Dekatkan Ke Pelanggan, Minum Yuk Kaka Resmikan Concept Store Pertamanya

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 04 Juni 2023 - 15:25 WIB

dari kanan: Vincent Lee dan Jun Chandra saat pembukaan concept store Minum Yuk Kaka Kelapa Gading Jakarta Utara.
dari kanan: Vincent Lee dan Jun Chandra saat pembukaan concept store Minum Yuk Kaka Kelapa Gading Jakarta Utara.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Platform media untuk minuman dengan brand Minum Yuk Kaka terus berkembang. Sukses dengan bisnis onlinenya, Minum Yuk Kaka akhirnya resmikan concept store pertamanya.

Di concept store inilah Minum Yuk Kaka bisa menghadirkan secara langsung berbagai brand minuman yang ia pasarkan, brand lokal ataupun internasional kepada pelanggannya.

"Pelanggan bisa memilih langsung dengan mendatangi concept store kami, bahkan bisa langsung mencobanya di sini," kata Jun Chandra, Founder Minum Yuk Kaka saat pembukaan concept store Minum Yuk Kaka MOI, Ruko Gading River View Blok H No.25B, Kelapa Gading Jakarta Utara (3/6/2023).

Vincent Lee, Co Founder Minum Yuk Kaka mengatakan concept store didesain untuk mereprenstasikan produk-produk secara langsung.

"Kita punya berbagai varian minuman itu sendiri, pertama ada anggur lokal, bir, ada soju, ada wine, vodka, wiski, dan lain sebagainya. Sampai saat ini kami mempunyai lebih dari 500 jenis produk," kata Vincent Lee

Minum Yuk Kaka awal berdiri tahun 2020 dan dimulai dengan berjualan minuman Alkohol via Instagram (@myk.express) dan Whatsapp group. Motto Minum Yuk Kaka adalah terjangkau dan tercepat. 

Dengan motto itulah Minum Yuk Kaka bisa ada sampai hari ini seiring bertambahnya peminat dan permintaan. Minum Yuk Kaka sudah beroperasi di 6 titik yaitu di Bekasi, Cibubur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Tangerang.

"Minum Yuk Kaka menawarkan kurang lebih 500 jenis minuman kepada konsumen. Di tahun 2021, Minum Yuk Kaka meluncurkan official website agar mempermudah calon pembeli untuk memilih jenis minuman yang lebih beragam, setelah itu baru ikuti oleh Tokopedia, Shopee, Blibli, Gofood, dan Grabfood," beber Vincent Lee, Co Founder Minum Yuk Kakak.

Tak pernah sepi peminat, Minum Yuk Kakak terus berkembang. Tak hanya melayani secara online, Minum Yuk Kakak juga menyediakan outlet offline untuk pecinta minuman.

Hari itu, Minum Yuk Kakak meresmikan outlet concpet peprtamanya di Jakarta Utara, yaitu di MOI dan Citra 8 Jakarta Barat.

"Minum Yuk Kaka Concept Store adalah retail yang berdedikasi untuk menyediakan pilihan beragam minuman beralkohol dan dapat terjangkau oleh lebih banyak konsumen," jelas Vincent Lee.

Concept Store Minum Yuk Kaka ini terinspirasi dari keceriaan dan keragaman warna yang diartikan sebagai eklektiknya anak muda Indonesia. Penyuguhan konsep warna yang hidup dan berwarna, berbagai macam pilihan mulai dari anggur lokal sampai dengan minuman impor. 

Minum Yuk Kaka mengedepankan kepuasan pelanggan atas cepatnya proses pembelian melalui daring, dan setelah banyaknya permintaan konsumen sekarang sudah hadir outlet perdana di MOI dan Citra 8.

Minum Yuk Kaka juga berkomitmen untuk menjaga kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat yang berkaitan dengan penjualan dan konsumsi minuman beralkohol dan hanya melayani pelanggan yang berusia 21 tahun ke atas dan mempromosikan konsumsi yang bertanggung jawab.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kampanye #BestInClass Nippon Paint

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:40 WIB

Komitmen Nippon Paint Hadirkan Cat Terbaik dan Berkualitas Lewat Kampanye #BestInClass

Perusahaan manufaktur dan industri cat asal Kepang, Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience yang menjadi bentuk komitmen dalam menghadirkan…

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…