Lanjutkan Kerjasama Dengan Manchester City, Midea Tunjuk Erling Haaland Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Hariyanto | Senin, 28 Agustus 2023 - 09:00 WIB

Erling Haaland jadi Brand Ambassador Midea
Erling Haaland jadi Brand Ambassador Midea

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini melanjutkan kerjasama dengan Manchester City hingga tahun 2026. Kerjasama yang dimulai dari tahun 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak dan oleh karena ini tahun ini kami melanjutkan kerjasama tersebut.

Mulai tahun ini, Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador, ini adalah bentuk kerjasama terbaru antara Midea dan Manchester City.

Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City meluncurkan campaign Buy Win Fly. Program ini mengajak konsumen yang yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris. Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang, jadi total Midea akan mengundang 6 orang liburan ke Manchester, Inggris.

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktifitas caravan yang akan diselenggarakan roadshow di 6 kota di pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir. Aktifitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.

"Kami juga membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City di musim lalu, sehigga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie. Selain itu ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan juga hiburan lainnya," kata Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (28/8/2023).

"Selain itu, hari ini kami juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan 'make yourself at home' dengan menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan ketenangan," imbuhnya.

“Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini. Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini. Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan.” kata Brand Ambassador Midea, Erling Haaland.

“Dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia, kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami.” pungkas Jack Ding.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jumat, 01 Maret 2024 - 14:29 WIB

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jakarta, DKI Jakarta - 24 Februari 2024 - Jobseeker Company dengan bangga mengadakan "HR Talk: Leveraging HR-Tech to Scale-Up Your Business," acara komunitas yang akan berlangsung pada 29 Februari…