idPods Perfect Ten, Luncurkan Seri dan Rasa Baru Hasil Kolaborasi Raffi Ahmad Dan Boedy JVS

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 06 Juni 2023 - 14:35 WIB

idPods, brand vape hasil kolaborasi Boedy JVS dan Raffi Ahmad luncurkan seri dan rasa baru.
idPods, brand vape hasil kolaborasi Boedy JVS dan Raffi Ahmad luncurkan seri dan rasa baru.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - JVS Group terus menggencarkan bisnisnya di dunia vape. Salah satunya lewat idPods, brand hasil kolaborasi Boedy JVS dengan Raffi Ahmad, meluncurkan series dan flavour baru.

Peluncurannya digelar dalam event 'idPods Perfect Ten' di Golden Tiger Kemang, Jakarta tanggal 1 Juni 2023 lalu yang dimeriahkan sejumlah selebriti seperti Rezky Aditya, Wendy Walters, Celine Evangelista, Fuji an, dan lainnya.

Event yang mengusung tema besar Perfect Ten ini pun menjadi platform yang tepat bagi Idpods untuk merilis 10 flavors baru yang sempurna dengan rasa yang luar biasa, dari Boedy JVS dan Raffi Ahmad.

“Kita berkali-kali lakukan percobaan untuk rasa-rasa ini sampai perfect. Ini baru pertama kali selama karir gue, mengeluarkan 10 rasa sekaligus”, ujar Boedy JVS.

Adapun Ke-10 flavors yang dirilis idPods antara lain Himalayan Salts dan Bubble Gum untuk Candy Series. lalu ada juga Iced Tea, Iced Choco, Yogurt Iced, dan Iced Coffee untuk Drink Series. 

Kemudian Strawberry Iced Cream untuk Ice Cream Series, dan yang terakhir Mango Ice, Apple Ice dan Grape Ice di Fruity Series.

Perilisan series dan favours baru idPods juga menjadi bukti nyata dan keseriusan dari Kolaborasi besar antara Boedy JVS sang juara di dunia Vape dan Raffi Ahmad yang juga seorang enterpreneur serta entertainer terkenal untuk membangun dan mendukung karya anak bangsa.

“Kenapa gue dukung Boedy JVS, karena pengalamannya, makanya gue percaya. Ini karya anak bangsa, jadi jangan kalah dengan negara lainnya," kata Raffi Ahmad.

Selain itu melalui perilisan ini, idpods juga membuktikan komitmen mereka untuk selalu mengembangkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers Indonesia. Di mana mereka selalu menghadirkan pilihan rasa terbaik sejak idPods dirilis dan tersebar di pasaran luas akhir September tahun lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…