Penginapan di Bandung Ini, Suguhkan Sensasi Menginap Ala Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 Juli 2017 - 10:20 WIB

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)
Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

INDUSTRY.co.id, Lembang - Jepang, merupakan salah satu kiblat untuk berinovasi dalam segala hal, mulai dari destinasi wisatanya, kuliner, alam dan budayanya. Keunikan lain yang dimiliki Jepang yakni alamnya yang indah dan sejuk walaupun di perkotaan. Banyak orang-orang yang ingin bertraveling ke Jepang. Namun, jika tabungan belum cukup, jangan sedih. Di Indonesia, khususnya di Bandung ada sebuah vila rasa Jepang.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Vila Air Natural Resort, Bandung ini memiliki kesejukan tak kalah dengan di Jepang. Penginapan ini hampir mirip dengan rumah-rumah di Jepang. Terletak di Lembang, penginapan ini menyuguhkan hamparan kebun teh yang luas dan beragam destinasi lainnya. Melansir dari travelingyuk, Selasa (18/7/2017), vila ini bisa disebut sebagai perfect gateaway, karena Anda bisa merasakan sensasi berada di Jepang dan penginapan ini terbuat dari kayu, baik lainnya jendela dan dindingnya.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:itsardiansyah/Instagram)

Anda bisa merasakan gemercik air yang masuk dalam kolam-kolam yang dapat menenangkan hati serta jika melihat disekitaran ada pemangan Gunung Tangkuban Perahu.

Selain itu, Anda bisa menemukannya Orchid Garden of Rizal’s Farm. Terdapat kebun anggrek dan kaktus. Jumlahnya banyak dengan berbagai bentuk warna dan ukuran. Tak jauh dari pusat budidaya itu, terdapat wisata petik Strawberry. Anda bisa memetik langsung merasakan kesegaran buah gunung yang segar.

Adapun kegiatan lainnya yakni para pihak pengelola telah menyediakan paket tour wisata di sekitarnya, Anda bisa ke Curug Pelangi yang memiliki ketinggian 85 meter dan ada terasnya juga lho! untuk menikmati panorama curug yang terkenal keindahannya itu.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Setelah ke Curug Pelangi, Anda bisa menelusuri jalan setapak yang dilalui oleh para petani atau pemetik teh. Lalu Anda bisa melihat bagaimana daun teh dipetik untuk kemudian diolah jadi bahan minuman yang biasa kita nikmati sehari-hari

Di Penginapan ini Anda juga bisa berenang dan menikmati hidangan hidangan di Coffe Shop, layanan pijat, penjual suvenir, ruangan untuk menonton, menyediakan meeting room serta arena outbond.

Jika ingin menginap di Vila ini, Anda bisa berkendara dari Lembang dan melewati Jl. Kolonel Masturi KM. 9, Lembang, Karyawangi, Parongpong, Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…