MMS Group Indonesia Raih Predikat Tertinggi 'Excellence' TOP CSR Awards 2023

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2023 - 09:00 WIB

MMS Group Indonesia Raih Predikat Tertinggi 'Excellence' TOP CSR Awards 2023
MMS Group Indonesia Raih Predikat Tertinggi 'Excellence' TOP CSR Awards 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta – MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih penghargaan TOP CSR Awards dengan kategori Excellence atau bintang 5. Puncak penganugerahan ini digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta (7/6/2013).

MMSGI juga meraih predikat Top Leader on CSR Commitment 2023 yang diberikan kepada Adri Martowardojo selaku perwakilan MMSGI. Pencapaian ini lebih baik dari tahun sebelumnya dalam TOP CSR Awards 2022, kala itu MMSGI meraih bintang 4 atau kategori Very Good.

Peningkatan ini membuktikan hasil upaya perusahaan dalam penerapan dan inovasi program CSR yang dilakukan secara berkualitas dan efektif berdasarkan ISO 26000 dan prinsip Environment, Social and Governance (ESG).

MMSGI menjalankan program CSR yang datang dari masyarakat dan stakeholders. Perusahaan akan mengirimkan tim untuk melakukan analisa dalam pembuatan program yang terarah dan dapat diukur dengan jelas untuk melihat dampaknya.

Dari program tersebut, terlihat bahwa MMSGI juga memiliki aspirasi jangka panjang yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya warga sekitar lingkar tambang. Melalui Yayasan Life After Mine (LINE) yang khusus didirikan untuk memastikan adanya program yang berkelanjutan.

“Predikat bintang 5 yang diperoleh MMS Group Indonesia membuktikan adanya komitmen yang kuat dari perusahaan dalam memastikan semua kegiatan yang dilakukan dapat memberikan dampak positif masyarakat, khususnya di Kalimantan Timur.” ucap Adri Martowardojo, perwakilan dari MMS Group Indonesia.

MMS Group Indonesia senantiasa meningkatkan upayanya untuk mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan dengan pendekatan Triple Bottom Line. Pendekatan ini juga diterapkan melalui anak perusahaan dengan tujuan untuk berkembang bersama masyarakat merealisasikan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.

Apartemen

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:42 WIB

Sentimen Positif Dorong Permintaan Apartemen di Jakarta Selama Paruh Kedua Tahun 2024

Colliers memperkirakan permintaan apartemen di Jakarta akan mengalami peningkatan sepanjang sisa semester tahun ini, terutama pada paruh kedua dengan penetapan pemerintahan baru dan kondisi…

PT Charoen Pokphand Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:18 WIB

Citi Indonesia Rampungkan Kesepakatan Fasilitas Kredit Sindikasi Bergulir untuk Charoen Pokphand

Citibank Indonesia (Citi Indonesia), bertindak sebagai Bank Koordinator Tunggal, telah sukses menyelesaikan kesepakatan fasilitas kredit sindikasi bergulir (syndicated revolving credit facilities)…

Edwin Pribadi

Jumat, 24 Mei 2024 - 14:51 WIB

Citi Indonesia Tunjuk Edwin Pribadi sebagai Head of Citi Commercial Bank

Citibank Indonesia (Citi Indonesia) mengumumkan penunjukan Edwin Pribadi sebagai Head of Citi Commercial Bank (CCB) untuk Indonesia yang telah efektif pada tanggal 7 Mei 2024.