Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah Dengan Sensasi Kesegaran Baru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2023 - 10:59 WIB

Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah Dengan Sensasi Kesegaran Baru
Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah Dengan Sensasi Kesegaran Baru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Multi BINTANG Indonesia Tbk. memperkenalkan varian terbaru dalam portofolionya, yakni bir BINTANG Anggur Merah. Brand berlogo BINTANG yang dianugerahi penghargaan Monde Selection ini menunjukkan bahwa BINTANG Anggur Merah merupakan “Rasa Baru, Anggur Seru” yang dapat menghadirkan pengalaman baru menikmati bir dengan rasa anggur merah yang menyegarkan.

“BINTANG Anggur Merah adalah bir yang dirancang khusus, di mana kami menggabungkan cita rasa khas yang disukai masyarakat akan bir BINTANG, dengan rasa manis serta aroma dari anggur merah. Perpaduan ini menciptakan harmoni cita rasa dan mampu memberikan pengalaman baru yang istimewa bagi semua orang.” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (9/6/2023).

Menyasar target utama generasi muda yang ingin selalu mengikuti trend, BINTANG Anggur Merah dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang sebelumnya terbiasa menggabungkan minuman bir dengan anggur merah. BINTANG Anggur Merah juga dapat dinikmati di setiap momen sebagai pelepas dahaga yang menyegarkan. Selain itu, BINTANG Anggur Merah juga dapat menjadi minuman penyegar saat menyantap makanan.

“Inovasi terbaru melalui BINTANG Anggur Merah ini merupakan langkah dari bir BINTANG untuk menjawab kebutuhan konsumen kami akan preferensi mereka dalam menikmati bir BINTANG. Sehingga, saat ini portofolio kami berjumlah 5 produk antara lain, BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Radler, BINTANG 0.0%, dan BINTANG Anggur Merah.” jelas Jessica.

Artis muda yang aktif dalam dunia layar lebar, Erika Carlina pun seringkali merasa jenuh dan bosan akan aktivitas sehari-harinya yang selalu sama. 

“Sebagai jiwa-jiwa muda, aku selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru, I like to challenge myself! Hal ini aku lakukan karena hal-hal baru itulah yang membuat hidupku menjadi lebih menarik! Lebih berwarna! Hadirnya BINTANG Anggur Merah ini cocok banget untuk menemani aku melakukan aktivitas baru dengan rasa yang baru juga. Selain itu, aku jadi bisa lebih bereksperimen dalam hal matching BINTANG Anggur Merah dengan makanan yang aku suka.” ungkap Erica.

Untuk menikmati momen terbaik bersama BINTANG Anggur Merah, konsumen bir BINTANG dapat memilih dua ukuran yakni, ukuran dalam botol besar (620ml) dan botol kecil (330ml). BINTANG Anggur Merah juga kini sudah dapat dibeli melalui toko-toko terdekat ataupun secara online.

Sebagai informasi, PT Multi BINTANG Indonesia Tbk., bagian dari the HEINEKEN Company, adalah produsen Heineken® (merek bir premium dunia) dan BINTANG yang menawarkan berbagai varian: BINTANG Crystal; BINTANG Radler; BINTANG dengan Rasa Anggur Merah; dan minuman non-alkohol: BINTANG 0.0% dan Green Sands. Multi BINTANG Indonesia dianugerahi empat Sustainable Business Awards di tahun 2022, Stellar Workplace Awards di tahun 2021 dan BINTANG dianugerahi Monde Selection Awards di tahun 2019-2021.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…