AMSL Deltamas Gelar Topping off Ceremony 5 Proyek AEON Mall

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:19 WIB

Topping off Ceremony AEON Mall Deltamas
Topping off Ceremony AEON Mall Deltamas

INDUSTRY.co.id - Cikarang - PT. AMSL Deltamas melaksanakan prosesi Topping Off Ceremony untuk proyek ke-5 Aeon Mall di Indonesia, yang berada di Kota Deltamas, di sebelah timur Jabodetabek, tepatnya Cikarang Pusat, Selasa (30/5/2023). 

Topping Off Ceremony Aeon Mall Deltamas dihadiri langsung oleh Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT, Sinarmas Land, Sojitz Corporation dan PT. Takenaka Indonesia dan dihadiri oleh lebih dari 200 tamu undangan dari pemerintah, polisi, tenant, dan media. 

Acara Topping Off Ceremony secara simbolis menandai berlangsungnya proses konstruksi yang aman dan terjamin, standar keselamatan kerja tanpa adanya insiden yang berarti di lokasi konstruksi. 

Proses pembangunan mengalami kemajuan yang signifikan, dimulai pada semester pertama tahun 2023, sebagai bentuk komitmen dan persiapan pembukaan AEON Mali Deitamas pada awal tahun 2024 mendatang. 

Terletak di kawasan strategis, Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi yang dikembangkan oleh Sinarmas Land dan Sojitz Corporation dengan luas tanah sekitar 3.200 hektar. Dimana untuk Aeon Mall Deltamas memiliki luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2.

AEON Mall Deltamas nantinya diharapkan menjadi pusat perbelanjaan terbesar bagi wisatawan lokal, nasional, maupun mancanegara. Aeon Mall Deltamas akan memiliki 3 lantai dengan 350 tenant nasional & internasional tenant, tempat pameran dan event, serta memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas 3500 mobil dan 4000 sepeda motor. 

Beberapa tenant yang nantinya akan tersedia di Aeon Mall Deltamas diantaranya, seperti Aeon Supermarket, H&M, KKV, Cinema XXI, Funworld, dan lain sebagainya dan banyak tenant Jepang yang dapat menjadi pilihan. 

Pj Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan dalam sambutannya  mengatakan, kehadiran Aeon Mall di Kawasan Deltamas akan menambah nilai dari kawasan industri dan Kabupaten Bekasi secara umum. 

"Kehadiran AEON Mall di kawasan industri, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini akan jadi pusat perbelanjaan dengan jaringan terbesar di dunia dan menaikkan kelas Kabupaten Bekasi ke level yang lebih tinggi," jelas Dani Ramdan.  

President Director PT. AMSL Indonesia, Takashi Okada mengatakan, Kota Deltamas saat ini telah memiliki infrastruktur kota yang mendukung serta telah berdiri kantor pemerintah kabupaten, rumah sakit, perumahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional. 

"Keberadaan Aeon Mall Deltamas di area ini tentu akan membawa banyak dampak positif bagi sekitar, salah satunya turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Deltamas,” kata Takashi Okadaa.

Keberadaan Aeon Mall Deltamas di tengah masyarakat diharapkan tidak hanya dapat menjadi Pusat belanja terbaik, tempat penyelenggaraan berbagai event menarik, berkumpul dan membangun komunitas, mendukung pariwisata dengan meningkatnya trafik wisatawan di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya serta turut membangun Smart City Kota Deltamas untuk dapat menembus pasar Global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…