Pertama Dan Satu-Satunya Di Indonesia, 3D Robotic Videotron Dihadirkan 8infini Di Hotel Mandarin Oriental Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Senin, 29 Mei 2023 - 16:46 WIB

3D Robotic Videotron dari 8infiny yang hadir di Hotel Mandarin Oriental Jakarta.
3D Robotic Videotron dari 8infiny yang hadir di Hotel Mandarin Oriental Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berada di pusat kota Jakarta, atau tepatnya di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat (Jakpus). Menariknya '3D Robotic Videotron' seperti ini hanya ada 3 di dunia. Dan yang ketiga itu berada di Indonesia. 

Setidaknya ini menjadi sebuah inovasi yang bisa dibanggakan oleh Indonesia, tentunya akan sangat bermanfaat juga untuk penyampaian informasi dan edukasi bagi masyarakat. 

Apa sebetulnya '3D Robotic Videotron' ini? Jadi, ini merupakan sebuah videotron yang mampu bergerak dan bersinkronisasi secara dinamis antara lebih dari 500 kubik LED sehingga memberikan efek 3D visual yang sangat indah dan modern internasional.

Dikembangkan dan dioperasikan dengan sistem sendiri dari PT Vista Asta Persada atau yang juga biasa dikenal Infini Videotron & Advertisement. 

Terletak di jantung kota jakarta yang sangat strategis tentunya merupakan sebuah hal yang bisa menguntungkan banyak pihak, karena jumlah lalu lalang manusia dan kendaraan di lokasi tersebut jumlahnya sangat fantastis. 

Terlebih menurut data bisa mencapai hampir jutaan kendaraan setiap harinya. Artinya penyampaian informasi akan sangat cepat dan efektif lewat media '3D Robotic Videotron' ini. 

"Ini adalah bentuk inovasi kami untuk memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia. Semoga masyarakat juga pada akhirnya bisa sedikit merasa bangga dengan 'Robotic Videotron ini," ujar Direktur dari PT Vista Asta Persada, Andrew saat sesi jumpa pers pada Rabu (17/5/2023) di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta. 

Lebih lanjut, dia menungkapkan, bagaimana zaman dan dunia terus berubah, dan di peradaban yang kita tinggali saat ini, teknologi berkembang begitu cepat. 
Menurutnya, '3D Robotic Videotron' pertama di dunia berada di tengah kota New York dan menjadi sangat iconic. Bahkan setiap tahunnya ada banyak masyarakat New York yang berkumpul dan menghitung detik-detik perayaan tahun baru di Amerika Serikat (AS) lewat '3D Robotic Videotron tersebut. 

"Bayangkan kalau disaat malam Tahun Baru, masyarakat berkumpul dan menghitung countdown bersama-sama seperti halnya New York, namun ini di tengah kota Jakarta, saya rasa sangat menyenangkan sekaligus membanggakan," ungkap Direktur Komunikasi PT Vista Asta Persada, Rhomedal.  

Dia juga mengatakan bahwa ini merupakan bentuk sebuah karya dan dedikasi perusahaan untuk turut berkontribusi dalam kemajuan teknologi dan industri di tanah air  Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…