Gently Luncurkan Baby Face Cream Advanced 5in1. Ini Kelebihan Kandungannya Yang Bisa Bikin Ibu Tenang Dan Puas

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 27 Mei 2023 - 21:49 WIB

Gently luncurkan Baby Face Cream Advanced 5in1.
Gently luncurkan Baby Face Cream Advanced 5in1.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gently, brand personal care menunjukkan komitmennya dalam membuat ibu tenang dalam memberikan yang terbaik bagi si kecil. Salah satunya dengan meluncurkan Gently Baby Face Cream Advanced 5in1.

Gently Baby Face Cream Advanced 5in1 yang diluncurkan hari ini di Playtopia Gandaria City Jakarta Selatan (27/5/2023) merupakan jawaban atas pertanyaan para ibu soal keamanan dan khasiatnya pada kulit bayi. 

Menurut dr. Matahari Arsy, SpKK, seorang dermatologist, penggunaan skincare bayi juga sangat dibutuhkan bagi bayi karena kulitnya yang berbeda dengan kulit dewasa.

"Skin barrier pada bayi dan anak itu perlu dijaga sejak dini karena kulit bayi dan anak berbeda dengan kulit dewasa. Bila skin barrier dijaga maka kulit anak akan sehat dan kuat dalam melindunginya dari iritasi, alergi serta infeksi," kata dr. Matahari.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit si kecil adalah dengan rutin menggunakan krim pada wajah dan badan bayi. dr. Matahari juga mengungkap kandungan yang baik dari skincare yang aman dan baik bagi bayi.

"Kita harus detail melihat isi kandungan apa saja yang terdapat dalam produk skincare. Salah satu kandungan yang aman dan baik menjaga skin barrier si kecil mislanya Ceramide, Chamomile, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid," beber dr. Matahari.

Fakta dan saran ini rupanya ditangkap Nyoman Anjani. Lewat brand Gently, brand personal care yang ia dirikan, Nyoman Anjani memperkenalkan skincare yang baik dan aman untuk bayi, Gently Baby Face Cream Advanced 5in1.

"Gently Baby Face Cream adalah yang pertama di Indonesia yang mengandung kebaikan 3x Ceramide, 4D Hyaluronic Acid, dan Chamomile Extract untuk membantu membuat kulit wajah si kecil semakin lembut, cerah, dan selalu sehar berseri," beber Nyoman Anjani.

Baby Cream Advanced 5in1 adalah produk keenam dari Gently. Produk ini sudah bisa didapatkan di official store Gently di Shopee dan TikTok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Warga mengolah bunga Rosella

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:24 WIB

Ini Klaster Rosella Yang Terus Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

Rosella adalah tanaman tropis yang berasal dari benua Afrika. Namun kini, tanaman dengan nama latin Hibiscus Sabdariffa sudah terkenal di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Tampilan BRImo terbaru

Minggu, 16 Juni 2024 - 06:03 WIB

Rilis Daftar The Global 2000, Forbes Kembali Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Terbesar di Indonesia

Forbes Internasional, media keuangan dan ekonomi terkemuka di dunia, menerbitkan daftar perusahaan terbesar dunia, Forbes Global 2000 tahun 2024 pada Kamis (13/06) di New York. The Global 2000…

Suasana kegiatan di Kantor BRI

Minggu, 16 Juni 2024 - 05:48 WIB

BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas pada periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024. Adapun layanan terbatas tersedia pada Selasa…

Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk. Hamim (Kiri) didampingi Direktur Tjoeng Rino Saputra menjelaskan perjalanan bisnis perusahaan yang dimulai dari industri rumahan hanya dengan empat karyawan kini berkembang menjadi perusahaan maju pesat, di Kantor CPL, Banten, Sabtu (15/06/2024).

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:31 WIB

Perjalanan Sukses PT Cipta Perdana Lancar Tbk (PART), dari Industri Rumahan Kini Tumbuh Pesat dan Siap Melantai di Bursa

Tangerang- PT Cipta Perdana Lancar Tbk. (PART) perusahaan yang bergerak di industri manufaktur dengan fokus pada stamping dan assembling parts menguraikan rencana dalam waktu dekat untuk melantai…

Grand opening Sambal Bakar di Gading Serpong

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:26 WIB

Flagship Store Sambal Bakar Indonesia Gading Serpong Jadi Outlet Ke-23

Restoran Sambal Bakar Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut baru…