OK OCE Kemanusiaan Perluas Pejuang Kemanusiaan di Jambi

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:34 WIB

OK OCE Kemanusiaan Perluas Pejuang Kemanusiaan di Jambi
OK OCE Kemanusiaan Perluas Pejuang Kemanusiaan di Jambi

INDUSTRY.co.id - Jambi- Komunitas Penggerak OK OCE, OK OCE Kemanusiaan terus melakukan pergerakan sosial ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Dalam meningkatkan para pejuang sosial, dilaksanakan kegiatan Seminar Sharing dan Inspiring Para Pejuang Kemanusiaan OK OCE, yang dilaksanakan di Jambi, belum lama ini.

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan dan Pimpinan Pusat Pejuang Kemanusiaan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menebar luas kegiatan para pejuang kemanusiaan di luar Jakarta. "Mengingat bukan hanya Jabodetabek yang membutuhkan bantuan, tapi kita perluas ke seluruh Indonesia”, ungkap Salman.

Salman juga menambahkan, kegiatan-kegiatan yang diadakan terus dilaksanakan dalam membantu dan memberdayakan masyarakat. “Tujuannya adalah memberikan penghidupan yang layak bagi masyarakat, itulah visi misi kami," lanjut Salman.

Kegiatan dilaksanakan pada 11-14 Mei 2023, acara ditutup dengan Penyerahan Secara Simbolis Beras Kemanusiaan untuk Yayasan Sosial, Rumah Tahfidz, Pondok Pesantren, Pondok Rehabilitasi Narkotika dan ODGJ.

Sementara itu, Pejuang Kemanusiaan menyalurkan Beras Kemanusiaan ke beberapa lokasi Yayasan Sosial, Rumah Tahfidz, Pondok Pesantren, Pondok Rehabilitasi Narkotika dan ODGJ di Kota Jambi, Kab. Muaro Jambi, dan Kab. Batanghari.

Salman juga tak lupa menambahkan, untuk bisa terlibat menjadi pejuang kemanusiaan, segera kunjungi https://okocekemanusiaan.org/

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.