Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan Pameran Peliharaan dan Tanaman Hias. Ini Yang Bisa Dinikmati Pengunjung

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:47 WIB

Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event yang bertajuk “Planimals Exhibition”.
Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event yang bertajuk “Planimals Exhibition”.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event yang bertajuk “Planimals Exhibition”. Tahun ini, event tersebut berlangsung selama 10 hari, 26 Mei–4 Juni 2023 di area The Oval lantai dasar. 

Pameran tanaman hias dan hewan peliharaan ini akan dilengkapi dengan serangkaian kegiatan menarik diantaranya Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Touch Pool, Competition, Interactive Quiz, Instagram Live, dan Talkshow. Gratis tanpa biaya tiket masuk!

Menurut Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, dengan kembali hadirnya event untuk para pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan, pihaknya ingin secara konsisten memberikan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya dalam event Planimals kali ini.

"Serangkaian kegiatan dan hiburan yang menarik hingga mendatangkan para narasumber yang berpengalaman pada bidangnya telah kami siapkan untuk menambah experience pengunjung saat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi. Selain itu, kami juga menghadirkan mini zoo bertajuk Zoonimals yang akan menjadi pengalaman baru di event Planimals tahun ini,” lata Ugi Cahyono.

Para pengunjung dapat melihat dan mengunjungi secara langsung beragam hewan dan tanaman yang akan dibagi menjadi 3 area yaitu area Reptile & Pets Exhibition yang di dalamnya terdapat hewan-hewan seperti Iguana, Ular, Kelinci, Parrot, Sugar Glider, dan masih banyak lainnya. 

Pada area selanjutnya terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi Ikan Hias, hingga beragam jenis pakan ikan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mendatangi area Plants Exhibition yang memamerkan beragam jenis tanaman hias mulai dari Indoor Plants hingga Artificial Plants.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat area thematic mini zoo yang bertajuk “Zoonimals” yang turut hadir untuk menambah pengalaman baru para pengunjung. Para pengunjung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti Kuda Poni, Keledai, Burung Hantu, Kelinci, Kura-Kura, dan Marmut. 

Untuk jam buka operasional Zoonimals yaitu Senin - Jumat, pukul 15.00 - 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu & Libur Nasional, pukul 13.00 - 21.00 WIB. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp. 35.000. Khusus untuk anak usia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Pengunjung juga dapat menikmati sensasi menyentuh hewan jinak di dalam air secara langsung pada area Touch Pool seperti Hiu Totol, Hiu Palu, Tripang, Bintang Laut, dan masih banyak lainnya. Bagi pencinta hewan tentunya mengenal sosok Panji Petualang dan Heru Gundul yang turut hadir berbagi cerita pengalaman serta tips & tricks merawat hewan peliharaan dalam sesi kegiatan Talkshow pada 28 Mei 2023. 
Sementara itu, hadirnya Royal Safari Garden menambah kemeriahan acara dengan beragam aktifitas seperti games, talkshow hingga mengajak pengunjung untuk interaksi dengan Burung Macaw dan Ular.

Bagi para pencinta hewan menggemaskan Sugar Glider, jangan lewatkan meet up bersama Komunitas Sugar Glider pada 28 Mei 2023 dan Sugar Glider Competition pada 4 Juni 2023.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi cek kondisi mobil saat mudik Lebaran - Dokumentasi Lifepal.co.id

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:35 WIB

Siap-Siap Mudik, Pastikan Kondisi Mobil Prima

Jakarta- Mendekati Hari Raya Idul Fitri tahun ini, mudik menjadi salah satu hal yang sebaiknya dipersiapkan jauh-jauh hari. Terutama, jika Anda mudik menggunakan kendaraan pribadi.

SEVA hadirkan berbagai promosi pembelian mobil baru dan bekas untuk mudik lebaran.

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:13 WIB

SEVA Hadirkan Berbagai Promosi Pembelian Mobil Baru dan Bekas Untuk Mudik Lebaran

SEVA beri kemudahan beli mobil baru dan bekas untuk mudik lebaran melalui situs Seva.id.

ADEXCO Mengkolaborasikan Lintas Sektor dan Industri, Penanggulangan Bencana di Indonesia

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:05 WIB

ADEXCO Mengkolaborasikan Lintas Sektor dan Industri, Penanggulangan Bencana di Indonesia

Guna mendukung perkembangan dalam industri penanggulangan bencana di Indonesia, Asia Disaster Management and Civil Protection Expo & Conference (ADEXCO) kembali hadir di tahun ini dengan tema…

Kontroversi Penarikan Makalah Gunung Padang, Pihak Asing Ingin Kuasai Isi Gunung Padang?

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:53 WIB

Kontroversi Penarikan Makalah Gunung Padang, Pihak Asing Ingin Kuasai Isi Gunung Padang?

Para ahli Indonesia dari berbagai disiplin ilmu yang menekuni penelitian situs megalitikum Gunung Padang di Cianjur, Jawa Barat merasa sangat kecewa dengan penarikan yang semena-mena tanpa alasan…

Jajaran manajemen PT Sarana Multi Infratruktur (Persero)

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:50 WIB

SMI Catat Kinerja Gemilang, Pendapatan Capai Rp7,6 Triliun

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) atau SMI mencatatkan kinerja yang cemerlang di tahun 2023. Pendapatan Perseroan melonjak sebesar 22,8% pada tahun lalu. PT SMI membukukan pendapatan senilai…