Disney Indonesia Berkolaborasi Dengan lebih dari 80 Merek Lokal dan Global Hadirkan Deretan Koleksi Cantik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2023 - 10:42 WIB

Disney Indonesia Berkolaborasi Dengan lebih dari 80 Merek Lokal dan Global
Disney Indonesia Berkolaborasi Dengan lebih dari 80 Merek Lokal dan Global

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 2023, Disney Indonesia telah berkolaborasi dengan lebih dari 80 merek dan perusahaan ritel terkemuka lokal dan global di bidang mode, kecantikan, aksesori, home and living, collectibles, hingga mainan. 

Memadukan gaya kontemporer dengan kisah-kisah Disney yang abadi, koleksi yang terinspirasi dari perayaan Disney100 menawarkan pendekatan gaya yang segar dan modern akan karakter-karakter Disney yang kerap menjadi favorit para penggemar.

Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Indonesia, The Walt Disney Company, mengatakan, Disney100 adalah perayaan lintas generasi bagi para penggemar, keluarga, pencipta dan pendongeng yang telah menyambut Disney ke dalam hati mereka dan menjadi bagian dari berbagai momen gembira mereka selama 100 tahun terakhir.  

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan merek-merek lokal untuk membawa momen Disney lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Sangat menarik untuk melihat bagaimana desainer lokal telah membawa pengalaman dan perspektif kreatif mereka sendiri ke dalam cerita Disney, menawarkan pandangan unik tentang karakter tercinta mereka di luar layar," kata Tan Wee yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (9/6/2023).

Pecinta Disney di seluruh Indonesia dapat menikmati suguhan dari 54 merek lokal populer yang telah merilis edisi khusus untuk Disney100 tahun ini termasuk Azarine, Iwan Tirta Private Collection, Matahari, Morris dan Passion Jewellery.

Dari 7 Juni hingga 21 Juni 2023, penggemar dan penikmat fesyen tanah air dapat mengunjungi pop-up retail bertema Disney100 di Plaza Indonesia, yang akan menghadirkan 15 merek termasuk LEGO, M231, Royal Selangor, Torch, UBS dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga akan ada instalasi seni dari Avian Paint, Iwan Tirta, Lego, Passion Jewellery dan Royal Selangor dari 7 hingga 11 Juni di Ganara Art, Plaza Indonesia. Pop-up retail akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam pada 7 hingga 21 Juni 2023 yang terletak di Atrium Plaza Indonesia, Level 4.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…