Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah Dengan Sensasi Kesegaran Baru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2023 - 10:59 WIB

Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah Dengan Sensasi Kesegaran Baru
Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah Dengan Sensasi Kesegaran Baru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Multi BINTANG Indonesia Tbk. memperkenalkan varian terbaru dalam portofolionya, yakni bir BINTANG Anggur Merah. Brand berlogo BINTANG yang dianugerahi penghargaan Monde Selection ini menunjukkan bahwa BINTANG Anggur Merah merupakan “Rasa Baru, Anggur Seru” yang dapat menghadirkan pengalaman baru menikmati bir dengan rasa anggur merah yang menyegarkan.

“BINTANG Anggur Merah adalah bir yang dirancang khusus, di mana kami menggabungkan cita rasa khas yang disukai masyarakat akan bir BINTANG, dengan rasa manis serta aroma dari anggur merah. Perpaduan ini menciptakan harmoni cita rasa dan mampu memberikan pengalaman baru yang istimewa bagi semua orang.” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (9/6/2023).

Menyasar target utama generasi muda yang ingin selalu mengikuti trend, BINTANG Anggur Merah dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang sebelumnya terbiasa menggabungkan minuman bir dengan anggur merah. BINTANG Anggur Merah juga dapat dinikmati di setiap momen sebagai pelepas dahaga yang menyegarkan. Selain itu, BINTANG Anggur Merah juga dapat menjadi minuman penyegar saat menyantap makanan.

“Inovasi terbaru melalui BINTANG Anggur Merah ini merupakan langkah dari bir BINTANG untuk menjawab kebutuhan konsumen kami akan preferensi mereka dalam menikmati bir BINTANG. Sehingga, saat ini portofolio kami berjumlah 5 produk antara lain, BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Radler, BINTANG 0.0%, dan BINTANG Anggur Merah.” jelas Jessica.

Artis muda yang aktif dalam dunia layar lebar, Erika Carlina pun seringkali merasa jenuh dan bosan akan aktivitas sehari-harinya yang selalu sama. 

“Sebagai jiwa-jiwa muda, aku selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru, I like to challenge myself! Hal ini aku lakukan karena hal-hal baru itulah yang membuat hidupku menjadi lebih menarik! Lebih berwarna! Hadirnya BINTANG Anggur Merah ini cocok banget untuk menemani aku melakukan aktivitas baru dengan rasa yang baru juga. Selain itu, aku jadi bisa lebih bereksperimen dalam hal matching BINTANG Anggur Merah dengan makanan yang aku suka.” ungkap Erica.

Untuk menikmati momen terbaik bersama BINTANG Anggur Merah, konsumen bir BINTANG dapat memilih dua ukuran yakni, ukuran dalam botol besar (620ml) dan botol kecil (330ml). BINTANG Anggur Merah juga kini sudah dapat dibeli melalui toko-toko terdekat ataupun secara online.

Sebagai informasi, PT Multi BINTANG Indonesia Tbk., bagian dari the HEINEKEN Company, adalah produsen Heineken® (merek bir premium dunia) dan BINTANG yang menawarkan berbagai varian: BINTANG Crystal; BINTANG Radler; BINTANG dengan Rasa Anggur Merah; dan minuman non-alkohol: BINTANG 0.0% dan Green Sands. Multi BINTANG Indonesia dianugerahi empat Sustainable Business Awards di tahun 2022, Stellar Workplace Awards di tahun 2021 dan BINTANG dianugerahi Monde Selection Awards di tahun 2019-2021.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…