living World pada periode 01-03 September 2023. 

Akan ada 21 maskapai penerbangan International dan Domestic yang akan memberikan harga-harga tiket promosi. 

Harga promosi yang bisa didapatkan hanya selama ASTINDO Travel Fair antara lain tiket ke Bali pp mulai dari 1,6 juta Rupiah, tour di Labuan Bajo Rp 2.750.000, Moto GP Mandalika 3.850.000. Tiket ke Singapore pp mulai dari 1,9 juta Rupiah, China 4,8 juta Rupiah, Eropa 10.5 juta Rupiah.

Penyelenggaraan ASTINDO TRAVEL FAIR didukung oleh BCA sebagai Bank Partner, BCA Insurance sebagai Insurance Partner, Telkomsel sebagai Telco partner, dan GDS Amadeus, Sabre, Travelport.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…