BNI Java Jazz Festival 2023 Kembali Hadir

Oleh : Wiyanto | Kamis, 01 Juni 2023 - 12:37 WIB

BNI Java Jazz Festival
BNI Java Jazz Festival

INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menghadirkan festival musik yang paling dinantikan dan berdekatan dengan hari ulang tahun BNI Ke-77 yakni BNI Java Jazz Festival 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2023 kali ini akan hadir dengan pengalaman digital yang semakin tak terlupakan.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI akan mempersembahkan berbagai benefit bagi para audience khususnya pengguna BNI Mobile Banking.

Dia memaparkan, para nasabah BNI juga berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp500 ribu untuk pembelian daily pass.

"Sejalan dengan tema BNI JJF 2023 yaitu Let Music Lead Your Memories, BNI ingin mendorong pengunjung dalam membuat memori-memori baru saat menikmati performance artis internasional maupun kebanggaan Indonesia tahun ini. Mulai dari mempermudah para pengunjung dalam membeli tiket melalui menu pembelian di BNI Mobile Banking," ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Corina, pengunjung tidak perlu khawatir jika belum membeli tiket BNI Java Jazz Festival 2023 saat datang ke JIExpo, karena BNI menyediakan promo cashback 10% bagi pengunjung yang membeli tiket dan bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di ticket box.

Kemudian bagi pengguna BNI Mobile Banking yang membawa kendaraan pribadi, akan mendapatkan privilege berupa space parking khusus, serta mendapatkan cashback untuk pembayaran parkir dengan QRIS BNI Mobile Banking.

"BNI sangat mengerti kebutuhan transportasi umum adalah hal yang esensial dalam perjalanan menuju dan pulang dari konser. Oleh karena itu, kami juga menghadirkan promo save up to 77% menggunakan QRIS BNI Mobile Banking atau kartu kredit BNI untuk pemesanan taksi Blue Bird," ujar Corina.

Tak berhenti di situ, tahun ini BNI juga memberikan kejutan bagi para pengunjung BNI Java Jazz, di BNI Treasure Hunt. Selama menunggu penampilan artis favorit, para pengunjung khususnya nasabah BNI berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 14 Pro Max, laptop, emas dan masih banyak lagi.

BNI mempunyai 10 booth yang tersebar di berbagai lokasi mulai dari Gedung Niaga sampai area FnB. Mulai dari BNI Meeting Point dan BNI Digital Experience, dimana pengunjung bisa merasakan langsung kemudahan dan aktifitas menarik bagi pengguna BNI Mobile Banking dan nasabah BNI. Selain itu ada juga BNI Lounge sebagai privilege bagi nasabah prioritas BNI.

Festival musik tentu tidak akan lengkap tanpa memiliki merchandise BNI Java Jazz Festival 2023. Oleh karena itu, BNI juga menyediakan diskon hingga 20% bagi pengguna QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Debit, atau Kartu Kredit BNI untuk pembelian merchandise.

Bagi pengunjung yang belum memiliki BNI Mobile Banking, tidak perlu khawatir. Caranya sangat mudah! Download aplikasi BNI Mobile Banking melalui App Store atau Play Store, dan buka tabungan BNI cukup selfie untuk membuka akses ke semua keuntungan menjadi nasabah BNI.

"Melalui pengalaman ini, BNI ingin membuat para pengunjung susah move on dari momen konser dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui BNI Mobile Banking," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion