Penginapan di Bandung Ini, Suguhkan Sensasi Menginap Ala Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 Juli 2017 - 10:20 WIB

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)
Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

INDUSTRY.co.id, Lembang - Jepang, merupakan salah satu kiblat untuk berinovasi dalam segala hal, mulai dari destinasi wisatanya, kuliner, alam dan budayanya. Keunikan lain yang dimiliki Jepang yakni alamnya yang indah dan sejuk walaupun di perkotaan. Banyak orang-orang yang ingin bertraveling ke Jepang. Namun, jika tabungan belum cukup, jangan sedih. Di Indonesia, khususnya di Bandung ada sebuah vila rasa Jepang.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Vila Air Natural Resort, Bandung ini memiliki kesejukan tak kalah dengan di Jepang. Penginapan ini hampir mirip dengan rumah-rumah di Jepang. Terletak di Lembang, penginapan ini menyuguhkan hamparan kebun teh yang luas dan beragam destinasi lainnya. Melansir dari travelingyuk, Selasa (18/7/2017), vila ini bisa disebut sebagai perfect gateaway, karena Anda bisa merasakan sensasi berada di Jepang dan penginapan ini terbuat dari kayu, baik lainnya jendela dan dindingnya.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:itsardiansyah/Instagram)

Anda bisa merasakan gemercik air yang masuk dalam kolam-kolam yang dapat menenangkan hati serta jika melihat disekitaran ada pemangan Gunung Tangkuban Perahu.

Selain itu, Anda bisa menemukannya Orchid Garden of Rizal’s Farm. Terdapat kebun anggrek dan kaktus. Jumlahnya banyak dengan berbagai bentuk warna dan ukuran. Tak jauh dari pusat budidaya itu, terdapat wisata petik Strawberry. Anda bisa memetik langsung merasakan kesegaran buah gunung yang segar.

Adapun kegiatan lainnya yakni para pihak pengelola telah menyediakan paket tour wisata di sekitarnya, Anda bisa ke Curug Pelangi yang memiliki ketinggian 85 meter dan ada terasnya juga lho! untuk menikmati panorama curug yang terkenal keindahannya itu.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Setelah ke Curug Pelangi, Anda bisa menelusuri jalan setapak yang dilalui oleh para petani atau pemetik teh. Lalu Anda bisa melihat bagaimana daun teh dipetik untuk kemudian diolah jadi bahan minuman yang biasa kita nikmati sehari-hari

Di Penginapan ini Anda juga bisa berenang dan menikmati hidangan hidangan di Coffe Shop, layanan pijat, penjual suvenir, ruangan untuk menonton, menyediakan meeting room serta arena outbond.

Jika ingin menginap di Vila ini, Anda bisa berkendara dari Lembang dan melewati Jl. Kolonel Masturi KM. 9, Lembang, Karyawangi, Parongpong, Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…