Hadir di IIMS Surabaya 2023, Danamon, Adira Finance dan MUFG Tebar Segudang Promo Menarik

Oleh : Ridwan | Kamis, 01 Juni 2023 - 08:30 WIB

Area Manager Surabaya Bank Danamon, Dian Ari Prabowo bersama Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto
Area Manager Surabaya Bank Danamon, Dian Ari Prabowo bersama Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) dengan bangga melanjutkan dukungannya terhadap Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner melalui Momobil.

Dukungan ini menegaskan kembali komitmen grup untuk mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan. 

'MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur, karena kami menilai kota dan daerah tersebut sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia," kata Tadanobu Hirano, Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia, MUFG Bank, Ltd. melalui keterangan resminya (31/5).

Ia menyebut bahwa kami (MUFG, Danamon, dan Adira Finance) memiliki portofolio yang kuat di seluruh mata rantai otomotif.

"Kami percaya secara group kami dapat memberikan solusi yang komprehensif bagi pelaku industri dan konsumen. Kami berharap penyelenggaraan IIMS Surabaya 2023 dapat mengulang kesuksesan yang telah kita lihat bersama-sama sebelumnya di Jakarta,” tambahnya.

Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Dian Ari Prabowo berharap para pengunjung yang datang ke IIMS Surabaya 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

"Selain itu, IIMS kali ini juga lebih spesial karena ada konser Infinite Live, yang menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia. Sehingga, selain menikmati pameran otomotif, para pengunjung juga dapat sekaligus nonton konser," ucap Dian.

Sebagai bukti komitmen dalam memberikan layanan dan produk terdepan untuk pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua, Adira Finance turut hadir dalam gelaran IIMS Surabaya. 

“Melalui kehadiran Adira Finance di IIMS 2023 Surabaya kali ini, kami menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20% jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu," ujar Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

"Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program Adira Finance di IIMS Surabaya yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta,” tambahnya 

Sederet Program dan Promo Menarik

Dalam gelaran IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menawarkan berbagai program dan promosi menarik bagi para nasabah Danamon dan pengunjung pameran. Kali ini, Danamon menawarkan dua jenis program, yaitu untuk nasabah non-individu dan nasabah individu. 

Di IIMS Surabaya 2023 akan ada banyak promo menarik yang Danamon siapkan antara lain; Bunga spesial 1,68% pa untuk KPM Prima; Pre-approve limit KPM Prima dan hadiah menarik untuk nasabah terundang Danamon; Pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO; Cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO; Belanja menggunakan kartu kredit Danamon dengan minimum transaksi Rp 300 ribu, bisa mendapat cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan; Transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan kartu charge Danamon selama event IIMS Surabaya 2023, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Para pengunjung yang segera membuka rekening Danamon, mengajukan permohonan kartu kredit, dan mengunduh D-Bank PRO dapat langsung menikmati berbagai promonya di IIMS Surabaya 2023. 

Sedangkan di booth Adira Finance, konsumen dan pengunjung dapat menikmati beragam program promosi yang bersaing selama pameran IIMS Surabaya 2023. 

Bagi pengunjung yang ingin mencari mobil impian, Adira berikan penawaran diantaranya: bunga ringan mulai dari 1,68% per tahun, diskon biaya admin hingga 50% dan biaya provisi 0%. 

Khusus pembiayaan motor, Adira hadirkan Program CSR Green Financing berupa subsidi DP hingga Rp 5,25 juta untuk motor listrik dan tukar tambah dengan cashback hingga Rp 700 ribu melalui adirapay. 

Di IIMS Surabaya 2023 ini, Adira hadirkan juga layanan tukar tambah kendaraan, melalui momobil.id sebagai Official Trade-In Partner di IIMS Surabaya 2023 dengan berbagai promo menarik seperti: cashback sampai Rp 5 juta adirapay serta voucher belanja hingga Rp 500 ribu. 

Selain itu, pengunjung dan konsumen juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari moservice.id, seperti: diskon coating sebesar 30%, diskon anti karat 20%, diskon spooring & balancing, serta perawatan ban selama 1 tahun.

Nikmati juga program Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas) yaitu sebuah program undian berhadiah untuk konsumen Adira Finance yang aktif. Dalam program ini, konsumen dapat menukarkan adirapoin dengan kupon undian. 

Sebagai bagian dari perayaan HUT Adira Finance yang ke-33 tahun, perusahaan akan memberikan pelunasan seluruh cicilan kepada 33 orang pemenang yang beruntung, serta pelunasan sebesar 1 kali angsuran kepada 330 pemenang lainnya.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam aktivitas di booth Adira Finance dengan Danamon dan MUFG.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…