Ini Rekomendasi Gaya Casual Untuk Hangout di Akhir Pekan

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Mei 2023 - 10:49 WIB

Gaya Casual
Gaya Casual

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Rencana akhir pekan perlu disiasati dengan outfit agar tampil maksimal dan dapat tetap menjadi atensi.Namun jangan sampai tampil maksimal mengorbankan kenyamanan. Pasalnya, hal ini bisa membuat mood jadi tidak baik, sehingga suasana weekend kamu pun jadi terganggu.

Aldy Pasha, Social Media Director LGS Generation mengungkapkan, gaya berpakaian sedikit banyak akan berpengaruh kepada suasana weekend. Menurutnya, tidak bagus jika mix & match harus mengesampingkan kenyamanan.

"Semisal kita mau bergaya urban dengan bawahan skinny tapi kita memiliki pinggul dan kaki yang besar, sehingga pemakaian celana skinny membuat merasa sesak dan tertekan di area pinggang, itu juga tidak bagus,” ungkap dalam siaran persnya," kata Aldy dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (22/5/2023).

Aldy menyarankan, gaya busana casual yang cocok untuk dipakai saat berakhir pekan. Gaya casual memang tidak pernah gagal diaplikasikan di berbagai momen. Selain simple, gaya casual juga fleksibel, sehingga lebih nyaman untuk digunakan di berbagai situasi. Agar tidak kebingungan saat mix and match pakaian di akhir pekan, berikut rekomendasinya.

1. Celana chino pendek dengan kemeja full print atau polo t-shirt

Di urutan pertama, pakaian yang bisa kalian pakai di agenda sabtu nanti adalah celana pendek dengan paduan kemeja full print atau polo t-shirt. Sementara untuk sepatu, kalian bisa pakai sneaker atau sepatu sendal kekinian lainnya. 

2. Celana jeans panjang dengan t-shirt motif sablon

Untuk kalian yang tidak merasa percaya diri apabila memakai celana pendek, tidak perlu khawatir. Kalian bisa memakai celana panjang dipadankan dengan t-shirt yang, seperti kaos casual putih atau abu motif sablon. Outfit ini juga akan semakin lengkap dipadukan dengan sepatu sneaker berwarna putih.

3. Jaket atau hoodie casual dengan celana panjang chino

Untuk kalian yang akan pergi dengan menggunakan sepeda motor dan memerlukan outer untuk mendukung aktivitasmu, maka outfit yang cocok dipakai adalah dengan memakai hoodie bermodel zipper. Untuk celana, kalian bisa memadukan dengan celana chino panjang.

“Celana Chino bisa dibilang trend nya akan lumayan panjang, karena model celana ini cocok untuk digunakan peruntukan acara resmi dan non resmi. Selain itu celana model ini mudah dipadankan oleh atasan, baik kaus atau kemeja. Untuk LGS Generation, ada beragam pilihan fashion pria mulai dari celana, kemeja, kemeja full print hingga celana pendek,” ujar Aldy.

Buat yang mau cari referensi outfit lainnya, bisa langsung kunjungi Official Store LGS Generation yang ada di e-commerce, atau bisa juga cek di laman lgsgeneration.com. Di LGS Generation sudah tersedia, mulai dari celana chino pendek dengan motif polos warna cream. Sementara untuk pakaian atasnya, di LGS Generation juga tersedia kemeja full print dengan berbagai motif yang menarik, serta polo tshirt.

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…