Beko Resmikan Concept Store Pertama Di Indonesia. Hadirkan Interaksi Pelanggan Dengan Perangkat Rumah Tangga Terdepan

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Juni 2023 - 14:10 WIB

Peresmian Beko Shop di area Cove at Pantai Indah Kapuk Jakarta.
Peresmian Beko Shop di area Cove at Pantai Indah Kapuk Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Home appliances brand asal Turki, Beko menghadirkan concept store pertama di Indonesia. Hadir di area business and leisure (bleisure) Ibu Kota, tepatnya di area Cove at Pantai Indah Kapuk. 

Memadukan pendekatan lifestyle dan bisnis, Beko Shop menghadirkan pengalaman berinteraksi dengan perangkat rumah tangga unggulan secara holistik. Mulai dari proses memilih produk yang nyaman dan menyenangkan, hingga berkonsultasi terkait produk dan instalasi.

Country Director Beko Indonesia, Ali Cagri Gonculer menyampaikan kebanggaannya menyambut 5 tahun kehadiran Beko di Indonesia dengan membuka Beko Shop pertama kami di Pantai Indah Kapuk. 

"Di Beko Shop, kami menawarkan suasana di mana pelanggan merasa yakin dengan pilihan mereka, serta mendapatkan cukup informasi tentang manfaat produk kami, dan menjadi bagian dari komunitas Beko yang lebih besar," kata Ali Cafri. 

Kehadiran Beko Shop ini menurut Ali Cagri, menjadi perwujudan dari komitmen Beko untuk mendekatkan diri serta meraih kepercayaan masyarakat. 

"Kami percaya kehadiran Beko Shop dapat memperkuat posisi Beko sebagai brand pilihan masyarakat dalam industri perangkat rumah tangga yang menawarkan keseimbangan sempurna antara teknologi, desain dan kualitas Eropa,” katanya.

Beko Shop hadir dengan mengusung concept store yang memadukan showroom dengan gaya hidup saat ini. Pada area demo misalnya, pengunjung dapat mencoba secara langsung rangkaian perangkat dapur dari Beko seperti kompor induksi hingga oven. Para pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati kehangatan kopi yang diseduh dari coffee maker andalan Beko. 

Sebagai brand yang mendukung keberlanjutan lingkungan, Beko memiliki produk Heat Pump Dryer yang hadir dengan teknologi Recycle Dry pertama di Indonesia. Sementara Mesin Cuci Front Load dengan teknologi Daily Xpress , memiliki kemampuan mencuci dengan lebih cepat, serta mampu membantu menghemat hingga 20 liter penggunaan air. 

Beko juga telah menerapkan 100% material daur ulang pada bagian kemasan produk Lemari es unggulannya, yang hadir dengan teknologi HarvestFresh .

Komitmen Beko dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, juga diwujudkan melalui layanan purna jual yang berkualitas dan dapat diandalkan. 

Beko Indonesia menghadirkan rangkaian produk rumah tangga yang lengkap, dan dirancang untuk mendukung keseharaian penggunanya jadi lebih baik. Dibekali dengan teknologi terdepan dan ramah lingkungan, rangkaian produk Beko mencakup kitchen range, washer and dryer, fridges and freezers, coffee machine, AC, vacuum cleaners hingga small domestic appliances. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…