Summarecon Serpong Hadirkan Klaster Strozzi, Rumah The Real Attic Seharga Rp2,4 Miliar

Oleh : Ridwan | Kamis, 01 Juni 2023 - 19:06 WIB

Klaster Strozzi
Klaster Strozzi

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia berkonsep the real attic yaitu Strozzi.

Klaster Strozzi hadir untuk merespon tingginya permintaan, setelah sebelumnya klaster Leonora sukses terjual dan menjadi jawaban atas hunian ideal pasca pandemi.

Dibuka dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar, klaster Strozzi akan dipasarkan secara perdana mulai tanggal 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit, dan akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, konsep dari Strozzi 90% mengadaptasi dari konsep klaster terdahulu yaitu Leonora yang terbukti berhasil meraup kesuksesan di dalam penjualannya. 

"Hal ini menunjukkan bahwa inovasi yang kami berikan cocok dengan apa yang dibutuhkan konsumen properti pada saat itu bahkan hingga saat ini," kata Magdalena melalui keterangan resminya (1/6).

"Tentunya di Strozzi, inovasi tambahan kami hadirkan untuk memberikan sentuhan terbaik dengan keistimewaan berupa upgrade ukuran lebar, yaitu lebar 8 dan juga tambahan opsi variasi attic yang memiliki balkon lebar," tambahnya.

Strozzi dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis. Klaster ini tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 7 dan lebar 8 dengan panjang 12 meter persegi (m2). Luas tanah mulai dari 84 - 96 m2 dan luas bangunan mulai dari 92 - 161 m2, dengan tipe bangunan Deluxe (3BR) dan Premium Attic (4BR plus ruang attic).

Tersedia pilihan attic untuk menyesuaikan kebutuhan pemilik yaitu attic floor indoor dan outdoor atau indoor dengan balkon.

Klaster Strozzi dilengkapi fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon.

Klaster Strozzi memiliki 5 keunggulan antara lain, pertama, klaster ini memiliki keistimewaan the real attic yang didesain sejak awal sebagai ruang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Kedua, lokasi Strozzi berada strategis di Distik Melody kawasan Symphonia seluas 200 hektar yang berdampingan dengan alam berwujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.

Ketiga, Penerapan teknologi dengan tujuan sustainable life hadir melalui fasilitas solar panel dan smart home system berupa smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR, dan smart panel di dalam setiap unit Strozzi.

Keempat, Fasilitas Danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan fasilitas utama di Symphonia yaitu Urban Lake Park yang menggabungkan konsep komersial, leisure dan lifestyle. 

Dan kelima, Semakin istimewa karena lokasinya strategis dan pintu masuk Strozzi berada di jalan Boulevard Symphonia menuju kawasan Scientia Garden yaitu kawasan yang dilengkapi dengan sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial & perkantoran serta taman edukasi Scientia Square Park. 

Kemudahan sistem pembayaran

Beragam sistem pembayaran dengan berbagai kemudahan disediakan yaitu melalui developer berupa tunai keras dan angsuran bertahap flat 12 dan 24 bulan, atau melalui Bank Partner yang bekerjasama dengan Summarecon Serpong berupa KPR Ekspress, DP 10% dicicil 10x atau DP 15% selama 18x. 

Khusus penjualan perdana disediakan benefit berupa promo early bird yaitu gratis IKEA Kitchen Set Voucher senilai Rp50 juta dan DYSON Air Purifier TP09 dengan melakukan pendaftaran maksimal tanggal 4 Juni 2023. 

Untuk memberikan kemudahan bagi setiap calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini yang dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:50 WIB

PGN Bakal Batasi Pasokan Gas Hanya 67%, Deindustrialisasi Kian Didepan Mata

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) akan menerapkan pengendalian aliran gas berupa kuota pengendalian gas. Upaya ini sebagai pengamanan penyaluran gas ke lokasi pengguna, sehubungan dengan terjadinya…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:25 WIB

Kunjungi Pulau Rempang, Menko Airlangga Sampaikan Kepastian Pembangunan Perumahan Rakyat

Dalam kunjungan kerja ke Kota Batam di Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (29/9/2023), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengunjungi Desa Tanjung Banon yang terletak di…

Paessler AG

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:30 WIB

Paessler AG Akuisisi Perusahaan Teknologi asal Swiss

Paessler AG, penyedia solusi pemantauan IT, OT, dan IoT yang berbasis di Nuremberg, Jerman, mengumumkan suksesnya akuisisi ITPS Group, yang memiliki anak perusahaan di Swiss, Republik Ceko,…

PTK Gelar 'Green Mangrove Action Program' di Makassar

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:19 WIB

Dukung Ekosistem Karbon Biru, PTK Gelar 'Green Mangrove Action Program' di Makassar

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) mendukung ekosistem karbon biru dengan menanam sebanyak 2.023 bibit mangrove berjenis Rhizophora mucronata dan meresmikan rumah pembibitan berkapasitas 2.045…

Goodyear Menghadirkan Empat Produk Ban Baru

Senin, 02 Oktober 2023 - 14:30 WIB

Ulang Tahun ke-125, Goodyear Menghadirkan Empat Produk Ban Baru

Goodyear menghadirkan empat seri produk ban premium untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Asia Pasifik. Keempat seri produk ban premium tersebut diumumkan pada ulang tahun Goodyear…