UWELL Luncurkan 2 Produk Pod Stick Baru Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Juni 2023 - 17:23 WIB

Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT remax life indonesia dan Shane White, Marketing Manager Uwell
Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT remax life indonesia dan Shane White, Marketing Manager Uwell

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perkembangan rokok elektrik atau e-cig di Indonesia terus meningkat. Salah satunya adalah pod stick, jenis rokok elektrik yang simple untuk digunakan. Dengan bentuk yang ringkas, mudah digunakan, dan punya pilihan rasa yang beragam membuat pod stick jadi pilihan rokok elektrik yang populer. 

Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT Remax Life Indonesia yang merupakan distributor UWELL Gabriel mengungkapkan, jika dibandingkan dengan rokok konvensional, e-cig banyak disukai karena punya varian rasa yang variatif serta aroma yang tidak berbekas di tangan ataupun di pakaian. 

"Maka, tidak heran jika peminat rokok elektrik terus bertambah. Melihat perkembangan tersebut, UWELL meluncurkan 2 produk pod stick terbaru mereka, yaitu Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600," kata Ellen pada peluncuran produk baru Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600 di Valhalla, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

UWELL Gabriel XA 10000 merupakan semi disposable kits yang dapat di refill dan punya kapasitas e-liquid mencapai 2 ml yang bisa digunakan hingga 20.000 Puffs. Dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan e-liquid 15 ml dengan sistem pengisian yang mudah dan cepat. Pod ini dibekali dengan baterai berkapasitas 500 mAh yang dapat diisi ulang dengan charging port Type-C.

Desain pod ini termasuk ramping dan punya pilihan warna unik yang sesuai dengan 7 pilihan rasa, yaitu Iced Tea, Ice Cola, Tropical Lychee, Ice Cappucino, Grape, Ice Mango, dan Apple. Untuk menjaga e-liquid agar tidak bocor, UWELL membekali pod ini dengan teknologi Pro Focs, yaitu teknologi yang memanfaatkan aliran udara untuk mengambil secara bertahap kondensasi untuk mengontrol jumlah kondensasi.

Selain Gabriel XA 10000, UWELL juga merilis Gabriel DF 600. Bedanya, Gabriel DF 600 ini merupakan disposable kits yang podnya dapat diganti untuk pengalaman yang lebih baik. Jadi, Anda bisa ganti rasa liquid tanpa perlu repot. Setiap pod dapat menampung 2 ml e-liquid. Sehingga, saat e-liquid habis, pemilik tinggal membeli pod baru tanpa perlu membeli device lagi.

UWELL Gabriel DF 600 punya 7 pilihan rasa e-liquid, terdiri dari Tropical Lychee, Fresh Cola, Strawberry Milk, Icy Menthol, Mango Ice, Ice Cappucino, dan rasa Outmilk. Gabriel DF 600 ini menggunakan baterai berkapasitas 400 mAh yang tahan untuk 600 puffs serta dayanya dapat diisi ulang menggunakan charger Type-C. Bodi e-cig in terbuat dari stainless dengan warna gradasi biru yang terlihat dinamis dan stylish.

"I Wish U WELL membangun kualitas yang lebih baik untuk kehidupan para pengguna setia dengan identitas produk yang unik. UWELL fokus untuk menjadi salah satu brand e-cig (vape) paling bernilai, dan di satu sisi juga tetap berinovasi dalam menjaga kesehatan pengguna setia," kata Shane White, Marketing Manager Uwell.

Untuk membeli UWELL Gabriel XA 10000 dan UWELL Gabriel DF 600 pun mudah, bisa secara online melalui Tokopedia ataupun offline yang tersedia di seluruh toko vape. Kedua produk ini didistribusikan secara resmi oleh PT Remax Life Indonesia.

Sebagai informasi, PT Remax Life merupakan merupakan anak perusahaan dari PT Evercoss Technology Indonesia (Group) yang telah berdiri sejak tahun 2008. PT Evercoss Technology Indonesia (Group) bergerak di berbagai industri bisnis Seperti Teknologi, Akesoris, Property, Consumer dan Otomotif.

Berbekal pengalaman di industri teknologi yang sudah lebih dari 20 tahun, PT Remaxlife Indonesia yakin dengan tujuannya yaitu menjadikan Gabriel sebagai brand yang bernilai dalam pasar e-cig kategory closed system & Disposable.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…