Karyawan Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023

Oleh : Hariyanto | Jumat, 02 Juni 2023 - 09:21 WIB

Karyawan Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023
Karyawan Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Karyawan PT Pegadaian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Ketulusan melayani yang dilakukan Karyawan PT Pegdaian berbuah manis. Terbukti Pegadaian berhasil mendapat penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dengan kategori excellent, yang diselenggarakan oleh majalah Swa di Jakarta, Rabu (31/6/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merk yang mampu memberikan pelayanan yang relevan dan ekselen bagi pelanggan. Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih dengan multistage random sampling di 6 kota besar di Indonesia.

Dalam sambutannya, VP Corcomm PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengucapkan terima kasih kepada majalah SWA atas apresiasi yang diberikan. Menurut Basuki, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah dan berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.

“Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat tentu kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023, yang diberikan oleh majalah SWA kepada Pegadaian. Insha allah kami akan memegang amanah ini untuk menjalankan tugas kami melayani nasabah dan memberikan solusi keuangan terbaik yang diperlukan oleh masyarakat,” jelas Basuki.

Ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2023 yang kali ini bertemakan “Building Customer Service Excellence in the Fast Changing Era” merupakan sebuah ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan terbaik. Selain pemberian penghargaan, kegiatan diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama. 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.