UWELL Luncurkan 2 Produk Pod Stick Baru Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Juni 2023 - 17:23 WIB

Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT remax life indonesia dan Shane White, Marketing Manager Uwell
Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT remax life indonesia dan Shane White, Marketing Manager Uwell

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perkembangan rokok elektrik atau e-cig di Indonesia terus meningkat. Salah satunya adalah pod stick, jenis rokok elektrik yang simple untuk digunakan. Dengan bentuk yang ringkas, mudah digunakan, dan punya pilihan rasa yang beragam membuat pod stick jadi pilihan rokok elektrik yang populer. 

Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT Remax Life Indonesia yang merupakan distributor UWELL Gabriel mengungkapkan, jika dibandingkan dengan rokok konvensional, e-cig banyak disukai karena punya varian rasa yang variatif serta aroma yang tidak berbekas di tangan ataupun di pakaian. 

"Maka, tidak heran jika peminat rokok elektrik terus bertambah. Melihat perkembangan tersebut, UWELL meluncurkan 2 produk pod stick terbaru mereka, yaitu Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600," kata Ellen pada peluncuran produk baru Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600 di Valhalla, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

UWELL Gabriel XA 10000 merupakan semi disposable kits yang dapat di refill dan punya kapasitas e-liquid mencapai 2 ml yang bisa digunakan hingga 20.000 Puffs. Dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan e-liquid 15 ml dengan sistem pengisian yang mudah dan cepat. Pod ini dibekali dengan baterai berkapasitas 500 mAh yang dapat diisi ulang dengan charging port Type-C.

Desain pod ini termasuk ramping dan punya pilihan warna unik yang sesuai dengan 7 pilihan rasa, yaitu Iced Tea, Ice Cola, Tropical Lychee, Ice Cappucino, Grape, Ice Mango, dan Apple. Untuk menjaga e-liquid agar tidak bocor, UWELL membekali pod ini dengan teknologi Pro Focs, yaitu teknologi yang memanfaatkan aliran udara untuk mengambil secara bertahap kondensasi untuk mengontrol jumlah kondensasi.

Selain Gabriel XA 10000, UWELL juga merilis Gabriel DF 600. Bedanya, Gabriel DF 600 ini merupakan disposable kits yang podnya dapat diganti untuk pengalaman yang lebih baik. Jadi, Anda bisa ganti rasa liquid tanpa perlu repot. Setiap pod dapat menampung 2 ml e-liquid. Sehingga, saat e-liquid habis, pemilik tinggal membeli pod baru tanpa perlu membeli device lagi.

UWELL Gabriel DF 600 punya 7 pilihan rasa e-liquid, terdiri dari Tropical Lychee, Fresh Cola, Strawberry Milk, Icy Menthol, Mango Ice, Ice Cappucino, dan rasa Outmilk. Gabriel DF 600 ini menggunakan baterai berkapasitas 400 mAh yang tahan untuk 600 puffs serta dayanya dapat diisi ulang menggunakan charger Type-C. Bodi e-cig in terbuat dari stainless dengan warna gradasi biru yang terlihat dinamis dan stylish.

"I Wish U WELL membangun kualitas yang lebih baik untuk kehidupan para pengguna setia dengan identitas produk yang unik. UWELL fokus untuk menjadi salah satu brand e-cig (vape) paling bernilai, dan di satu sisi juga tetap berinovasi dalam menjaga kesehatan pengguna setia," kata Shane White, Marketing Manager Uwell.

Untuk membeli UWELL Gabriel XA 10000 dan UWELL Gabriel DF 600 pun mudah, bisa secara online melalui Tokopedia ataupun offline yang tersedia di seluruh toko vape. Kedua produk ini didistribusikan secara resmi oleh PT Remax Life Indonesia.

Sebagai informasi, PT Remax Life merupakan merupakan anak perusahaan dari PT Evercoss Technology Indonesia (Group) yang telah berdiri sejak tahun 2008. PT Evercoss Technology Indonesia (Group) bergerak di berbagai industri bisnis Seperti Teknologi, Akesoris, Property, Consumer dan Otomotif.

Berbekal pengalaman di industri teknologi yang sudah lebih dari 20 tahun, PT Remaxlife Indonesia yakin dengan tujuannya yaitu menjadikan Gabriel sebagai brand yang bernilai dalam pasar e-cig kategory closed system & Disposable.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarni Mulyani, alumni D1 Batch 4 menjelaskan inovasinya

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:47 WIB

Kampus Vokasi Kemenperin Berhasil Ciptakan Inovasi Penunjang Industri Alat Berat

Industri alat berat berperan penting dalam menunjang aktivitas di berbagai sektor, antara lain konstruksi, pertambangan, dan kehutanan. Seiring dengan kebutuhan produk alat berat yang meningkat,…

Komisaris dan Direksi Danamon Kembali Terima Penghargaan “Infobank 500 Most Outstanding Women 2024”

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:39 WIB

Komisaris dan Direksi Danamon Kembali Terima Penghargaan “Infobank 500 Most Outstanding Women 2024”

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dengan bangga mengumumkan bahwa dua dari anggota Komisaris dan Direksi Danamon menerima penghargaan Infobank 500 Most Outstanding Women 2024. Penghargaan…

Kompetisi Asta Kriya Nusantara 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:20 WIB

Upaya Kemenperin Temukan Perajin Anyaman Inovatif Lewat Kompetisi Asta Kriya Nusantara

Industri kerajinan Nusantara menyimpan potensi besar sebagai sumber penghidupan masyarakat di berbagai daerah, sehingga turutberperan dalam menggerakkan perekonomian negara. Untuk itu, Kementerian…

Kementerian PUPR Rampungkan Perbaikan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala di Palu Sulawesi Tengah

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:45 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Perbaikan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala di Palu Sulawesi Tengah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan rekonstruksi dan peningkatan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala (Palu, Sigi dan Donggala) untuk mengembalikan fungsi…

Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP-BUMD) DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono (Kiri foto) dan Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini melakukan kunjungan pada booth Bank DKI pada gelaran pembukaan Jakarta Fair 2024 di Jakarta (12/6).

Kamis, 13 Juni 2024 - 06:39 WIB

Akselerasi Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

Jakarta – Bank DKI menjadikan ajang Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 sebagai momentum untuk memperluas penggunaan layanan digital banking dalam mewujudkan penerapan…