Gently Luncurkan Baby Face Cream Advanced 5in1. Ini Kelebihan Kandungannya Yang Bisa Bikin Ibu Tenang Dan Puas

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 27 Mei 2023 - 21:49 WIB

Gently luncurkan Baby Face Cream Advanced 5in1.
Gently luncurkan Baby Face Cream Advanced 5in1.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gently, brand personal care menunjukkan komitmennya dalam membuat ibu tenang dalam memberikan yang terbaik bagi si kecil. Salah satunya dengan meluncurkan Gently Baby Face Cream Advanced 5in1.

Gently Baby Face Cream Advanced 5in1 yang diluncurkan hari ini di Playtopia Gandaria City Jakarta Selatan (27/5/2023) merupakan jawaban atas pertanyaan para ibu soal keamanan dan khasiatnya pada kulit bayi. 

Menurut dr. Matahari Arsy, SpKK, seorang dermatologist, penggunaan skincare bayi juga sangat dibutuhkan bagi bayi karena kulitnya yang berbeda dengan kulit dewasa.

"Skin barrier pada bayi dan anak itu perlu dijaga sejak dini karena kulit bayi dan anak berbeda dengan kulit dewasa. Bila skin barrier dijaga maka kulit anak akan sehat dan kuat dalam melindunginya dari iritasi, alergi serta infeksi," kata dr. Matahari.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit si kecil adalah dengan rutin menggunakan krim pada wajah dan badan bayi. dr. Matahari juga mengungkap kandungan yang baik dari skincare yang aman dan baik bagi bayi.

"Kita harus detail melihat isi kandungan apa saja yang terdapat dalam produk skincare. Salah satu kandungan yang aman dan baik menjaga skin barrier si kecil mislanya Ceramide, Chamomile, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid," beber dr. Matahari.

Fakta dan saran ini rupanya ditangkap Nyoman Anjani. Lewat brand Gently, brand personal care yang ia dirikan, Nyoman Anjani memperkenalkan skincare yang baik dan aman untuk bayi, Gently Baby Face Cream Advanced 5in1.

"Gently Baby Face Cream adalah yang pertama di Indonesia yang mengandung kebaikan 3x Ceramide, 4D Hyaluronic Acid, dan Chamomile Extract untuk membantu membuat kulit wajah si kecil semakin lembut, cerah, dan selalu sehar berseri," beber Nyoman Anjani.

Baby Cream Advanced 5in1 adalah produk keenam dari Gently. Produk ini sudah bisa didapatkan di official store Gently di Shopee dan TikTok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…