Penuhi Kebutuhan Segmen Perkantoran, Astragraphia Luncurkan 8 Produk FUJIFILM Business Innovation

Oleh : Hariyanto | Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:20 WIB

Astragraphia Luncurkan 8 Produk FUJIFILM Business Innovation
Astragraphia Luncurkan 8 Produk FUJIFILM Business Innovation

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melalui unit usaha Solusi Dokumen menghadirkan rangkaian tipe terbaru The New Fujifilm Apeos and ApeosPrint Series dengan rangkaian printer multifungsi Apeos Series (Apeos C4030/C3530, Apeos 5330/4830, Apeos 7580/6580) dan printer ApeosPrint Series (ApeosPrint C4030 dan ApeosPrint 5330) untuk segmen perkantoran. 

Melalui fitur dan teknologi yang dimiliki seluruh rangkaian produk Fujifilm terbaru ini, Astragraphia menghadirkan nilai tambah dalam mendukung gaya bekerja yang dinamis, aman dan ramah lingkungan.

“Astragraphia berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan teknologi produk terbaik bagi para pelanggannya. Sejalan dengan semangat itu, Astragraphia melengkapi varian The New Fujifilm Apeos and ApeosPrint Series dengan 8 (delapan) tipe printer multifungsi dan printer untuk segmen perkantoran terbaru yang mampu membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam berbisnis,” kata King Iriawan Sutanto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, Selasa (29/8/2023).

Astragraphia menghadirkan tipe printer multifungsi dan printer warna dan monokrom A4 Fujifilm Apeos C4030/C3530, Apeos 5330/4830, ApeosPrint C4030/C5330 serta printer multifungsi A3 Fujifilm Apeos 7580/6580 yang telah dilengkapi dengan teknologi Fast Boot Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna memulai penggunaan produk dalam waktu cepat atau tujuh detik setelah mesin dinyalakan. Selain itu, panel control juga dapat diaktifkan hanya dalam waktu satu detik dari mode daya rendah.

The New Fujifilm Apeos and ApeosPrint Series mendukung gaya kerja yang dinamis dengan adanya kemampuan konversi dan pemindaian data secara langsung ke format Word, Excel dan Power Point melalui teknologi pengenalan karakter optik (OCR). Hal ini mempermudah pengguna dalam pencarian dan pengeditan dokumen secara cepat. 

Selain itu, guna mengikuti mobilitas pengguna akan kebutuhan mencetak dari lokasi mana pun, kini fitur Universal Print dari Microsoft sudah menjadi fitur standar, sebagai solusi cetak berbasiskan cloud.

Menghadapi ancaman yang semakin beragam terhadap keamanan data dan dokumen dalam perusahaan, kini seluruh rangkaian mesin telah dilengkapi platform keamanan terbaru TPM (Trusted Platform Module) 2.0 untuk menjamin keamanan data dari setiap dokumen yang diproses. Hal ini sesuai dengan peraturan terkini terkait enkripsi yang diakui oleh Trusted Computing Group (TCG), sebuah organisasi yang berperan dalam merumuskan standar keamanan internasional.

Astragraphia bersama prinsipal kami FUJIFILM Business Innovation senantiasa mendorong pengembangan produk-produk yang ramah lingkungan. Dengan menghadirkan Teknologi Super EA Eco Toner dan LED Print head pada kedelapan varian terbaru ini, Astragraphia ingin secara konsisten mewujudkan semangat penurunan konsumsi daya listrik minimum hingga 0,5-watt serta penurunan emisi CO2 secara signifikan pada setiap proses pencetakan.

“Keunggulan teknologi fast boot mode dapat mempercepat waktu tunggu saat mesin akan digunakan. Sedangkan, fitur TPM (Trusted Platform Module) 2.0 akan menjamin keamanan dan kerahasiaan data serta dokumen pelanggan. Dengan dua keunggulan tersebut, pelanggan dapat menciptakan lingkungan kerja yang semakin dinamis, cepat, aman dan efisien.” kata Rudy Sunarto, Chief of Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk.

Dengan jaringan pemasaran dan wilayah operasional yang luas, Astragraphia siap memberikan layanan purnajual terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh rangkaian produk Seri Fujifilm Apeos dan ApeosPrint, siap untuk dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia.

"Melalui The New Fujifilm Apeos and ApeosPrint Series, kami berharap dapat memperkuat dan meningkatkan kemampuan seluruh perkantoran di berbagai sektor bisnis untuk meraih kesuksesan di era smart office yang semakin berkembang pesat," punhkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jumat, 01 Maret 2024 - 14:29 WIB

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jakarta, DKI Jakarta - 24 Februari 2024 - Jobseeker Company dengan bangga mengadakan "HR Talk: Leveraging HR-Tech to Scale-Up Your Business," acara komunitas yang akan berlangsung pada 29 Februari…