tvOne Gelar Lomba Lari 'ONERUN 10K' Pertama di Tahun 2023

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Mei 2023 - 16:01 WIB

tvOne Gelar Lomba Lari “ONERUN 10K” Pertama di Tahun 2023
tvOne Gelar Lomba Lari “ONERUN 10K” Pertama di Tahun 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tepat di akhir bulan ini tvOne akan menggelar lomba lari ONERUN 10K pada hari Minggu, 28 Mei 2023 mendatang yang berlokasi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ONERUN 10K ini sebagai bentuk apresiasi tvOne kepada masyarakat pencinta olahraga lari sekaligus mempopulerkan olahraga tersebut kepada masyarakat luas.

“Ini merupakan pertama kalinya kegiatan lari akan ditayangkan secara LIVE mulai start sampai finish, dan tvOne menjadi yang pertama melakukannya. Selain itu akan ditampilkan pula di layar tvOne grafis timing system pelari secara real.” Kata Ecep S Yasa, Ketua Pelaksana ONERUN 10K.

Sebanyak 4.000 pelari siap memeriahkan acara ONERUN 10K ini. Peserta mayoritas diikuti oleh warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Perlombaan tersebut dibagi dalam dua kategori, yakni 10K dan 5K yang terbagi dalam kelompok open, master, dan 100 pelajar Jakarta yang mendapat undangan dari tvOne. Kelas master akan dibagi menjadi kelompok usia 40-45 tahun ke atas, kelas open usia 17 – 45 tahun. Sementara itu, untuk kelompok pelajar usia 13-18 tahun.

Rute lari ONERUN 10K dibagi menjadi 2, rute untuk kelas 10K dan 5K. Rute 10K yaitu dimulai dari Pintu Masuk Studio tvOne Epicentrum melewati Jalan HR Rasuna Said putar balik sebelum traffic light Kuningan kembali mengikuti Jalan HR Rasuna Said ke arah Jalan HOS Cokroaminoto, melewati Taman Sumenep - Jalan Latuharhary – Jalan Cimahi – Jalan Cianjur dan kembali menuju Epicentrum melewati Jalan HR Rasuna Said finish di Pintu Masuk Studio tvOne. Sementara untuk rute 5K dimulai dari Pintu Masuk Studio tvOne Epicentrum melewati Jalan HR Rasuna Said putar balik sebelum traffic light Kuningan kembali mengikuti Jalan HR Rasuna Said memutar kembali di depan Kedutaan Besar Yunani menuju ke Epicentrum dan finish di Pintu Masuk Studio tvOne. Nantinya para peserta yang berhasil menyelesaikan lari sesuai sesuai Cut Off Time (COT) yang ditentukan akan mendapatkan medali finisher.

Acara ONERUN 10K ini tvOne dibantu dengan tim pelaksana yakni IdeaRun Race Management yang berkomitmen menjaga integritas serta mewujudkan acara ini dengan pelayanan yang baik. tvOne juga akan meluncurkan konsep “running doctor”, yakni para pelari yang berprofesi dokter akan berlari mendampingi peserta lari di setiap kategorinya. Melalui konsep ini diharapkan akan dapat mengantisipasi situasi medis di race course secara lebih peka dan akan mendukung tim medis statis dalam memberikan tindakan medis secara tepat dan cepat. Tentu saja tetap diharapkan tidak ada satupun kasus medis muncul pada lomba ini.

Selain acara lari, ONERUN 10K juga akan menghadirkan berbagai hiburan yang tentunya dapat menambah kemeriahan dan keseruan pada saat berlangsungnya acara tersebut, dimulai dari zumba, pertunjukan seni dan games berhadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh tvOne.

Kemeriahan dan keseruan dari acara ONERUN 10K ini akan ditayangkan secara langsung (live) di layar tvOne pada hari yang sama yakni Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 05.45 WIB dan streaming melalui website www.tvonenews.com.

“Melalui acara ONERUN 10K 2023 ini, diharapkan dapat menempatkan tvOne sebagai penyelenggara kegiatan lomba lari massal jalan raya yang berkualitas dan menjadi destinasi para pelari di masa mendatang,” tutup Ecep S Yasa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…