Ichitan Temukan Semangat Pemenang Dream Bright Bertemu Idola Dan Kebahagiaan Mendapatkan Hadiah Uang Tunai

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Juni 2023 - 13:43 WIB

Para pemenang Ichitan Dream Bright.
Para pemenang Ichitan Dream Bright.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Ichi Tan Indonesia terus menggulirkan program terbarunya, Ichitan Dream Bright, bersama brand ambassador aktor dan penyanyi Thailand, Bright Vachirawit.

Setelah mendatangkan Bright Vachirawit ke Indonesia pada Januari 2023, Ichitan Dream Bright melakukan pencarian 20 pemenang beruntung yang akan diajak melakukan private fan meeting di Thailand bersama bintang tampan itu.

Selain 20 pemenang itu, 23 pemenang lainnya mendapatkan hadiah uang tunai total Rp230 juta. Selama 2 bulan lamanya, Ichitan berhasil mewujudkan mimpi para pemenangnya yang berasal dari berbagai pulau dan kalangan di Indonesia. 

Hal itu juga membuat Ke 43 pemenang Ichitan Dream Bright memiliki latar belakang yang beragam sehingga hadiah yang diberikan Ichitan pun, memiliki manfaat yang berbeda-beda bagi setiap pemenangnya. 

Terdapat beberapa kisah menyenangkan dan haru dari para pemenang. Mulai dari seorang pegawai negeri muda yang sudah menyukai Bright Vachirawit sejak lama. Ia membeli beberapa produk Ichitan pada acara Exclusive Press Conference, dan beruntung mendapatkan kesempatan untuk melakukan private fan meeting secara langsung dengan Bright Vachirawit di Thailand. 

Selain itu, seorang ASN berusia 45 tahun juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu Bright Vachirawit secara langsung dalam private fan meeting di Thailand. Perjalannya untuk mewujudkan Impian bertemu sang aktor, sangat unik. 

Berawal dari Exclusive Press Conference juga, ia berharap bisa menemukan kode unik di acara tersebut. Tetapi ia tidak menyerah untuk terus membeli produk Ichitan, hingga akhirnya pada satu hari sebelum periode akhir kampanye ini, ia berhasil menemukan kode unik di tutup botolnya melalui pembelian di media sosial dan berangkat ke Thailand untuk bertemu dengan Bright Vachirawit pada tanggal 29 Mei 2023. 

Menurut Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia menjelaskan, pihaknya tidak hanya menemukan 43 pemenang dari beragam asal muasal, tetapi juga menemukan cerita-cerita unik dan menginspirasi dari para pemenang. 

"Seperti antusias dan semangat para sahabat Ichitan dan Brights mencari kode unik dibalik tutup botol Ichitan Thai Milk Tea dan Ichitan Thai Milk Green Tea untuk mendapatkan kesempatan private fan meeting langsung di Thailand. Hingga beragam cerita para pemenang Dream Bright yang menggunakan hadiah uang tunai dengan total nilai ratusan juta rupiah untuk membantu keluarga, membangun usaha dan memenuhi kebutuhan lainnya,” beber Duangkamon.

Tanggal 29 Mei tanggal 1 Juni 2023, Ichitan Indonesia akan membawa 23 pemenang yang berhasil memenangkan private fan meeting untuk bertemu dengan Bright Vachirawit langsung di Thailand tanpa dipungut biaya sepeser pun. 

“Senang rasanya bisa melihat antusias para Brights yang sekaligus pemenang dari Ichitan Dream Bright mempersiapkan keberangkatan mereka. Kebahagiaan dari para sahabat setia Ichitan inilah yang selalu ingin kami tunjukkan dari setiap kampanye-kampanye ICHITAN,” imbuh Duangkamon.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…