Intip Keseruan Pemenang Ichitan Dream Brigth Bertemu Bright Vachirawit di Thailand

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 08 Juni 2023 - 23:06 WIB

Para pemenang Ichitan Dream Bright bertemu Brighn Vachirawit di Thailand.
Para pemenang Ichitan Dream Bright bertemu Brighn Vachirawit di Thailand.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Ichi Tan akhirnya berhasil mewujudkan impian 20 pemenang beruntung program konsumen Ichitan Dream Bright ke Thailand untuk bertemu Bright Vachirawit secara langsung tanpa dipungut biaya sepeserpun. 

Antusias para Brights (sebutan penggemar Bright) dari pemenang Ichitan Dream Bright ini bahkan sudah terlihat sejak persiapan sebelum keberangkatan menuju Thailand, dimulai dari menyiapkan outfit, poster, hingga hadiah spesial untuk Bright.

Aisyah (23 tahun), salah satu pemenang, membagikan antusiasnya untuk bertemu dengan Bright ini sudah ada ketika kode Dream Bright yang ia dapatkan dibalik tutup botol Ichitan Thai Milk Tea berhasil di validasi oleh team Ichitan. 

Sebagai seseorang yang telah menjadi fans Bright bertahun-tahun, momen ini tentunya tidak disia-siakan oleh Aisyah untuk memberikan hadiah yang ia buat khusus untuk Bright hingga hadiah untuk Ame, kucing peliharaan Bright. 

“Awalnya saya sempat pesimis karena telah beberapa kali membeli produk Ichitan namun gagal hasilnya. Namun saya tetap semangat dan memiliki firasat bisa memenangkan hadiah Private Fan Meeting dengan Bright di Thailand," kata Aisyah. 

"Ternyata benar, saya kaget banget ketika pada akhirnya bisa mendapatkan kode tersebut saat berbelanja di TikTok Live Ichitan. Pada saat dikonfirmasi langsung oleh team Ichitan, rasanya deg-degan dan masih belum percaya. Saya gak menyangka impian bertemu Phi Bai secara private di Thailand bisa diwujudkan oleh Ichitan. Seru banget!” cerita Aisyah lagi.

Di satu sisi, kehangatan sekaligus keceriaan dalam acara Ichitan Dream Bright Private Fan Meeting yang berlangsung di Chupa T-One Building, Lantai 45, Thailand, ini terlihat dengan jelas. Selain sharing session dan main games bersama, Bright juga semakin memanjakan 20 pemenang Ichitan Dream Bright dengan bernyanyi bersama lagu teranyarnya. 

Bright Vachirawit mengaku sangat senang dan terhormat bisa bertemu langsung dengan para pemenang Ichitan Dream Bright yang datang jauh-jauh dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Saya berharap dengan kehadiran saya sebagai Brand Ambassador Ichitan Indonesia tahun ini bisa memberikan kebahagiaan dan hal-hal yang positif bagi kalian juga,” ujar Bright Vachirawit.

Tan Passakornnatee selaku CEO Ichi Tan mengatakan senang melihat impian dari para pemenang Ichitan Dream Bright ini bisa terwujud. 

“Kami melihat dengan jelas bagaimana usaha dan semangat mereka untuk bertemu dengan Bright dari awal kampanye Dream Bright pada bulan Januari. Senang kami bisa menjadi bagian dari cerita para Sahabat Ichitan untuk mewujudkan impiannya," kata Tan Passsakornnatee. 

Selain itu, Tan Passakornnatee juga sangat berterima kasih kepada Sahabat Ichitan di seluruh Indonesia atas partisipasinya dalam kampanye Ichitan Dream Bright selama kurang lebih 3 bulan.

"Tentunya tidak berhenti dari program ini saja, kedepannya kami masih memiliki banyak program seru lainnya, dan kami tidak akan berhenti untuk mewujudkan impian dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di penjuru Indonesia,” ujar Mr. Tan sapaan akrab Tan Passakornnatee.

Selain exclusive private fan meeting dengan Bright, Mr. Tan menjelaskan perjalanan selama 4 hari 3 malam di Thailand ini Ichitan mengajak 20 pemenangnya tidak hanya untuk mengenal sisi Bright lebih dalam lagi, tetapi juga berwisata mengenal Thailand dan Brand Ichitan itu sendiri. 

“Dimulai dari perjalanan ke beberapa tempat yang populer dengan Bright di Thailand, seperti tempat ia bekerja atau shooting. Kami juga mengajak para pemenang untuk mengunjungi objek wisata sejarah dan budaya Thailand, seperti Wat Arun. 

Tidak hanya itu, untuk semakin mengenal dan semakin dekat akan brand Ichitan, ke-20 pemenang juga diajak berkunjung ke green factory Ichitan di Thailand, yakni Tan Land, untuk melihat bagaimana sejarah, capaian prestasi, proses produksi, dan inovasi teknologi canggih dari produk-produk Ichitan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…