Disney Indonesia Berkolaborasi Dengan lebih dari 80 Merek Lokal dan Global Hadirkan Deretan Koleksi Cantik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2023 - 10:42 WIB

Disney Indonesia Berkolaborasi Dengan lebih dari 80 Merek Lokal dan Global
Disney Indonesia Berkolaborasi Dengan lebih dari 80 Merek Lokal dan Global

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 2023, Disney Indonesia telah berkolaborasi dengan lebih dari 80 merek dan perusahaan ritel terkemuka lokal dan global di bidang mode, kecantikan, aksesori, home and living, collectibles, hingga mainan. 

Memadukan gaya kontemporer dengan kisah-kisah Disney yang abadi, koleksi yang terinspirasi dari perayaan Disney100 menawarkan pendekatan gaya yang segar dan modern akan karakter-karakter Disney yang kerap menjadi favorit para penggemar.

Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Indonesia, The Walt Disney Company, mengatakan, Disney100 adalah perayaan lintas generasi bagi para penggemar, keluarga, pencipta dan pendongeng yang telah menyambut Disney ke dalam hati mereka dan menjadi bagian dari berbagai momen gembira mereka selama 100 tahun terakhir.  

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan merek-merek lokal untuk membawa momen Disney lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Sangat menarik untuk melihat bagaimana desainer lokal telah membawa pengalaman dan perspektif kreatif mereka sendiri ke dalam cerita Disney, menawarkan pandangan unik tentang karakter tercinta mereka di luar layar," kata Tan Wee yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (9/6/2023).

Pecinta Disney di seluruh Indonesia dapat menikmati suguhan dari 54 merek lokal populer yang telah merilis edisi khusus untuk Disney100 tahun ini termasuk Azarine, Iwan Tirta Private Collection, Matahari, Morris dan Passion Jewellery.

Dari 7 Juni hingga 21 Juni 2023, penggemar dan penikmat fesyen tanah air dapat mengunjungi pop-up retail bertema Disney100 di Plaza Indonesia, yang akan menghadirkan 15 merek termasuk LEGO, M231, Royal Selangor, Torch, UBS dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga akan ada instalasi seni dari Avian Paint, Iwan Tirta, Lego, Passion Jewellery dan Royal Selangor dari 7 hingga 11 Juni di Ganara Art, Plaza Indonesia. Pop-up retail akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam pada 7 hingga 21 Juni 2023 yang terletak di Atrium Plaza Indonesia, Level 4.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono 

Wuling Alvez

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:33 WIB

Harga Mulai Rp214 Juta, Wuling Alvez Paling Unggul di Segmen SUV Kompak

Wuling Motors turut meramaikan segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan memasarkan Alvez. Memiliki segudang fitur dan spesifikasi, Alvez dinilai sebagai SUV kompak paling sepadan.

Ground breaking Grha AAJI di Jakarta Selatan

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:21 WIB

Gedung Grha AAJI Ditargetkan Rampung Juni 2025

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia(AAJl) menggelar seremonial groundbreaking untuk Gedung Grha AAJl yang berlokasi di Jl.Fatmawati Raya No.14 pada Kamis,20 Juni 2024.