Ingin Mulai Bisnis Top Up tapi Ragu? Saatnya Kamu Gunakan Layanan di Tokotopup yang Miliki Sederet Fitur Unggul

Oleh : Hariyanto | Selasa, 15 Agustus 2023 - 09:01 WIB

Ilustrasi Tokotopup
Ilustrasi Tokotopup

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dengan berkembangnya popularitas game komputer dan mobile di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, muncul peluang menjanjikan dalam bisnis top up game.

Pasalnya, banyak pemain game yang secara rutin membeli mata uang in-game atau mengisi saldo untuk transaksi dalam permainan.

Jika kamu juga tengah melirik peluang bisnis top up ini tetapi merasa bingung tentang bagaimana cara untuk memulainya, tak perlu khawatir, karena semua yang diperlukan ada di Tokotopup.

Tokotopup hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin memulai bisnis top up game. Mereka menyediakan layanan pembuatan situs web dan aplikasi terbaik untuk top up game, termasuk paket eksport ke APK.

Ini memungkinkan bisnis top up game yang kamu kembangkan juga dapat berupa aplikasi Android yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Sebagai software yang dirancang khusus untuk pembuatan situs web atau aplikasi top up game serta pembayaran online (PPOB) berbasis cloud, Tokotopup memiliki berbagai fitur unggulan, seperti yang dijelaskan berikut ini :

1. Transaksi Otomatis

Proses transaksi otomatis menggunakan koneksi API ke berbagai platform seperti Api Games, Digiflazz, Tokovoucher-H2H, Lapakgaming, Bangjeff, dan lainnya.

2. Metode Pembayaran Lengkap

Website top up kamu dapat menyediakan beragam metode pembayaran seperti transfer bank, E-Money, QRIS, Alfamart, Indomaret, Pulsa, dan lainnya.

3. Laporan Penjualan

Menu pelaporan penjualan mencakup jumlah transaksi, omset, dan profit yang dihitung secara otomatis dan real-time, sehingga tidak perlu lagi melakukan perhitungan manual.

4. Powerfull Admin Panel

Tokotopup menyediakan panel admin dengan fitur lengkap untuk mengelola produk, harga, dan tampilan website.

5. Verifikasi Pembayaran Otomatis

Fitur ini mengotomatisasi verifikasi pembayaran dari pelanggan kamu. Dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu lagi mengecek secara manual pembayaran dari pelanggan kamu.

6. Support Produk PPOB

Software Tokotopup dapat diintegrasikan dengan produk PPOB seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher, paket telepon, sms, transfer bank, top up e-wallet, pembayaran tagihan, dan lainnya.

Nantinya, kamu tidak hanya bisa berbisnis top up game tapi juga produk-produk PPOB.

7. Level Membership

Kamu dapat mengatur level pengguna dengan tiga level akun yang berbeda yakni Basic, Gold, dan Platinum, dengan harga jual yang dapat disesuaikan.

8. Multi Payment Gateway

Kamu bisa integrasi dengan berbagai penyedia payment gateway seperti Xendit, Duitku, iPaymu, TriPay, Durianpay, dan lainnya.

9. Kustomisasi Produk

Selain fitur-fitur di atas, Tokotopup juga menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan produk dan fitur bisnis sesuai keinginan kamu, baik itu hanya menyediakan top up game tertentu atau layanan PPOB.

Dengan harga yang menarik, mulai dari Rp3 jutaan, Tokotopup memberikan produk premium dan layanan berkualitas untuk bisnis kamu. Kamu dapat menikmati diskon 35% untuk pembelian di Tokotopup selama periode awal rilis.

Contoh-contoh website atau aplikasi yang dibuat dengan bantuan Tokotopup termasuk Tokovoucher.id, Tokovoucher App, Jajan Game, Lumi9 Store, Nitavior Store, Zatstore, DailyShop, VS Gaming Store, dan banyak lagi.

Bergabung dengan Tokotopup tidak hanya membuka peluang dalam bisnis top up game, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan lebih melalui program afiliasi. Kamu bisa mendapatkan komisi berulang setiap bulan dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

● Mendaftar secara gratis melalui form pendaftaran tanpa syarat yang mengikat.

● Promosikan link afiliasi kamu dengan kode kupon atau banner referral.

● Tunggu hingga calon pelanggan mendaftar atau membeli produk Tokotopup menggunakan kode kupon atau link afiliasi yang kamu bagikan.

● Setelah mendapatkan komisi, kamu dapat mencairkannya ke rekening bank.

Kesempatan yang sangat menguntungkan, bukan? Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website tokotopup.id atau hubungi melalui WhatsApp di +6289519700222 atau Telegram: @tokotopup_care. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Uni-Charm Indonesia Tbk meresmikan PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Surya) dengan total 12 MWp yang terpasang di 3 pabrik.

Selasa, 30 April 2024 - 20:36 WIB

Resmikan PLTS, Uni-Charm Indonesia Umumkan Pembelian REC Dari PLN

Dengan upaya PT Uni-Charm ini, ada 16,000,000 kWh/tahun energi yang dihasilkan dari 3 pabrik berhasil dialihkan ke green energy, dan berkontribusi mengurangi lebih dari 14,000 ton CO2 yang dihasilkan…

DEMO ANARKIS YANG DILAKUKAN DI KANTOR PUSAT BTN

Selasa, 30 April 2024 - 19:35 WIB

BTN Sayangkan Demo Anarkis yang Dilakukan di Kantor Pusat BTN

Jakarta-Aksi Demonstrasi yang terjadi di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mulai meresahkan, pada hari kedua aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan Kelompok Anti Korupsi (KAK)…

Penandatanganan Land Purchase Agreement antara Subang Smartpolitan & BYD

Selasa, 30 April 2024 - 19:30 WIB

Kucurkan Investasi Jumbo, BYD Segera Bangun Pabrik Mobil Listrik di Subang Smartpolitan

Subang Smartpolitan "Green, Smart and Sustainable City dengan bangga menyambut BYd, salah satu pionir industri kendaraan listrik (EV) global sebagai tenant terbesar terbarunya. Pendirian pabrik…

Ilustrasi

Selasa, 30 April 2024 - 19:24 WIB

Cara Menguji Perangkat Anda Sesuai Standar Pengisian Nirkabel Rezence VN88

Pengisian daya wireles menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan cara yang nyaman dan bebas repot untuk mengisi daya perangkat Anda tanpa memerlukan kabel yang kusut.…

Rumah contoh Karawang Green Village 3

Selasa, 30 April 2024 - 17:49 WIB

Tawarkan Konsep Hunian Ramah Anak, Citanusa Group Hadirkan Karawang Green Village 3

Citanusa Group menghadirkan Karawang Green Village 3 (KGV3) yang merupakan sebuah kawasan residensial yang menyasar masyarakat di kawasan industri dengan menawarkan konsep “Home for Family”…