Penginapan di Bandung Ini, Suguhkan Sensasi Menginap Ala Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 Juli 2017 - 10:20 WIB

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)
Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

INDUSTRY.co.id, Lembang - Jepang, merupakan salah satu kiblat untuk berinovasi dalam segala hal, mulai dari destinasi wisatanya, kuliner, alam dan budayanya. Keunikan lain yang dimiliki Jepang yakni alamnya yang indah dan sejuk walaupun di perkotaan. Banyak orang-orang yang ingin bertraveling ke Jepang. Namun, jika tabungan belum cukup, jangan sedih. Di Indonesia, khususnya di Bandung ada sebuah vila rasa Jepang.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Vila Air Natural Resort, Bandung ini memiliki kesejukan tak kalah dengan di Jepang. Penginapan ini hampir mirip dengan rumah-rumah di Jepang. Terletak di Lembang, penginapan ini menyuguhkan hamparan kebun teh yang luas dan beragam destinasi lainnya. Melansir dari travelingyuk, Selasa (18/7/2017), vila ini bisa disebut sebagai perfect gateaway, karena Anda bisa merasakan sensasi berada di Jepang dan penginapan ini terbuat dari kayu, baik lainnya jendela dan dindingnya.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:itsardiansyah/Instagram)

Anda bisa merasakan gemercik air yang masuk dalam kolam-kolam yang dapat menenangkan hati serta jika melihat disekitaran ada pemangan Gunung Tangkuban Perahu.

Selain itu, Anda bisa menemukannya Orchid Garden of Rizal’s Farm. Terdapat kebun anggrek dan kaktus. Jumlahnya banyak dengan berbagai bentuk warna dan ukuran. Tak jauh dari pusat budidaya itu, terdapat wisata petik Strawberry. Anda bisa memetik langsung merasakan kesegaran buah gunung yang segar.

Adapun kegiatan lainnya yakni para pihak pengelola telah menyediakan paket tour wisata di sekitarnya, Anda bisa ke Curug Pelangi yang memiliki ketinggian 85 meter dan ada terasnya juga lho! untuk menikmati panorama curug yang terkenal keindahannya itu.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Setelah ke Curug Pelangi, Anda bisa menelusuri jalan setapak yang dilalui oleh para petani atau pemetik teh. Lalu Anda bisa melihat bagaimana daun teh dipetik untuk kemudian diolah jadi bahan minuman yang biasa kita nikmati sehari-hari

Di Penginapan ini Anda juga bisa berenang dan menikmati hidangan hidangan di Coffe Shop, layanan pijat, penjual suvenir, ruangan untuk menonton, menyediakan meeting room serta arena outbond.

Jika ingin menginap di Vila ini, Anda bisa berkendara dari Lembang dan melewati Jl. Kolonel Masturi KM. 9, Lembang, Karyawangi, Parongpong, Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Selasa, 25 Juni 2019 - 15:18 WIB

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Razer™, brand gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer, dan Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia, telah mengumumkan kemitraan untuk pertama kalinya dalam rangka mengembangkan…

Jaringan Internet LinkedIn (Foto Ist)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:29 WIB

Study LinkedIn: Adanya 3 Rising Skills di Indonesia yang Mempengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan  

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkanLaporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:18 WIB

Fenomena Suhu Dingin di Wilayah Dieng

Menyikapi kondisi suhu dingin yang menyebabkan terjadinya fenomena embun beku di wilayah dataran tinggi Dieng dalam beberapa waktu belakangan ini, kejadian kondisi suhu dingin tersebut merupakan…

Rizal Ramli (dok RMOL)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:00 WIB

Rizal Ramli Pernah Ingatkan Presiden Jokowi Dampak Kebijakan Austerity Sri Mulyani

Ekonom senior DR. Rizal Ramli telah mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk menolak rencana Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam menerapkan kebijakan austerity atau pengetatan anggaran yang berdampak…

Rumah Mewah (Ist)

Selasa, 25 Juni 2019 - 13:10 WIB

Pemerintah Resmi Pangkas PPh Properti Mewah Jadi 1% dan Mobil di Atas Rp2 M jadi 5%

Pemerintah resmi menurunkan Pajak Penghasilan (PPh) atas penjualan rumah dan apartemen dengan harga di atas Rp30 miliar kendaraan bermotor dengan harga di atas Rp2 miliar menjadi 1 persen.