Summarecon Serpong Hadirkan Klaster Strozzi, Rumah The Real Attic Seharga Rp2,4 Miliar

Oleh : Ridwan | Kamis, 01 Juni 2023 - 19:06 WIB

Klaster Strozzi
Klaster Strozzi

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia berkonsep the real attic yaitu Strozzi.

Klaster Strozzi hadir untuk merespon tingginya permintaan, setelah sebelumnya klaster Leonora sukses terjual dan menjadi jawaban atas hunian ideal pasca pandemi.

Dibuka dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar, klaster Strozzi akan dipasarkan secara perdana mulai tanggal 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit, dan akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, konsep dari Strozzi 90% mengadaptasi dari konsep klaster terdahulu yaitu Leonora yang terbukti berhasil meraup kesuksesan di dalam penjualannya. 

"Hal ini menunjukkan bahwa inovasi yang kami berikan cocok dengan apa yang dibutuhkan konsumen properti pada saat itu bahkan hingga saat ini," kata Magdalena melalui keterangan resminya (1/6).

"Tentunya di Strozzi, inovasi tambahan kami hadirkan untuk memberikan sentuhan terbaik dengan keistimewaan berupa upgrade ukuran lebar, yaitu lebar 8 dan juga tambahan opsi variasi attic yang memiliki balkon lebar," tambahnya.

Strozzi dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis. Klaster ini tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 7 dan lebar 8 dengan panjang 12 meter persegi (m2). Luas tanah mulai dari 84 - 96 m2 dan luas bangunan mulai dari 92 - 161 m2, dengan tipe bangunan Deluxe (3BR) dan Premium Attic (4BR plus ruang attic).

Tersedia pilihan attic untuk menyesuaikan kebutuhan pemilik yaitu attic floor indoor dan outdoor atau indoor dengan balkon.

Klaster Strozzi dilengkapi fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon.

Klaster Strozzi memiliki 5 keunggulan antara lain, pertama, klaster ini memiliki keistimewaan the real attic yang didesain sejak awal sebagai ruang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Kedua, lokasi Strozzi berada strategis di Distik Melody kawasan Symphonia seluas 200 hektar yang berdampingan dengan alam berwujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.

Ketiga, Penerapan teknologi dengan tujuan sustainable life hadir melalui fasilitas solar panel dan smart home system berupa smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR, dan smart panel di dalam setiap unit Strozzi.

Keempat, Fasilitas Danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan fasilitas utama di Symphonia yaitu Urban Lake Park yang menggabungkan konsep komersial, leisure dan lifestyle. 

Dan kelima, Semakin istimewa karena lokasinya strategis dan pintu masuk Strozzi berada di jalan Boulevard Symphonia menuju kawasan Scientia Garden yaitu kawasan yang dilengkapi dengan sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial & perkantoran serta taman edukasi Scientia Square Park. 

Kemudahan sistem pembayaran

Beragam sistem pembayaran dengan berbagai kemudahan disediakan yaitu melalui developer berupa tunai keras dan angsuran bertahap flat 12 dan 24 bulan, atau melalui Bank Partner yang bekerjasama dengan Summarecon Serpong berupa KPR Ekspress, DP 10% dicicil 10x atau DP 15% selama 18x. 

Khusus penjualan perdana disediakan benefit berupa promo early bird yaitu gratis IKEA Kitchen Set Voucher senilai Rp50 juta dan DYSON Air Purifier TP09 dengan melakukan pendaftaran maksimal tanggal 4 Juni 2023. 

Untuk memberikan kemudahan bagi setiap calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini yang dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…