MAKUKU Rayakan Ulang Tahun Ke-2: Beri Banyak Program Menarik

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 21 Mei 2023 - 20:43 WIB

Hari Bidan Sedunia
Hari Bidan Sedunia

INDUSTRY.co.id, Jakarta– MAKUKU telah membangun komitmen untuk senantiasa mendampingi Ibu selama dua tahun di Indonesia. Selama periode ini, dengan komitmen tersebut MAKUKU telah banyak menyampaikan edukasi kepada Ibu terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok Si Kecil. Mulai dari program yang dilakukan secara online dan konstan, hingga program edukasi secara offline yang melibatkan para ahli dan dokter.

Memperingati hari jadi MAKUKU kedua di Indonesia, MAKUKU menghadirkan lebih banyak program menarik selama bulan Mei sehingga Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dari MAKUKU:

1.         MAKUKU VIP BABY: Program ini diperuntukkan bagi Ibu yang memiliki bayi yang lahir di tanggal 20 Mei untuk mendapatkan hadiah supply popok selama 1 tahun. Untuk mengikuti program ini, dapat mengunjungi akun Instagram MAKUKU di @makuku.indonesia.official

2.         UGC MAKUKU Berhadiah OPPO: Program UGC ini berhadiah 2 Smartphone OPPO Reno 8 dan A97 bagi 2 orang pemenang dengan cara membagikan moment kegiatan bersama si kecil ke sosial media dan menandai akun instagram @makuku.indonesia.official

3.         MAKUKU dan AKU Berbagi: Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak di Indonesia, Ibu yang membeli popok MAKUKU pada tanggal 14-20 Mei berperan membagikan popok ke panti asuhan

4.         Diskon spesial MAKUKU ulang tahun di offline store terdekat: Promo ini berlaku pada pembelian offline store, untuk info selengkapnya bisa dilihat di website makuku.co.id

5.         Collaborations with Top Spender: Periode pembelian 15-31 Mei dengan minimum spend 1,500,000 oleh 3 Top Winners dan mendapatkan #1 Upang UV Sterilizer, #2 Avent Phillips - Food Steamer & Blender serta #3 Perosotan Anak di e-commerce MAKUKU.

6.         MAKUKU join Shopee Moms Club dan menjadi Anchor Brand: MAKUKU memberikan voucher diskon hingga 30k untuk member Moms Club Shopee dan memberikan diskon spesial untuk beberapa produknya (Balance Care & Slim 22 Series) untuk member baru.

7.         MAKUKU akan hadir di Mom and Baby Fair di 4 (empat)  kota besar Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan akan ada beberapa kegiatan yang melibatkan MAKUKU dengan para ibu ibu dan juga anak, mulai dari jualan offline, promo menarik di MB fair 2023, dan ada beberapa kompetisi baby crawling, baby fashion show, dan baby changing diapers. Dan apabila beruntung akan mendapatkan hadiah berupa produk MAKUKU dan Voucher Belanja. Untuk Mom and Baby Fair pertama akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka 26-28 Mei 2023.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, menyampaikan, “Pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok Si Kecil. Dengan dasar ini, MAKUKU berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para Ibu di Indonesia dan mengajak Ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi Si Kecil, terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari. Untuk itu, MAKUKU menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi. Sebagai informasi, selama 2 tahun di Indonesia, MAKUKU sebagai popok #SuperTipisSuperNyerap dan #AntiGumpal telah memecahkan 2 rekor MURI, mendapatkan beragam penghargaan dari media serta ecommerce pilihan Ibu, berkolaborasi dengan puluhan rumah sakit dan dokter, bekerjasama dengan ribuan bidan, serta membangun komunitas dengan jumlah anggota lebih dari 3000 untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh Ibu di Indonesia.”

Christina, Ibu 1 anak berumur 6 bulan mengatakan, “Sebagai seorang Ibu yang masih harus terus belajar, saya juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan Si Kecil, termasuk pemilihan popok. Saya percaya bahwa MAKUKU dapat memberikan solusi atas masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi Ibu. Melalui teknologi SAP yang berbeda dari popok sejenis, MAKUKU menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn. Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan oleh MAKUKU berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok.”

MAKUKU SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil. Teknologi popok MAKUKU dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal. Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp. 82.900,00. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

MAKUKU berdiri sejak tahun 2020, sebagai perusahaan yang berorientasi dalam penyediaan kebutuhan ibu dan anak berkualitas. MAKUKU memposisikan sebagai "profesional, value delivery, intimate friend dan bersama-sama dengan orang tua di Indonesia untuk menyediakan kebutuhan terbaik bagi si kecil. MAKUKU senantiasa berusaha yang terbaik untuk memberikan masa kecil yang "Bahagia, sehat, hangat dan nyaman" untuk anak Indonesia. MAKUKU adalah popok pertama di Indonesia yang menggunakan inti struktur SAP (super sehingga anti gumpal). Popok MAKUKU juga sudah teruji paling tipis diantara popok lain di Indonesia. Selain itu MAKUKU memiliki inti penyerap yang cukup efisien dalam keseluruhan popok. MAKUKU juga sudah teruji unggul dalam hal penyerapan SAP popok.

Visi

MAKUKU berharap lebih banyak bayi di Indonesia bisa menggunakan produk popok bayi dengan inti struktur SAP agar efektif mengurangi ruam popok.

Misi

Bersama orang tua memberikan yang terbaik untuk anak dengan kualitas produk terbaik dalam setiap aspek perawatan keluarga. MAKUKU Indonesia memberikan edukasi tentang produk terbaik bukan hanya soal harga, tapi juga kualitas dan kebutuhan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…